01 Desember 2023 8:19
Toko frozen paling lengkap menurut sya, karena memang se lengkap itu cari apa aja ada di sini, memudahkan untuk para ibu ibu berbelanja memenuhi kebutuhan sehari harii.
04 Oktober 2023 17:30
Salah satu penjual makanan beku yang lengkap di Pandeglang dengan harga yang kompetitif (bisa dibilang murah), sangat cocok untuk pembelian partai besar atau untuk jualan kembali. Letaknya sangat strategis berada di seberang Polsek Pandeglang.
20 September 2023 12:10
Toko aneka makanan frozen lengkap. Cukup besar dan letaknya strategis di kota serta di pinggir jalan. Tempat parkir cukup luas.
10 Mei 2023 2:58
Toko Aneka Frozen versi Maja Pandeglang, toko besar tanpa AC.
Klo di Kota Tangerang namanya Toko Anto Frozen yg terbesar
28 Januari 2023 5:16
Jadi senang kesini karena banyak pilihan aneka makanan beku untuk bekal makan anak2 dan juga suami. Harganya juga lebih murah dibanding beli di alpa dan inda. Recomen untuk yang mau jualan makanan2 siap saji.semoga sukses selalu!
19 Oktober 2022 12:02
Toko Bahan makanan beku terdapat banyak bahan beku mulai dari sosis, otak2, baso, kentang, dumpling ayam, dumpling keju, shabu2, daging burger, roti burger, saus bbq, kuah tomyam, nugget, dan lain lain relatif lengkap ditoko ini, sistemnya swalayan tinggal ambil keranjang pilih bahan beku yg ada di kotak freezer, kalo ada yg kurang jelas tinggal tanya sama petugasnya. Parkir lumayan luas. Untuk harga ok lah.
30 Mei 2022 22:54
Kesan pertama masuk ke toko ini adalah pelayanannya baik, ramah dan selalu siaga.

Toko ini Banyak pilihan aneka makanan beku seperti roti, aneka makanan beku seperti sosis, waka waka dan lain lain.

Tempat ini cocok untuk yang akan membuka usaha sosis bakar, kebab dan burger, karena selain harga murah juga lengkap.

Tempatnya strategis, parkir juga luas.
03 Maret 2022 1:05
Yang ada di frozen cukup tersedia makanan beku dan bahan mentah siap olah dan siap di layani oleh pihak pengelolanya, hnya saja dari sisi harga msih tinggi
22 Januari 2022 15:08
Salah satu tempat penjualan aneka makanan beku terlengkap di Pandeglang.
Jenis makanan bekunya sangat beragam.
Mulai dari aneka sosis, nugget, bakso, Waka waka semua ada disini.

Ada juga aneka bumbu instan, kecap, saus tomat dan saus sambal.
Yang cari mayoinase dan aneka saus salad, tusukan sate, kemasan styrofoam dan dus kebab atau burger juga ada.

Aneka jenis roti untuk roti bakar, dan burger serta hot dog juga ada. Sayuran mix beku, kulit kebab dan pangsit serta jagung pipil juga dijual disini. Bahkan serbuk minuman aneka rasa, kemasan gelas dan sedotannya juga tersedia.

Sistem belanjanya self service ya alias kita ambil sendiri produk yang mau dibeli di freezer yang ada. Bila tak tahu tempatnya dimana bisa bertanya pada karyawannya yang bersiaga membantu kita.

Jadi kamu yang mau buka cafe kecil kecilan atau stok aneka makanan beku tempat ini layak dituju. Lokasinya juga mudah dijangkau tepat di depan Polsek Pandeglang. Harganya juga relatif terjangkau, lebih murah ketimbang harga di grup minimarket.

Sayang belum ada akses khusus untuk kawan difabel karena dari tempat parkir ke toko itu tidak ada jalur khusus kursi roda. Tapi pelayannya banyak sehingga bisa minta tolong ambilkan saja.

Semoga review ini membantu.
03 November 2021 5:54
Sangat membantu saya untuk stok makanan dirumah, selain makanannya lengkap harganya pun sangat bersahabat. Naget, sosis, kentang disini harganya murah2 dibanding yang lain.
12 September 2021 18:29
Aneka Frozen Pandeglang
Menyediakan Sosis dan aneka jajanan lainnya. Terletak di Jalan Raya Labuan Ciekek depan Polsek Ciekek Pandeglang
07 Desember 2019 5:31
Lengkap untuk makanan-makanan frozennya dan harga lebih murah dibanding store lainnya. Lokasinya di depan polsek
07 Juli 2019 17:22
Aneka nugget sosis berbagai merk. Dari yang murah sampe yang mahal. Aneka seafood ball juga ada. Mulai dari 15rb. Tersedia saos, mayonais dan tempatnya juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: