18 November 2023 1:18
Tempat terbaik utk perawatan dan pemeriksaan kesehatan anabul dengan dokter dan perawat yg professional.mantaplah tempat nyaman dan bersih.
02 Oktober 2023 17:16
Dokter dan stafnya super ramah dan super sayang dengan binatang. Harga lumayan juga. Parkirnya mungkin agak susah ya.
28 Juli 2023 20:03
Pelayanannya sangat baik. Dokternya jg sangat baik dan detail dlm pemeriksaan hewan yg sakit. Kliniknya jg nyaman.
14 April 2023 0:06
Dokter - dokter nya sangat baik dan ramah, fasilitas utk pemeriksaan pet nya lengkap. Kebutuhan anabul: pakan, accessories dll jg lengkap, dan bisa grooming anjing & kucing. Sukses selaluu
21 Maret 2023 3:38
Saya Menjual Gudang 9x30 sudah ada kantornya bebas banjir dan bebas pungli dan security 24 jam
05 Januari 2023 19:15
Dokter-dokternya baik, perhatian sekali ke hewan, & menganggap hewan itu penting. Terima kasih dokter Risda baik banget kasih bonus obat flu waktu saya bilang kucing2 sekitar rumah jg flu. Dokter Risda juga memberi info ada subsidi steril. Sukses selalu Anugerah Satwa. Sudah langganan dari 2014
14 Desember 2022 2:50
We started to take our two cats to this clinic after one of our cat bit the vet's hand at our previous clinic.

But lucky us, we like anugerah clinic. The vets are friendly and very informative. We took our cats here for vaccine and general check up. Very recommended
02 November 2022 10:13
Sudah jadi langganan di anugerah BSD. Dari vaksin sampai steril semuanya di anugerah, pelayanannya oke, obatnya pengkap, ada layanan antar jemput juga
25 Oktober 2022 18:23
Pertama kali bawa anabul ku yang tiba2 gabisa jalan dibawa kesini ketemu drh afif besoknya anabul ku sembuh total terbaikkk terima kasih banyak terharu
24 Oktober 2022 9:13
Saya dibantu dokter Hafiz/ Afif (kalau tidak salah sebut) dan semua ners suster yg membantu sangat baik penanganannya, ramah dan cekatan. Terima kasih untuk bantuannya menangani anjing kesayangan saya
10 Juli 2022 10:11
Rujuk ke sini mau ronsen karena kucing saya pincang, konsul dengan Drh Derlin (maaf kalo salah eja namanya). Ramah dan sangat jelas, cocok dengan saya yang orangnya juga penasaran. Drh Derlin tidak menganjurkan ronsen karena dari hasil pemeriksaan beliau cukup yakin cederanya tidak parah. Dan betul saja 2 hari kemudian jalannya sudah normal kembali. Untunglah jadi bisa hemat biaya ronsen.
10 April 2022 21:26
Attitude dokter2nya sangat kooperatif dan menangani anabulnya juga gentle jadi kita lebih tenang, walaupun sembuh atau tidaknya penyakit anabul tetap sangat cocok2an. Untuk pet storenya lumayan komplit.
30 Maret 2022 21:47
Dokter yang berpengalaman hanya drh. Afif, selebihnya seperti dokter baru, kurang pengalaman dan tidak dapat menjelaskan permasalahan hewan secara logis.
4 ekor bayi kucing saya usia 2,5 bulan salah diberikan vaksin.
Staf pendaftaran kurang profesional, rekam medis hewan tidak tertata baik.
Grooming kurang bersih, gumpalan bulu sering masih menempel, sudah sering dikomplain tapi tidak ada perbaikan, malah ketika dikomplain menyuruh pemilik mencabuti gumpalan bulu sendiri.
Biaya steril relatif mahal dan laporan perkembangan kucing harian saat dirawat tidak ada.
16 Maret 2022 4:09
Selalu bawa anak-anak bulu cek up kesehatan dan vaksin disini. Nice place. Biasa dihandle langsung dengan drh. Afif.

Selain vet, ada grooming dan pet shop nya juga. Pokoknya komplit.
13 Maret 2022 6:37
Anjing saya memang sakit, dibawa kesini dibilang kena batu empedu dan jamur. Saya sudah info kalau obat jamur itu keras jangan dikasih, tapi dokter memaksa, kasih saja. Setelah 2 bulan batu empedu anjing saya makin parah dan jamur juga tetap ada. Dokter (drh. Afif yudha kusuma) menyarankan untuk di operasi batu empedunya, saya tanya apa bisa sembuh? Katanya bisa meski setiap operasi ada resiko. Sebelum operasi cek darah dulu jika ok akan dioperasi, setelah cek darah, katanya ok. Saya titip anjing saya untuk operasi jam 9 pagi. Jam 1 di telpon kalau anjing saya rip di meja operasi.

Memang anjing saya sakit, tapi kalau sudah parah dan tidak bisa dioperasi ya bilang saja jadi anjing saya tidak perlu operasi. Ini bukan soal uang. Tapi waktu yang harusnya bisa saya habiskan dengan anjing saya malah harus hilang begitu saja. Sebelum operasi anjing saya masih bisa jalan, makan dan pup pipis lancar meski lemah. Kalau memang sudah parah kan cukup dikasih vitamin dan painkiller tidak perlu operasi.

Dokter harusnya tidak sembarang kasih obat apalagi kasih tindakan jika tidak bermanfaat malah merugikan. Semoga tindakan diberikan berdasarkan pendapat medis dokter, bukan bisnis.
06 Maret 2022 20:20
Dokternya oke. Harganya sesuai. Fasilitasnya lengkap bisa cek darah + rontgent.

Nomer admin anugerah Satwa:
BSD 083807494188
Gading Serpong 085755817637
Citra Raya 081390090040

Semoga membantu
19 Oktober 2021 1:42
Alhamdulillah, kucing saya sudah sehat kembali setelah berobat ke klinik anugrah satwa, pak dokternya ramah, baiknya reservasi dulu jika mau membawa hewan peliharaan nya kesini biar ga nunggu, tetap jaga prokes
01 Oktober 2021 3:32
Dokternya professional, orientasinya memang beneran medis, bukan bisnis, jd kalo ga perlu tindakan ya ga tindakan. Langganan deh!
16 September 2021 0:11
Dokternya super baik baik baik baik banget, kucing yang saya bawa kemarin kesana itu, dia antara mati/hidup, tapi alhamdulillah abis dari sana sekarang kucing nya bisa bangun lagi terimakasih
21 Agustus 2021 2:16
Disini dokter hewan nya sabar bgt. Jawab semua pertanyaan kami yg baru kali pertama pelihara kucing. Menurut kami juga harganya cukup affordable. Kalo mau janjian bisa tinggal telepon.
04 Agustus 2021 10:18
Bagus pelayanannya, respon cepat
Semua paramedisnya sopan dan baik dalam memperlakukan hewan kesayangan kita.
Diagnosa akurat.
30 Juli 2021 7:52
Berobat kucing di sini, tiga kali operasi kucing, yaitu dua kali operasi steril dan satu kali operasi pemasangan kateter urin. Dokter baik, ramah dan tanggap, resepsionis ramah dan sigap. Harga makanan hewan yg dijual relatif mahal, bisa dimaklumi krn mendukung biaya operasional klinik. Recommended.
15 Juli 2021 0:43
Kucing aku sakit kena virus. Kirain tambah parah tapi setelah 2 hari tepar abis dri sni langsung lincah lg dia
04 Juli 2021 15:34
Dr hewan paling hebat di bsd dan sekitarnya, udah bertahun2 selalu bersama disini, inshaAllah sukses selalu
11 Februari 2020 6:54
I am sorry to give this one star but it is so sad that my precious bunny die here. He was just still alive coz of light dehydration when i brought him to there.but the doctor gave him unnecessary oral medicine until he was choked and his hearth beat slowing down then died! So dissapointed.
I HIGLY NOT RECOMEND TO BRINGYOUR RABBIT OR EXCOTIC PET HERE. BECAREFULL!
31 Desember 2019 8:35
Sudah bolak balik empat kali ke sini, optimis kucing saya akan sembuh. Salah satu dokter bikin kesalahan fatal, saya sudah jelasin panjang lebar kalo dia gamau makan dan minum dr sabtu malam hingga senin pagi 24 jam lho brrt itu, bahkan disuntik peninggi nafsu makan ttp harus dipaksa makannya, saya takut livernya kenapa2 krn sudah tidak makan banyak.si dokter dgn entengnya menyepelekan itu blgnya kasih makan saja. Saya yg malah ngecek sendiri gusi kucing saya sudah putih, paw sudah dingin, saya masih optimis sampai jam 1: 30 AM saya mau kasih makan dia sudah teriak2 minta tolong dan meninggal. Kalian tidak bertanggung jawab, sebagai klien saya sangat kecewa dengan service kalian. Sangat traumatik kejadian ini, tidak mau balik lagi dan akan memberikan rekomendasi buruk kepada teman2 saya. Kalo bisa kasih rating satu saya akan kasih. Ke depannya pantau dulu setiap dokter yg menangani pasien! Bahkan saya komplain di WA hanya di read.
25 Oktober 2019 5:45
Dokternya beberapa tidak profesional, beberapa kali saya bawa kucing saya kesini dan pernah juga salah diagnosa, biarpun sudah di berikan obat dan mengikuti aturan dari dokternya, tetap saja peliharaan saya mati, ada 5 peliharaan yang saya bawa, hanya 1 yang bertahan padahal sudah menggunakan obat yang di berikan dari dokternya dan sesuai aturan, sangat saya tidak anjurkan untuk membawa peliharaan anda kesini, hasil akhirnya cuma ngabisin uang.
25 September 2019 8:25
Dokternya bijak dan fasilitasnya lengkap. Tapi adminnya kadang lalai, jadi pastikan buat janji dulu dan konfirmasi sebelum datang.
16 September 2019 18:38
Puas pelayananyaa dokter² ramah dan sopan wangi tempatnya.
Kalian kalo mau periksa ke anugerah satwa saja
09 Maret 2019 8:22
Pelayanannya bagus, penjelasan dokter juga memuaskan tiap saya tanya. Analisa dokter memuaskan dan membuahkan solusi.
17 Februari 2019 15:15
Tempat langganan untuk kucing2. Dokternya baik2, bisa oprasi dan ronsen. Kucing2 langsung sembuh klo abis berobat disini.
09 Februari 2019 3:37
Baru 2x ke sini, info dari dokternya lengkap ada x-ray, usg, dan pemeriksaan darah. Di luar ruangan pemeriksaan jual berbagai macam kebutuhan pets, tapi tetap kebanyakan jauh lebih murah kalau beli di Tokopedia. Kliniknya lumayan penuh 2x antri

Kali kedua ke sana bawa 3 kitten.cukup baik, dikasih penjelasan mendalam oleh dokternya. Tapi pemeriksaan pertama.bad impression, kucing domestik saya umur 5 tahun gingivitis, dokter dan stafnya gak bisa handle karena kucing saya hissing dan gak mau dipegang-sampe staf sudah pakai sarung tangan segala. Dia semakin stress, kemudian lari keluar kennel box dan ngumpet sampai pup saking takutnya, karena dikejar pake sapu! Saya diminta keluar dulu karena katanya kalau ownernya ada semakin 'menjadi' (?). Kucing saya cukup stress periksa di sana dan karena dokternya ga sanggup periksa akhirnya pulang aja cuma dikasih obat. Jadi saya bawa dia ke klinik lain yang sanggup handle.
10 November 2018 9:37
Dokter hewannya semua jempolan, sabar, ramah dan juga telaten dalam memeriksa kucing saya yang sakit bolak balik berobat jalan kesana. Dosis obat2nya juga cocok banget cepet ngefeknya dan cepet sembuhnya alhamdulillah berkat bantuan obat dari dokter fira dan dokter khusnul molly moci gumi dan miku cepet sembuhnya. Pernah waktu itu anugerah satwa hampir tutup tapi saya telpon kesana memohon tolong tungguin dulu mau periksa ke dokter karena kucingnya lagi nyaris sekarat butuh bantuan dokter, dan akhirnya ditungguin sampe kami dateng dan mereka tutup setelah kami pulang selesai berobat waktu itu ditangani sama dokter Khusnul. Pokoknya Makasih Anugerah Satwa terbaik! Luv️

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: