31 Agustus 2023 10:45
Kesini utk MCU FHCI BUMN, tempatnya bagus megah, lab lantai 2. Pelayanannya oke, kekurangannya labnya cuma mampu untuk melayani traffic biasa aja, kalau lagi ada acara overloaded. Mungkin utk alur tes'nya agak acak juga tidak diarahin jadi kadang bingung. Masih ok
12 Juli 2023 10:23
Came here to take covid second booster. Nurse was busy, but quite friendly and helpful. The lady Doctor was nice, friendly and helpful.

Public Clinic was quite packed by BPJS registrants. Probably they have good service, that is why the clinic was quite packed.
06 Juni 2023 15:58
Sejak covid, dokternya sangat amat jarang mau memeriksa pasiennya bersentuhan, minimal periksa pake stetoskop atau gimanaaa lah layaknya pasien berobat ke dokter gimana. Jadi cmn dikasih obat atas dasar pertanyaan standar, "apa yg dirasakan? " atau "ada keluhan apa? ", dan kemudian mendiagnosa.

Bbrp hari lalu saya ke kliniknya, mengutarakan keluhannya apa, yaa okelah akhirnya "diperiksa" tensi elektrik itu juga, lalu diberi obat, vitamin dan rujukan ke lab dgn detail cek darah lengkap dan DBD (lupa deh nama 2 istilahnya apa, pokonya ada NS1 gitunya lah), krn katanya kasus DBD lagi meningkat jadi ditakutkan kena itu.
Besoknya ke lab, krn memang awam jd ngikutin aja saran dokter. Di lab sempet syok krn biayanya ga di cover bpjs, jd hrs ngeluarin uang 1juta sekian.
Krn hasil DBD nya baru keluar besoknya, akhirnya untuk konsul balik ke dokter di klinik kimia farma juga besok malemnya.
Ternyata dokter yg sebelumnya meriksa saya ga praktek dan ada dokter lain. Masuk ruangannya dan langsung ditanya ada keluhan apa. Saya cmn mau konsul hasil tes lab, yg hasilnya Negative DBD, tapi ada 2 poin yg menunjukkan tinggi dari nilai rujukan.
Dokternya bilang, "ini gpp kok, trombositnya bagus. Dgn hasil ini aja juga udh cukup. " lalu saya tanya, "dok, apa sbnrnya perlu tes NS1 dll itu? ", dokternya ngasih penjelasan dan bilang, "sbnrnya cukup dgn tes darah lengkap aja loh, ga perlu NS1 dll itu. Atau biasanya kalau saya akan ngasih rujukan cek darah lengkap dan widal aja"
Berasa dirampok paksa buat ngeluarin biaya yg sebetulnya belum diperlukan!
Akhirnya harus mengikhlaskan satu juta lebih begitu sajaa.
21 Mei 2023 0:47
If I could give them 0 stars I would. I came to the clinic to get my Vaccine Booster. The guy that’s apparently the Doctor needs to improve his attitude sangat amat tidak ramah and ngotot untuk mulai debat. We as a customer didnt raise our voice or anything tapi Mas2nya sangat nyolot. KF needs to find a better doctor
17 Februari 2023 23:48
Dr Titania sangat baik dan mudah di beri penjelasan sangat tegas baru kali menemukan dokter yang sangat care dengan pasien Thankyou Dr Titania
29 Agustus 2022 9:39
Pesen obat via wa dari jam 6 sore smpe jam 9 ga beres2.
Abis jawab ilang jawab ilang.ga ada attitude
BUMN gmana mau maju klo apotiknya model gini.kalah sama apotik swasta.
24 Agustus 2022 2:49
Pelayanan sangat buruk.receptionis yg di depan 22 nya sangat bad atitud. Tidak ramah malah ngotot ngajak debad.
21 Agustus 2022 21:39
Pelayanannya tidak ramah, berikut juga dokternya tanpa periksa kasih resep bagi orang hamil.pikir2 lagi kalo mau pelayanan kesehatan disini!
29 Juli 2022 19:04
Maaf ya sy cuma mau kasih masukan khusus ny buat para petugas yg d pendaftaran tolong utamakan etika, 5s, senyum, Syafa, salam, sopan, santun
Kalo bisa saya mau langsung aja bertemu sama dokter"nya yg baik hati dan tidak sombong, karena sangat disayang kn kimia farma punya pmkaryawati sprti itu.saya 3x kunjungan bbrp x TLP tidak pernah mndptkn sikap yg baik dr mba"nya, untung saja dokter"ny sangat baik jd saya msh berusaha sabar
26 Juni 2022 11:09
Nomor bisa dihubungi tapi tidak mau diangkat, sudah beberapa kali telfon tapi dialihkan. Mau tanya jadwal praktek dokter jadi bingung.
23 Mei 2022 12:30
Pelayanan masih okelah, tapi test antigen dari tgl 02/03/2022 sampe hari ini 08/03/2022 gk pernah muncul di pedulilindungi.
31 Desember 2021 11:02
Bisa bpjs, swab antigen, ada klinik umum n gigi. Pelayanan cukup cepat. Apotik di lantai 1 cukup lengkap tapi harga relatif. Overall good n lokasi strategis.
04 Desember 2021 12:46
Awalnya baik tapi belakangan ini playanan nya jd kurang memuaskan benar2 tidak ada pengecekan tensi darah padahal keluhan jelas mual dan pusing, hanya ditanya keluhan habis itu di kasih resep obat.
Dokter skrg berasa ky Tuhan tanpa menyentuh lgsg tau mau dikasih obat apa
25 Oktober 2021 4:11
Kalau tlp gk diangkat2 mending gk usah cantumin no tlp aja bos, buang2 waktu udh smpe sana ternyata gk ada, kan kami bisa make sure dulu lewat tlp
08 September 2021 12:59
Mau beli vitamin D3, padahal di display banyak. Tapi katanya ga ada di sistem harganya. Ga logis banget, masa barang di display tapi harganya ga ada. Terus kasirnya malah maksa nawarin produk lain. Parah banget sih ini
27 Juli 2021 15:20
Saya ingin memberikan cerita saya, selama saya pkl di apotek kimia farma bsd ini, saya sangat senang sekali karena kakak-kakak yang bekerja di apotek kimia farma bsd ini sangat baik, ramah, seru, selalu memberikan nasihat, dan selalu memberikan semangat.pokonya saya sangat senang pkl di apotek kimia farama bsd ini sukses selalu buat kakak-kakak kimia frama bsd

Dan di kimia farama bsd ini tempatnya itu selalu bersih, nyaman, pelananya juga sangat baik, ada kliniknya juga, dan di apotek kimia farma bsd juga ada pelayanan delivery obat juga pokonya lengkap banget deh
17 Juli 2021 2:33
Pelayanan oke bangett, obat alkes dan yang lain nya lengkap, ada klinik nya jga, bisa BPJS, delivery order pun jga bisa (ada maks.radius) karyawan nya pun ramah ramah?
07 Juli 2021 2:17
Obat dan alkes nya lengkap, ada kliniknya juga dibagian lantai 2nyabisa BPJS juga mantap lah pokoknya, dengan pelayanan yang mantap banget
02 Juni 2020 9:23
Reseptionis/ admin yg di dpn males"n
San gak ramah. Gk ada baik"nya sama sekali. Ditanya baik" mlh ngotot. Hadehh mba mba hargai pasien dong. Sya smpe pindah faskes gara" males debat lg sama mbaknya.
Klo dokter oke cukup ramah n obat lengkap. Cuma syg ajh.
30 Desember 2019 1:21
Kimia Farma bsd sangat baik pelayanannya. Pengawainya ramah dan obatnya lengkap. Keren pokoknya
15 Juni 2019 14:54
Pegawai nya Males Males Ga ada yang mau nganter, saya order jam 6 sore, Masak mau dianter jam 11 malem. Pelayanan Buruuk!
09 April 2019 14:31
Pelayanan tidak memuaskan, 2,5 jam baru sampai, barang yg dipesan tidak sesuai. Saya pesen comtusi besar tp dikasih yg kecil. Padahal sudah ditanya apakah stocknya ada?
17 Maret 2019 9:35
Receptionist ramah, suster ramah, tempat bersih, padahal pakai BPJS.smoga bisa lebih lengkap lagi kedepannya,
pertahankan terus pelayanan yang sudah baik,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: