28 September 2023 7:08
Kalau dikasihnya resep yang obat yang bermerek dan pingin beli yang generik, JANGAN pernah ke apotik ini karena akan dipaksa beli yang bermerek mentang-mentang yang beli adik saya yang mengidap autisme.

Saya doain dapat balasannya aja deh, entah di dunia atau di akhirat. Aamiin
23 Maret 2023 17:08
Orang apotekernya lelet.kelihatan yang mba2 di depan udah good ngelayani.cuman lama di dalam.gtau kerjanya ngapain.malahan kadang kasirnya mondar mandir gajelas.revisi itu orang apoteknya yang di dalam tidur apa kerja
10 Maret 2023 15:25
Toko obat yang menyediakan berbagai macam obat dan alat kesehatan yang cukup lengkap, apotek berkat memiliki berbagai macam cabang dengan tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah
10 Februari 2023 12:54
Pelayanan super lamaaa banget, padahal lagi sepi, 15 menit pertama nunggu disuruh bayar dikira udah selesai pas bayar, ternyata disuruh nunggu lagi sampai 40 menittt dong lamanya, padahal obatnya bukan racikan hanya obat resep biasa, di apotek lain ga selama ini ckckc kapok kesini.hampir sejam.ada bapak bapak juga 2 orang marah karena lama banget ckckc
05 September 2021 5:43
Perasaan saya ini apotik satu2nya yg karynya tidak bisa merekomendasikan obat antibiotik atau level generik ke cust padahal hanya buat flu aja. Padahal kita lg covid gini menghindari untuk ke dokter jd yah ke apotik untuk nanya obat yg bagus dan cocok buat penyakit kita. Untuk owner lbh mentraining kary dlm hal pengetahuan ttng obat dan pelayanannya jg krn ada beberapa kary yg tidak ramah dlm melayani. Tx
23 Agustus 2021 20:42
Halo apotek berkat BSD. Hari ini saya menebus obat resep dari salah satu RS di kota tangerang. Tapi resep saya ditolak karena bukan dari rumah sakit di tangerang selatan. Ada ya peraturan seperti itu?
09 Agustus 2021 18:49
Review jujur nih, mungkin sama dgn yg lainnya kalau msalah pelayanan itu nilainya kurang sekali, entah itu krn kerjaan overload apalagi masa covid begini, atau mungkin lg ada mslah keluarga. Kita nanya jawabannya itu juteeek sekali.
Kalau masalah harga mmg sejauh ini terbaiklah mnurut saya.
Berharap pelayananny bs lbh baik
26 April 2021 12:54
Lokasi strategis dengan kuliner dan minimarket top lainnya, jadi parkiran sharing jadi terbatas. Pelayanannya cepat, dan produk obat dan kesehatan juga lengkap.
13 April 2021 0:23
Pelayan kurang ramah dan malas malasan, saya di resepkan dokter obat generik untuk sakit gigi dan saya menanyakan obat itu, mungkin karna tau harganya murah banget jd mba nya ketus dan pura pura gatau obat apa, malah di rekomendasiin obat yg mahal banget.
Tolong ya mba, saya jg gatau harganya murah. Walaupun murah tolong hargai orang yg mau beli obat.siapapun orangnya kalo butuh obat ya dilayani, bekerjalah dengan tulus.

Tolong diperhatikan kualitas pelayanannya
11 April 2021 7:28
Benar benar menjadi berkat, pelayanannya ok, gerak cepat. Tolong dipertahankan, harga murah dibanding toko sebelah. Malam2 butuh pun bisa komunikasi by WA dan kita beli lewat go shop. Semoga cepet juga ya restock barangnya, kadang sedih kalau kosong. Karena Apotik Berkat ini ANDALAN. Tuhan berkati, sehat selalu.
25 Februari 2021 16:03
Harga sama murahnya dgn yang ada di melati mas dan perempatan ciledug. Mayan ada disini deket dr rmh yg di bss
13 Januari 2021 8:08
Pelayanan tidak baik, petugas tidak melayani pembeli dengan baik, nada ketus, tidak ramah.
Pembayaran tidak bisa cashless, hanya bisa menerima kartu debit "Merk BCA".
Pdhl sudah jelas kartu debit saya bisa dipakai di mesin EDC bank BCA.
Sayang sekali apotek komplit, tapi pelayanannya sangat buruk.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: