11 November 2023 4:32
Sebenernya pas kesini agak ragu karena reviewnya banyak negatif. Tapi karena mau potong straight cut yang rutin jadi nyoba. Ternyata worth it banget dengan harga segitu. Potongan rambut ak juga banyak yang bilang bagus. Creambathnya menurut ak enak banget. Emang ga bisa dateng mepet2 sih harus pagi kayaknya jam buka.
05 November 2023 14:06
Salon murah se Bintaro tapi pelayanan nya kacaaaaau,
Masa iya nunggu kering in rambut doang hampir 1 jam nunggu
10 Oktober 2023 16:00
Selama bbrp lm disalon ini memang utk hrg salon ini sgt2 murah dgn bangunan yg sgt2 tua, tdk terawat, staff2 yg hrs kita booking pribadi utk dpt yg staff2 yg bgs.tlg perhatian nya utk segala perlengkpn terutama bhn2 u massage gunakan minyak, hr uni ampun minyak nya sgt2 bauuu, tdk layak digunakan u salon yg sdh terkenal dibintaro.tlg perbaikan ya u semua2 dr anna
salin uni
17 September 2023 7:30
Always have a matched short haircut i want with mas bowo.
Been a reguler for almost a year.
06 September 2023 19:34
Mba Dama (creambath), jojo dan mas Angel (meni pedi), mba Eti (catok blow) selalu suka kesini karena murah dan yang paling penting cocok sama produk mereka. Wangi yang engga too much tetep nyegerin. Telaten dan pijetannya enak. Parkirnya adem dan tidak crowded kalu bukan weekend. Langganan sejak lama.
05 September 2023 0:25
Tahunan langganan di Anna Salon. Dlu sih OK tempatnya, tapi sekarang ampun2 dah skrg panas gerah. Maksd hati ke salon biar cantik n fresh.eh malahan keluar salon gobyos kayak abis sauna
Kyk nya harus mulai mikir cari Salon lain nih, gpp lah mahal sedikit, yg penting nyaman.
24 Agustus 2023 4:43
So cheap for having creambath plus back massage and soldier, arm and hand
Feeling relaxe about 1 hour service
After that I have my hair cut in medium long hair.the creambath fragrance can be smell until 5 days (collagen creambath).
Its only 68 K! Will the discount still?
Its better on weekdays. Its open until 7 or 8 pm. Many capster will be very kind and good hospitality.
I am not sure on the weekend.
Its on Jl Kasuari Sektor 9. Bintaro Jaya Sektor 9 Tangsel.
Great time to have relax your body
10 Agustus 2023 6:01
Harga treatment disini emg murah, tp pelayanannya sm ky harganya staffnya sering ngomong kotor, bahasanya gak bagus apalagi klo bawa anak kecil kesini bisa2 nyontoh ngomong yg jelek2. Klo mau cari salon murah silahkan kesini tp klo cari salon yg pelayanannya bagus, masih ada banyak salon lain disekitaran bintaro yg lebih baik dr salon ini dgn harga yg msh terjangkau jg.
25 Maret 2023 4:01
Dateng kesini jam 10an pagi, nunggu antri 1 orang hanya 10 menitan. Langsung cuci, gunting terus blow, gunting sama mba Voni, hasilnya bagus banget rapih dan baik sangat ramah mba Voni (rekomen sama mba Voni kalau mau potong), cuci rambutnya pun tidak asal, bersih dan waktunya cukup lama tidak buru2. Memang didalem ramai sekali, salonnya cukup bersih dan harganya sangat murah. Pasti kembali lagi kesini.:)
19 Maret 2023 15:30
Kalo nyari salon affordable dgn hasil memuaskan ya disini. Langganan udh 20thn lebih dan smp skrg tetep sama, antrinya ga berubah but WORTH IT. Jd buat team buru-buru dan ga sabar jangan dateng kesini ya sist.salah tempat kalo complain antri lama dan minta cepet!

Menipedi with buffer terdebest best best! Also with the blow-an nya yg awet dan bagus bgt (wajib kalo ksni 2 itu). Lulur spa nya jg must try krn mbak2nya telaten banget. Untuk creambath dan hair spa oke.

Dateng sebelum salon buka juga still masih antri, karna serame itu ini salon dan bagus with affordable price. Jadi klo udh nyari affordable masih marah2 bye aja ya sist!

I recommended this salon for bintaro area
21 Februari 2023 1:22
Super dupeeeer bad banget service nya, dah nunggu berjam jam tau taunya ga dapet meni pedi yg di duluin selalu yg ngasih tip duluan.pdhl tadinya mau ngasih tip karna begitu jadi mager ngasih juga.gak ramah
05 Februari 2023 13:57
Sekarang paket SPA nya udh terpisah sm creambath, jd creambath bayar sendiri. Kalo mau kesini minta sm yg namanya Tante regina pijetannya enak ga julid kaya pegawai yg lain. Buset kalo nyinyirin customer mulutnya jahat bgt
04 Februari 2023 9:22
Dari segi harga, ini sangat affordable. Dan menurut saya sangat balance dengan jasa yang ditawarkan ya. Untuk pegawainya sangat banyak, dan mereka punya antrian terpisah untuk servicenya. Semisal antrian potong rambut dibedain dengan antrian untuk creambath. Trus untuk tempatnya cukup luas, tapi berhubung tempat ini memang ngasih harga yang termasuk murah, jadinya ya kita harus agak effort untuk antri di tempat yang lumayan rame pengunjung. Tapi balik lagi ya, guys. Ini harga yang menurut saya ok banget sih. Oh iya satu lagi, enaknya kesini tuh either pagi banget atau setelah jam makan siang, itu lumayan banget ga pake antri lama. Saya pribadi bakal kesini lagi sih, hehehe
03 Februari 2023 22:53
Salonnya dengan harga yang terjangkau di daerah bintaro. Salonnya luas dan kualitas kapsternya oke banget. Minusnya susah parkiran mobilnya, sama diperbolehkan merokok dalam ruangan salon, jadi keluar salon bukannya wangi rambutnya, malah bau rokok.
29 September 2022 14:19
Tempat nya kuno, pelayanan nya jelek saya antri sampai sejam lebih dan engga cepet, minimal ga buat orang nunggu hanya untuk potong rambut pdhl karyawan banyak, karyawan juga jutek2 garamah mentang2 murah.
26 September 2022 21:55
Murah tempat juga nyaman. Tapi please training semua karyawan dengan manner dan attitude yang baik ya. Karyawan sangat membeda2kan pelayanan terhadap anak muda dan orang tua dimana mereka khawatir tidak diberi tips kalau melayani anak muda. Kurangi mengobrol dengan sesama karyawan dengan bahasa daerah yg membuat customer salah paham, jangan melempar2 tugas ke karyawan lainnya. Sampai saya pernah mencari karyawan yg bersedia untuk mengeringkan rambut teman saya yang tak kunjung diselesaikan treatmentnya. Its a bad trip.
20 September 2022 1:17
Tgl 12 Jul saya dtg ke ana salon bintaro dijam 5.19 untuk potong rambut. Saat sedang dpotong saya bertanya tutup jam berapa mas? Mas nya menjawab dengan jutek. Udah tutup. Oh udah tutup td mas didepan blg masih bisa? Dia blg lg iya bisa cust terakhir djam 6 masuk. Terus saya info mau dpotong seperti apa sambil menunjukan gambar contoh rambut dia memang sempet blg rambutnya masih terlalu pendek, ya kalo memang tdk bisa sesuai yg saya mau gapapa bisa diinfo agar cari model lgi tp ttp dipotong yg beda bgt dari contoh yang saya mau. Dari minta sampingnya aja layer jd seperti potongan punk rock, kaya pake helm. Nyesel bgt setiap hari jd bad hair day, Saya jadi ga pede sekali. Mungkin krn mas nya buru buru mau pulang dan masuk saya cust terakhir ya jd mengerjakannya tdk sepenuh hati dan jutek. Kaluo memang sudah gabisa info aja dari awal better seperti itu drpd dilayani dengan ngasal berujung rambut saya jd korbannya, sumpah senyesel ini potong disana yang ngasal bgt waktu saya blg jgn dipendekin masnya blg emang ga dipendekin orang rambutnya aja ini kependekan, ya kalo gabisa bilang aja gausa maksain yg berujung rambut saya jd jelek bgt.
27 Agustus 2022 0:06
PELAYANAN SALON INI SUPER SONGONG DAN NGESELIN SIH.
MBA MBANYA TUKANG JULID NGOMONGIN CUSTOMER SETELAH CUST PULANG, MBAK KASIR JG GAKALAH BLOON NYA MALAH NGEDULUIN ORG YG BARU DATENG + DIA JUTEK BGT ASLI SI PONI SAMPING.
KERAMASINNYA NGASAL DAN KASAR, NYATOK GABECUS.
TUTUP AJA SANA KALO GABENER. YG BENER CUMA KARYAWAN COWONYA AJA.

KALO GAMAU EMOSI GAUSAH KESINI, NUNGGU ANTRIAN BISA 40 MENIT DAN MALAH NGEDULUIN ORANG LAIN. BLOK
16 Juli 2022 3:54
Hasil potongan rambutnya selaly cocok bagi saya, selalu ramai pengunjung, jd selalu antri, tp bgtu sdh di tangani cpt selesai, karyawannya bnyak, tp pengunjung lbh bnyak lg
16 Juli 2022 2:18
Ada satu ibu2 tua, kayaknya udah nenek2 yah, nanganin creambath, bener2 bad service. Keluyuran kemana2 padahal mijit belom selesai. Trus tiba sama kita belom kelar eh udah cuci rambut customer lain ditinggal. Lah? Lucu deh. Nenek2 jgn disuruh kerja berat2 mendingan.
12 Juni 2022 7:17
Harga terjangkau 'Middle Class', ada paket perawatan dengan harga terjangkau, pelayanan bagus dan pelayan ramah.

Suasana salon seperti salon tradisional alias ramai. Contohnya, sesama pelayan saling ngobrol walaupun sedang memegang customer. Jadi, bagi yg mencari ketenangan selama treatment salon ini kurang cocok.

Tempat parkir mobil terbatas jadi bisa menggunankan kendaraan umum atau di drop.

Di salon ini pun tersedia ruangan khusus untuk perokok, sambil treatment bisa merokok.

Selain itu salon ini jual minuman dan siomay.
29 Mei 2022 9:47
Udah bulak balik ke salon ini lebih dari 5 tahun.semenjak meni pedi di anna ga pernah mau di tempat lain karena engga ada yg sebagus ini hasilnya.selalu awet hasilnya.bahkan salon mahal pun ga sebaik ini treatment dan hasilnya.saran: janjian dulu dengan mba nya kalo mau treatment apapun kedepannya.
13 Mei 2022 4:15
Kata Istri saya langsung yang baru aja abis dari salon ini:
1. Ruangannya kotor, di toilet dan mushola banyak kecoa lewat
2. Tempat cuci rambutnya juga kotor, padahal buat bersihin rambut ya
3. Itu handuk atau lap pel? Kasar bgt:)
4. Bath tub nya mengingatkan ke film Sadako
5. Keran airnya juga jebol, ambyar kemana2 wkwkwk
6. Peralatan kurang representatif, kursi baso disulap jadi bangku tempat mangkok cat rambut
7. Pegawainya jutek bin galak: (
8. Tempat lulurnya mirip tempat uji nyali
9. Untungnya tarif terbilang murah, kalo mahal juga dahlah nyerah.
27 April 2022 18:59
Super cheap but super crowded, need to be super patient for the waiting list.the AC was not really cool bcse of the crowd
02 April 2022 8:11
Sumpah nyesel ga baca review dulu waktu kesini… satu kata KAPOK.

Antri sejam lebih ga dilayani, mereka yg dilayani duluan adalah yg udah biasa dtg. Complain ke kasir sebagai Lini terdepan yg mengatur semuanya yg dilayani duluan juga percuma. Alasannya “sudah janjian duluan. ” Padahal kita liat Dia buat appointments didepan kita mau perawatan apa.

Duduk di ruang perawatan diusir alesannya penuh untuk pelayanan. Padahal kita juga habis perawatan, karena masih nunggu. Tapi bagi mereka yg udah kenal sama karyawannya, bisa duduk berjam2, ngobrol lama sama karyawannya karena udah kenal Kaliii yaaa…

Ga professional sama sekali.
21 Maret 2022 9:10
Pelayanan n servicenya kurang memuaskan, karena kekurangan karyawan.klo salon rame hrsnya pegawainya byk?
26 Februari 2022 21:11
Pelayanan saat buruk nunggu 1 jam ibu sy ga dipanggil2, sedngkan sy sdh di creambath, pdhal dtngnya barengan.ada org yg baru dtng lsng dipanggil dgn alasan udh daftar lewat tlp…hrsnya mendahulukan org yg daftar lsng dtng…alhasil baru setengah jalan di crambath sy pulang dgn kondisi rambut msh krim creambathnya …kapok sekapoknya nyalon di Anna salon
26 Februari 2022 16:05
Harga bersahabat tp banyak yg merokok di dalam ruangan, sementara ruangan ber-AC, bagaimana nih owner?
15 Februari 2022 7:43
Murah meriah

Update: tapi kapsternya pilih2 customer. Kalau kamu tidak punya rambut lurus, mending pilih salon lain ya, daripada sakit hati nanti.
Trus kapsternya juga suka gibah-in customer di belakang, darimana saya tau, kamu tanya? Kapsternya sendiri yang cerita ke saya.
Jadi saya ke sini hanya untuk cat rambut, tanpa ngeringin.
01 Maret 2020 12:11
Nunggunya ga jelas. Pdhl pas masuk bilangnya nunggu 2 orang.udah nunggu lama trs nanya ke kasirnya lagi dia malah blg nunggu giliran aja.lah ga jelas banget.
28 Februari 2020 2:57
Untuk salon Anna yg sekarang, service not good at all.staffs need learn how to smile.harga salon termasuk murah sekali tapi apakah senyum sopan saja harus bayar?
16 Februari 2020 18:59
Saya ke sana bareng sama temen kantor, ambil perawatan yg paket spa, saya sebelahan sama bilik temen, dia abis perawatan bukan rileks tapi kesel karna mbak2 yg nanganin dia ga sopan dalam berbicara, tiba2 ngebahas tips yg diberikan cust2 lain dengan gamblang, dengan maksud agar temen saya memberikan tips yg "besar", dan ngomongnya berulang2 ampe udah kayak recorder.padahal kalau mbak2nya bikin cust selama melakukan perawatan ga nyaman, emang kita bakal rela ngasih tips yg gede? Kebetulan mbak2 yg nanganin saya tidak sebegitunya, dia ngomongin tips karna denger sebelah cerita kenceng bgt kali ya, tapi ngomongnya cuma sekali dan masih wajar, jadi bagi temen2 yg mau perawatan disana, berdoa aja biar dapet mbak2 yg baik (ya bukan mbak2 baik sih sebnernya, mbak2 yg bekerja dengan semestinya hehe), saya lupa nama mbak yg baik itu siapa, karna udah lama ga kesana, karna males kalo dapet mbak2 yg ga sopan kayak yg didapetin temen saya.semoga pihak salon memberikan pelatihan dan pantauan yg lebih ke pegawai2nya.karna cust disamping mencari dr segi harga, jg mencari dr segi pelayanan, kalau harganya lebih murah tp pegawainya minta tips gede kalau mau dilayani "dengan baik", ya sama aja mending ke salon yg pelayanannya ke semua cust baik dengan harga yg sedikit lebih tinggi.setelah saya baca review dr cust2 lain ternyata banyak jg yg mengalami hal yg sama dengan temen saya.semoga ke depan salon lebih baik lagi, karna termasuk salon yg dekat denga kantor saya kerja
08 Februari 2020 2:25
Bagus2 aja sih pengalaman aku.cmn mau tanya, kalau creambath mereka itu pake merk apa ya wanginya enak bgt ada yg tau?
02 Februari 2020 1:32
Rame selalu, kl harga okelah murah bs msk kantong pelajar kl mau potong rambut cuci blow. Parkiran nya agak susah kl lg rame
04 Januari 2020 23:09
Overall salon nya enak bersih murah, tapi saya minta tolong untuk MBA YG SPA BERNAMA WIWIK Harus punya atittude yang bagus terhadap cust, apa pantas dia meninggalkan cust yg sudah mau dia kerjakan karena ada telefon dari langganan dia seperti nya, dengan meninggalkan sambil berbicara “mendingan sama yang lebih cuco”, Langsung dia minta di gantikan oleh teman nya untuk mengerjakan;
apa pantas bicara begitu di depan cust.cust jg punya pikiran kali masa gak ngasih tip, sy bisa aja marah di tempat langsung tp sy msh memikirkan kenyamanan untuk cust lain.
TOLONG DI TINDAK LANJUTI untuk Wiwik
24 Desember 2019 19:38
Disini peritungannya tip, kalo ga kasih tip maupun tipnya kecil ditandain, lalu di jutekin. Soal harga recommend bgt, tapi tip itu kan bukan suatu ke wajiban. Jadi HAK pelanggan mau ksh tip berapa:)
24 Desember 2019 10:28
Pertama kali aku kesana ku penasaran kok rame terus ini salon.daan aku merasakan sendiri tempatnya nyaman adem bersih wangi.pelayannya embak nya ya ada yg enak ada yg enggak.maklum saja krena harga cukup terjangkau.servis SOP nya baguus.pkoknya keluar dri sana abis totok wajah creambath refleksi jdi enteeng.pegel pegel ilaang.dan wajah jdi ceraah lebih relaks.
21 Desember 2019 16:03
Sebulan yg lalu gunting 25rb (ada promo disc 50%), barusan gunting dan daftar harga sangat jelas ada promo 50% jadi gunting tanpa cuci tertera 25rb, pas udah selesai gunting bayar di kasir kok jadi 40rb?
12 Desember 2019 16:13
Untuk SPA di sini nyaman dan enak sekali. Harga juga terjangkau, tpi di sini SPA hanya untuk Wanita.

Untuk potong rambut biasanya ada promo2an, jd lbh murah.

Minus staff di kasir/resepsionis kewahalan dengan tamu yg datang banyak, jd suka salah terima informasi. 4x kedatangan sy ke simi, 2x staff nya salah order dan informasi untuk saya

Untuk smoothing di sini kurang bagus. Pengerjaan nya terlalu buru2. Maklum sih harga sangat bersahabat.

Salon ini selalu ramai. Parkir selalu penuh. Salon jadi panas walau berAC.
21 November 2019 22:46
Parahhhh. Sumpah ini salon terparahhh, saya perawatan nyindir tips muluuuuu, dan lebih parah nya lagi kasir nya beberapa orang sombong buangett.cuek tak ada pelayanan yang baik, sesama karyawan saling ngobrol dengan kencang treatmen ga ada maksimal maksimal nya, gedeggg nahan amarah karna pelayanan nya ga ada respon nya ke saya, frist time and last time
10 November 2019 5:04
BAD SERVICE, pernah sekali kesini sih, nemenin sodara ke sana, bau rokok banget, cuma di pisah sekat buat smoking, tp ttp baunya seruangan ngebul banget, ambil creambath tp mbaknya sama sekali gak bisa creambath.malah jadi sakit2, gak berpengalaman, kondisi ruangan harusnya si udh renov ya, attitude karyawan yang ga bagus (seperti yg di review sebelum2nya) seharusnya harga affordable tp bukan berarti kualitas harus jongkok banget juga si ya.ini review jujur ya biar ke depannya lebih baik lagi anna salon.
11 Oktober 2019 11:03
2x kesini. Yg pertama potong dan creambath, ditanganin sama mba2, mayan bagus (walaupun ambience salon kurang comfy dan bau rokok walaupun indoor)
Yg kedua, potong lg disini kecewa bgt. Ditanganin sama bapak2 gt. Asal2an bgt. 5 menit kelar. Ga ramah sama sekali. Dan potongannya gak rata kiri-kanan. Pas saya protes dia malah protes balik. Akhirnya saya potong lg ditempat lain. Kecewa bgt.
30 September 2019 11:00
Harganya bagus. Gunting cocok cocokan. Pelayanan gak bagus. Attitude karyawan ga bagus. Jam gak sesuai. Nunggu 1 - 2 jam. Gak ramah. Gak sopan. Udah gak ada senyum, ngeliatin dari atas sampe bawah. Kasir gak bgt deh ditanyain jg jutek bgt.
28 September 2019 18:55
Tempat salonnya lumayan. Harga murah dan ada di kawasan elit. Saya biasanya luluran di sana 2x setahun hahaha. Jarang banget soalnya kadang sibuk.
29 Agustus 2019 17:45
Pelayanan nya sih bagus, tapi yang saya gak suka karyawan”nya yang perempuan ngomonin tips didepan customer, memangnya kita sebagai customer engga sadar diri sampai slalu dikodein tentang tips selali kalau saya datang kesitu, dan lagi jeleknya karyawan sehabis creambthin customer malah digibahin donk didepan gue cuma grgr ngasih tips 10 rbu hellaw? Bikin risih sekalihhh.
25 Agustus 2019 4:49
Bad service. Jangan lagi kesini.
Pegawainya ga punya etika sopan santun.
Kalau lagi kerja sambil ngobrol.mending pelan-pelan.teriak-teriak macem di hutan.
Body shaming ke customer.
Bad bad bad bad.
Tempat spa nya juga iiiiii.jijik. Mau berendem aja ga jadi. Karna kotor.
Shower curtain juga banyak yg kotor dan rusak.
Niat mau spa ga jadi.review tmpatnya mengerikan.
21 Agustus 2019 13:29
Beberapa kali ke salon anna sangat tidak memuaskan untuk pelayanannya. Ambil paketan dilayani hanya creambat saja. Refleksi disuruh menunggu hampir 1 jam lebih (karena memang istri sebelumnya memberi tips sedikit). Karena tidak ada kejelasan kami cencel dan bayar creambat aja. Padahal pegawainya banyak yg santai. Dan usut punya usut ternyata para pegawai minta tips besar jd prioritas mereka yg bayar tips mahal mereka layani duluan. Byk org kesana karena murah klo tips minta seharaga paket y mending di tempat salon ternama. Tolong owner pegawai2nya untuk di ajarkan melayani costumer dengan sopan. Semoga lebih baik lagi.
09 Agustus 2018 11:10
Memang harga sangat terjangkau murah, tapi untuk pelayanannya sangat2 tidak baik.
1. Untuk paket spa mbak2nya saling gosip ketika sedang pijit cust, membicarakan masalah tips cust sebelumnya yg ngasihnya sedikit, membicarakan cust yg badannya besar, badannya bau. Menurut saya sangat2 tidak sopan membicarakan cust lain di depan cust yg sedang di layani nya ketawa kencang2 diantara bilik ruang spa, karena setau saya di pujit butuh ketenangan bukan berisik dan malah buat kegaduhan sendiri!
2. Mbak2 kasir yg berambut purang tidak ramah sama sekali, menjawab perrantaan cust jutek, ketika ada cust yg menurutnya aneh (berpenampilan biasa2 saja pake kaos dan celana pendek biasa) di gosipin sama kasir yg lain.
3.untuk hairstyles nya tolong di carikan yg profesional, ada salah satu nya yg seperti limbad (rambut gondrong keribo) tidak mencerimnkan seperti hairstyles, memorong ramvut saya sesuka hatinya yg menurutnya cocok dengan wajah saya, tidak mengikuti kemauan saya yg bisanya saya potong, alhasil rambut saya hasil potongannya sangat jelek sudah di catok pun jadi aneh. Tolong lah cust adalah raja jangan seenaknya mentang2 harga potong rambut murah.

Dear owner Anna Salon,

Tolong recruit pekerja2 yg profesional (dibekali pendidikan yg baik, training yg baik, dsb nya.

Thanks

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: