18 April 2023 6:19
Pelayanan ramah, barang berkualitas dan harga lebih rendah dari pasaran. Sudah langganan dari 2010 sampai sekarang. Dan sekarang sudah ada mesin hidrolik buka/pasang ban.
11 Maret 2021 21:34
Tersedia berbagai macam merk dan jenis ban, untuk ban harian ataupun jenis sport, yang biasanya sulit ditemukan di toko toko ban lainnya.
30 Juni 2020 14:43
Jujur saya masih awam tentang pembelinan ban. Makanya saya datang kesini saya pikir bakal di layani dengan baik sesuai dengan recommended dari teman teman, waktu itu saya ganti ban hari Selasa 5 Mei 2020. Saya nyari ban Corsa Ukuran 80/90 sama 90/90. Di tunjukin lah ban yang katanya ban Corsa. Oke lah saya bayar lalu mulai di pasang ban nya. Pas saya liatin saat pemasangan ban depan si oke. 2-3x pengisian & pengempesan angin biar ngepas gitu ban nya ke pelk. Trus pas pemasangan ban belakang saya di panggil petugas nya, katanya saya kurang bayarnya. Toh padahal pas saya kasih uangnya udh saya sebut jg berapa saya kasih uangnya dan ada kembaliannya 5rb. Trus dia itung lg ternyata benar. Lalu saya balik lagi dan ternyata pemasangan ban belakang udh selesai. Tukang masang ban nya jg udh pindah ke pelanggan yang lain. Saya bilang makasih dan kasih tips ke tuh pemasang ban, eh dia diem aja kaga jawab apa apa. Saya mah fikir positif aja mungkin karena lagi puasa x ya. Trus saya pulang pas sampe rmh saya cek ternyata ban nya bukan Corsa, tapi Maxis. Hadeuh.dan keesokan harinya saya ngerasa kok motor saya kaya berat banget pas saya cek ban belakangnya itu ternyata kurang angin. Saya isi angin lagi aja. Berselang 8 jam pas malam hari saya pulang kerja kok kurang angin lagi. Ya saya cek aja ke nitrogen di Pertamina. Ternyata usut punya usut. Itu angin keluar dari sela sisi kanan ban & pentil ban. Wah disini saya mulai ngerasa di kerjain sama tuh petugas kaga teliti pas masang. Trus saya minta tolong sama petugas nitrogen nya, dia ga bisa bongkar pasang ulang karna ga ada alatnya. Itu aja sdkit cerita dari saya. Terimakasih. Cukup saran dari saya kalau kerja tuh yang niat dan tulus. Jangan setengah".
20 Februari 2020 18:14
Toko ban sekaligus bengkel Vespa. Ban yg dijual lumayan lengkap dan harganya MURAH. Sayangnya, pemasangan bannya masih pake cara konvesional. Belom pake mesin. Tempatnya ngga terlalu besar, gabung sama bengkel Vespa. Letaknya depan persis Polsek Ciputat.
16 Desember 2019 13:45
Merk ban yang di jual bervariasi tempat oke, minusnya pemasangan ban dan melepas ban masih manual jadi merusak bibir velg
07 Juli 2019 5:06
Murah dibanding toko ban sejenis.pilihan ban nmax lumayan lengkap. Mekaniknya kaku seperti kanebo kering
16 Mei 2019 3:31
Sentra penjualan Ban motor di sekitaran Ciputat tangerang sekitaran, stock ban motor terbilang lengkap mulai dari merk dan beberapa jenis ban motor, harga terbilang terjangkau
08 April 2019 5:05
If you want to change a motorcycle tire this place is very suitable, the price is affordable, the choice is pretty and the stock is a lot, good quality, friendly service, lacking only there is no size of all tires here.
25 Maret 2019 23:54
Dari taun 2000 selalu beli ban di sini.harga terjangkau.ban keluaran tahun terbaru.pelayanannya juga oke.
07 Maret 2019 5:50
Recomended. Untuk bli ban murah tp ga murahan, dr dulu slalu bli d sini tidak pernah mengecewakan.
31 Desember 2018 18:19
Harga nya murah, pemasangan nya sangat cepat. Tapi pelayanan nya kurang ramah, tanya tanya jadi males & pasang ban nya kasar jadi nya velg lecet.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: