27 Maret 2023 4:41
Beli Ac merk Beco bulan Mei 2022 Ada kendala Di Januari 2023 sudah hubungi pihak toko untuk mendatangkan Teknisi sudah 1 minggu hanya yang di utamakan oleh toko dan teknisi orang yang beli baru. Kami selalu menanyakan kapam datang hanya janji tinggal janji malah pihak toko memberi nomer wa teknisi kami suruh kordinasi sendiri.masa kami sudah hubungi dari jauh hari tidak di jadwalkan untuk datang ke rumah. Sangat Sangat Kecewa Hati hati bagi yang mau beli di Toko ini manis di depan nya aja.setelah itu lepas tanggung jawab
09 Februari 2023 5:58
Tidak memberikan solusi ketika beli baru dan kelalaian pemasangan krena salah teknisi sudah jelas diakui teknisi ybs, toko tidak mampu memberikan garansi dan solusi malah suruh membayar lebih utk sebuah kesalahan.coba croscek teknisi anda.hanya hal kaya gini padahal cust langganan.jadi buruk di mata saya
09 Januari 2023 3:21
Kacau nih toko, terutama salesnya.
Beli ac Hari ini, Udah kasih harga lebih mahal jauh dari pasaran.

Ac Midea 2.5 harga pasaran

Tapi disana dibandrol 3.5 (walau sama pasang, itu pun gak sama kabel dan stop kontak)

Hasilnya gak memuaskan, berasa ditipu.

Konsultasi ke salesnya.

Ini 4x4 bisa gak pakai 1/2 pk? Terus pasti dingin gak? Dia jawab.bisa ini 1/2 pk udah cukup. Ternyata pas dipasang.gak ada dingin dinginnya.

Naik pitam terus dikamar

Paling paling gak direkomendasikan sih beli disini.

Sejauh ini teknisinya masih aman sama baik sih
13 Maret 2022 22:39
Saya belanja AC merek AQUA disini di tgl 4 Januari 2022 dilayanin sama si engkoh nya langsung, AC baru + Pemasangan dengan pipa 3 meter dengan harga yang menurut saya tidak murah dan tidak mahal juga. Untuk pelayanan di toko memang oke, tapi begitu realisasi di lapangan oleh teknisi yang saya kecewa berat.
1. Saya beli dengan pipa AC sebanyak 3 meter, dilapangan ternyata hanya dipasang 2 meter.
2. Teknisi kurang kompeten menurut pribadi saya, karna tidak mau membawa perlengkapan, terpaksa saya harus mondar mandir mencari kekurangan bahan untuk pemasangan AC, lalu meninggalkan sampah solatip dan bekas boran tembok yang berantakan.
3. Saat instalasi saja teknisi nya saya jamu dengan minuman dan uang bensin pulang, tapi kenapa pemasangan AC saya harus dibuat tidak baik, Pipa AC ketekuk yg menyebabkan bocor tidak dingin, dan ujung ujungnya harus keluar duit lebih lagi untuk panggil teknisi AC lain karna saya sudah tidak percaya teknisi toko ini.
Teknisi nakal, sok akrab, seperti ingin dikasih tipe tapi hasil pekerjaannya AC baru belum sebulan sudah tidak dingin.

INTINYA SAYA KECEWA BERAT, TOLONG KOH DIPERBAIKI MORAL KARYAWANNYA. TERIMAKASIH
17 Juli 2021 10:59
Tempat nya nyaman banget, bersih dan pelayanan tokonya baik sekali, terutama team aneka 21 elektronik dan kokoh cicinya bae2 semua yg udah kayak keluarga sendiri, good job tingkatkan ️
18 Juni 2021 10:14
Toko ini terletak di pinggir jalan raya, sehingga memudahkan anda dalm mencarinyya. Toko elektronik terlengkap di sekitar wilayah cipondoh tangerang
10 Juni 2021 22:25
Tempat Parkir Untuk Mobilnya agak Sulit.
Untuk harga elektroniknya Lebih Murah dari Toko yang punya gedung sendiri lah.
Cuma masih sedikit kurang Komplit.
17 Juli 2019 23:35
Penjualan barang elektronik seperti AC, tv, kulkas, mesin cuci, dan lainnya, penjual sangat ramah dan sopan, menawarkan gratis ongkir radius seluruh kota Tanggerang. Memberikan garansi distributor selama 1 bulan diluar dari garansi resmi. Toko paling murah diantara toko2 elektronik di sekitarnya
09 Oktober 2018 23:47
Beli udah April 2018 lalu sih. Pas liat reviewnya kok cm 2.7 ya nilainya. Tp yaudahlah. Yg deket ini soalnya sama rumah. Beli AC 2 sama kulkas 1 merek sharp. Udah deal tipe sm hrg. Sy nawar ya. Namany jg pelanggan wajar donk kalo nawar. Jd permasalahannya adalah:
1. Dikirimnya lama. Pake banget ya. Soalnya pihak toko menjanjikan dikirim bbrp hr setelag deal. Nyatanya br dikirim semingguan lebih after deal. Padahal sy sdh sampaikan sy mau melahirkan dan ini rmh br. Jd butuh as soon as possible. Ditlp ke toko mau konfirmasi susah setengah mati. Sibuk terus.
2. Sampe hrs disamperi 2 kali ke tokonya baru dianter sesuai dgn janji (janji yang keberapa nih setelah mundur2).
3. Sdh deal satu tipe brg tp katanya brgnya gaada. Kulkas sharp jenis lama. Katanya nunggunya lama. Kenapa nggak ngmg dr awal2 kl memang gaada. Br pas disamperin ngmg. Kudu 2 kali juga nyamperinnya. Alhasil TERPAKSA beli dgn spesifikasi lbh tinggi dengan penambahan lumayan banyak. Karena udah mepet ya mau gmn lagi.
4. Sy masih tetep bersikap baik ya disini. Tktny kl marah2 malah tambah ribet urusannya. Soalnya dr awal pihak toko udah ngancem kl mau protes jgn marah2. Dalam hati pantes aja dia ngmg begitu. Mgkin banyak yg ngomel kali ya pelanggannya. Nah pas brg sampai. Lg dpasang teknisi. Cacat. Wing nya ga bisa geser kiri kanan. Harusnya dganti yg br donk. Org teknisinya sendiri yg tau kalau brgny cacat. Udah komplain. Pihak sharp dtg ngebenerin tp ada 1 wing yg gabisa bergerak. Komplain donk. Setelah itu ada org sharp yg tlp ktny suruh bayar sekian sekian utk perbaikan. Gmn ga mau naik pitam rasanya. Org dpake aja belom uda rusak eh dsuruh bayar perbaikan. Sabar. Sy msh sabar menyampaikan permasalahan. Karena mgkin pihak sharp tdk terinfo. Minta tlg lg sm toko buat menyelesaikan msl ini. Gmnpun sy trx ya sm toko. Seharusny dia ga lepas tangan. Tp sampe skr blm ada follow up. Akhirnya terpaksa mengikhlaskan ac bentukny rusak begitu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: