12 Oktober 2023 10:25
Pelayanan Staff administrasi apartement nya parah. Nggak profesional banget. Kok bisa orang kayak gitu di pekerjakan. Aneh. Bobrok management amartapura. Dari security, staff umum sampai staff administrasi office nya buruk semua. Kayak markas manusia kardus.
06 Februari 2023 1:23
SUMPAH DEMI APAPUN BARU KALI INI KE APARTEMEN DIPINTA IDENTITAS SAMA SECURITY UDAH GITU SECURITY NYA ASEM GA ADA RAMAHNYA SAMA SEKALI, PADAHAL CUMA KE LOBBY TITIP MAKANAN UNTUK PENGHUNI.
APARTEMEN SEGEDE GABAN AJA GA PERNAH PINTA IDENTITAS DRIVER KECUALI KE CLUSTER BOLEHLAH DIPINTA IDENTITAS.
19 April 2021 8:47
Kawla muda ada tempat bagus.bersih dan full services 24 jam.ada kamar VIP juga. WA+6281283865257.
18 November 2020 21:29
Receptionist nya jutek bgt, dimana2 receptionist itu ramah, ini orang minta tolong malah duduk aja pura2 gadenger, sekalinya ngomong ketus banget.malah saya lebih respect sama cleaning sevice nya lebih ramah, mudah2an kritik saya ini bisa membuat kualitas pelayanan apartemen bapak/ibu lebih baik lagi, semoga lebih baik kedepan nya deh.
14 Mei 2020 13:25
Sama kaya apartemen2 lain mulai dari ukuran kamar, lahan parkir maupun fasilitas, sayangnya yang paling saya muak itu kelakuan security yang jaga di lobby.
Saya ini baru pertama kali datang ke apartemen ini jadi saya ga tau gimana caranya masuk.
Mau masuk ke lift aja harus pake akses yang di lobby & pada saat saya datang tukar KTP bukannya dikasih tau cara masuknya sama security itu malah didiemin aja.
Itu security malah asyick2an main hp. Saat saya tanya juga caranya gimana cuma bilang tinggal gesek tapi ga dikasih tau juga masih asyik main hp.
Sampe saya kesal saya bilang " Pak, saya baru pertama kali ke sini, saya ga tau ini gesek kemana? "
" tinggal gesek ke situ Bu katanya " tapi tetap aja, ga dikasih tau yang mana karena disitu banyak tanda ataupun ga jelas mana bagian yang buat gesek kartu aksesnya.
Akhirnya saya sedikit bentak " Pak, ini gesek ke mana, kan saya bilang saya baru sekali kesini, tolong donk kasih tau sebentar caranya "
Baru itu security ngasih tau itupun dengan agak sedikit kasar.
Buat pengelola, biarpun yang datang itu bukan penghuni gedung atau apartemen, tolong dididik lagi security2nya dalam melayani pengunjung, jangan kasar ataupun sibuk main hp. Karena ga semua apartemen akses masuknya itu sama dan juga ajarin supaya lebih sopan lagi terhadap siapapun yang datang.
17 Februari 2020 19:23
Repott sekali kalau mau kirim barang kesini.security satpam tlg ditraining lagi, kerjain kurir.
13 Januari 2020 16:11
Nice, classy, green, peaceful condominium with excellent outdoor sport areas. Thanks Bu Jenny & Pak Doug for allowing my friend to stay at one of your units last year
15 Februari 2019 22:05
Kangen dengan apartemen amartapura. Pengen kerja lagi di sana? Sesuasana adem ayem. Kalau malam gedung'y terlihat indah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: