22 Desember 2021 9:15
Lumayan untuk skedar mnginap.
Tp harga trlalu mahal dibandingkan kebersihan fasilitas yg diberikan (saat itu saya booking di harga 250rb per malam).

Resepsionis tdk 24 jam (mskpun ada satpam) kamar rada kotor, mskpun kamar mandi ckup bersih. Dan gorden tipe yg roll blind, jd msh ada celah di jendela yg bisa keliatan dr luar.

Sprei dan bantal jg kurang bgtu bersih.
Tp untungnya ada fasilitas lift dan dapur bersama.

Semoga kebersihan bisa lbh ditingkatkan.
07 Juli 2021 3:34
Petugasnya ramah dan sopan, kamar sangat bersih, layanan kebersihan juga apik, parkir mobil cukup lega, dekat pusat jajan kuliner
26 Desember 2020 4:42
Menyenangkan menginap di Anha paviliun datang disambut Mbak Dian staff reception yang ramah sekali. Kamar tidak terlalu luas tapi masih oke lah. Kasur empuk dan nyaman walau pada sprei ada beberapa noda. Tidak disediakan perlengkapan membuat teh atau kopi tapi di setiap lantai tersedia pantry dan alat memasak. Kebersihan memang perlu lebih diperhatikan terlebih di balkon kamar karena di balkon tempat saya menginap sangat kotor dan berdebu seperti tidak pernah disapu atau dipel.
07 Maret 2020 16:38
Ini lebih seperti, homestay naik kelas. Tapi dengan harga yang ditawarkan, dengan lebih teliti lagi bisa dapat fasilitas hotel bintang 3, di lokasi tersebut.
14 Februari 2020 17:35
Penginapan yang sangat nyaman serta lingkungan sekitar yang tidak terlalu ramai dan juga dengan harga ekonomis.saya hanya ingin menyarankan agar pantry selalu di cek kelengkapan nya setiap hari dari lantai 1 sampai 5, terakhir kesana di pantry tidak sendok + piring dan magkuk tidak tersedia
28 Agustus 2019 17:46
Bagus, Bersih dan Nyaman. Minus di Parkiran aja karena kebetulan pas lagi ramai jadi gak dapat parkir di dalam.
19 Agustus 2019 21:17
Penginapan ekonomis didaerah tangerang kota, dekat dengan jl. Raya dan aneka foodcourt, dekat dengan mall Aeon BSD cuma 8mnt naik mobil.

Pelayanan oke, kamar oke, wifii lumayan cuma air agak kecil aja selebihnya worthed kok guys.jalan ke depan pas malem banyak aneka kuliner yg pasti bisa kalian nikmati
26 Maret 2019 10:07
+: nyaman layaknya spt hotel kelas melati, bersih, harga bersahabat, receptionist nya ramah.
-: lahan parkir sempit
19 Maret 2019 1:23
It was OK, but cleanliness can be improved. There is almost no amenities provided, only soap and shampoo. Towels are not that clean, and bathroom rugs is very dirty. The floor is a bit sticky - maybe because they don't use the correct cleaning solution for parquet floor? The room is a bit smelly - almost like smoke smell although we booked for a non-smoking room. There are nothing on the bedside table and it has marks of cigar burns. One of the room we booked has no key for the balcony door. AC is working well, bed is ok, and room size is also fine. At night it can be a bit noisy if your neighbors are loud.
08 Maret 2019 22:59
Lokasi ok, banyak tempat makan, dan paviliunnya bagus & nyaman *betah*. Hanya satu yang kurang nyaman, tirai. Tidak ada gorden tambahan yang dapat menutupi selah-selah dipinggiran jadinya kelihatan keluar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: