24 September 2023 16:17
Petugas cs kurang ramah, ruang tunggu kurang nyaman krn nyatu sama loket pembayaran. Kalau di dealer emang orang jual produk ya, apa aja di tawarain ganti ini lah itu lah.mahal yang jelas
07 September 2023 2:40
Pembayaran masih menggunakan Uang Tunai. Ga bisa pake QRIS, debit dll. Pasti sebelum di servis dipanggil dulu customernya untuk estimasi biaya.
30 Agustus 2023 10:07
Sangat puas service di sini, pelayanannya bagus, sparepartnya juga dijamin gaada yang palsu (memang ada harga ada kualitas), dan disini di cek semua sama mekaniknya jadi nanti di list dan diminta perserujuan dari anda mau apa yang dikerjakan, jadi gaperlu takut karna mikir diganti yang aneh aneh jadi kemahalan. AHASS selalu dihati
19 Juni 2023 3:19
Sangat tidak amanah!
Cuman minta servic CVT ganti oli doang, dan getar.malah disuruh ganti ini itu, najis banget. Dan motorpun setelah di servic tetep aja getar gak ada perubahan.
Busuklah perut kau yg tidak amanah.
08 Juni 2023 12:25
Saya kecewa sama pelayanan nya, motor saya cuma mau service cvt sama ganti oli aja, malah di bongkar", dan di suruh ganti ini itu, total hampir 700rb, apa"an, di bilang lampu rem matilah, jelas" lampu rem saya idup, masuk ke bengkel ini malah mati, di service cvt, pas saya bawa ke bengkel lain, tau nya nggak di service, entah oli saya di ganti apa nggak, motor saya masih baru 2 tahun dan jarak tempuh baru 10ribuan, masa iya banyak yang harus di ganti, tolong jangan mau service disini, saya nyesel, bener" nyesel.pekerja nya pada gak jujur.pasang body aja asal"an, yang ada rusak di bawa ke bengkel ini, gak bener.
.
10 April 2023 22:20
Service dengan buka manual yang di keluarkan honda di tolak. Tidak semua manusia mengerti aplikasi dan mengoperasikan aplikasi.
25 Februari 2023 15:42
Bengkel tidak Amanah, fokus kerja mengeruk uang pelanggan. Cenderung mengada ngada. Pelanggan service motor bukan ganti part bro, kalau semuanya serba ganti itu bukan Service anda harus bedakan. Aplagi kalau orang yang service motor nya orang mekanik juga so pasti akan memahami kebobrokan kerja kalian.
21 Februari 2023 5:22
Servis sangat memuaskan recomend servis disini setelah selesai.barang bekas dibawa pulang.kepala mekanik menawari barang bekas di bawa pulang. Menawari pergantian sparepart tidak memaksa secara teransparan.
09 Februari 2023 23:41
Pelayanan oke fasilitas oke. Free soft drink karyawan ramah. Recomend banget pokonya servis disini
08 Februari 2023 16:20
Bengkel ga bener banget ini, motor ditinggal malah gabecus malah tambah rusak, pada maling. Habis 2,1jt service apaan segitu tapi malah rusak, balik lg komplain malah suruh bayar lagi. Kapok, semoga yg ngerjain cepet sadar ya
26 Januari 2023 11:50
Ia saya kecewa ganti aki tapi akinya ga diganti yang baru mana perjalanan saya jauh sampe tengah jalan mati motor nya liat aja akan saya tuntut.
13 Desember 2022 19:05
Jarang percaya gua service di honda tuh padahal krna ini disuruh nyokap aja ke honda, ganti oli ga dituang semua kacau servis cuman disemprot2 doang!
18 Maret 2022 2:05
Kapok datang k ahas yg ini.mentang2 saya pake atribut ojol semua part hrs d gnti dgn total sejuta lebih.pdhl baru kmrn gnti.good bisnis
06 Maret 2022 13:10
Gua bilang "bensin telat masuk ke ruang bakar. Atau gak fuel air rationya ngaco tolong dicek" yang diservice cvt. Mantap. Memang mekanik kelas international! Mending ke Honda yang di astraworld plaza deh. Jangan ke sini. Biaya service hampir sejuta klo gadipilihin. Terus bilang "filter udara Kotor" padahal malemnya baru gua ganti wkwkwk. Ngelawak apa begimana boss?
03 September 2021 19:37
Buruk!
Apa yg di servis ga di cek lagi, pembelian di kwitansi ada, tapi barangnya ga diganti. Setelah balik lagi baru diganti. Apakah semua yg ada di kwitansi, semua juga di ganti?
Positif aja dulu, negatifnya kan kita ga tau yaa, yg ngerjain kan mekaniknya bukan pemilik motor.

Kesalahan kecil bisa buat org lain berprasangka buruk, semoga jadi perhatian kedepannya,
15 Agustus 2021 21:21
Saya berlangganan di ahass ardian sejak tahun 2000 ketika pertama kali punya motor supra x.alhamdulillah ahass ardian tetap exist.salam buat pa haji.
Subhanallah sampai hari tdk bisa pindah ke yang lain.subhanallah.ayo ke ahass ardian motor
03 Agustus 2021 11:28
Untuk wilayah ciater rawabuntu sekitarnya Ardian Honda Motor adalah pilihan bengkel sepeda motor honda yang paling dekat.

Ardian Honda Motor ini salah satu official bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) jadi memang bengkel khusus Motor Honda.

Kalau secara layanam di Ardian Honda Motor ini sama ya seperti bengkel AHASS lainnya. Mekaniknya OK dan well trained. Dan pegawainya juga ramah-ramah.

Ndak faham yah kalau di bengkel AHASS yang lain, tapi di Bengkel Ardian Honda Motor ini habis di service motor kita dicuci sama pegawainya. Sepertinya ini layanan tambahan. Yes, love it. ️
25 Juni 2021 15:43
Hasil servis lengkap malah memgecewakan dan sy harus merugi untuk turun mesin, padahal sudah komplain karena ad garansi servis 1 minggu, tp kata kepala bengkel 1 katanya gak kenapa2, kata kepala bengkel 2 emang seperti ini bunyinya, pdhal sy sudah merasa ada bunyi aneh dari 1 hr hasil servis,
Mekanik di tanyain cuman plonga plongo doang, efeknya motor baru 1 bulan stlh servis dari situ lgsg minta bongkar.
Semoga jd pembelajaran buat ownernya
22 Juni 2021 20:30
Tempat servis yang menyediakan cuci motor. Jadi tidak perlu khawatir motornya nyaman dipakai dan sekalian bersih.
17 Juni 2021 5:58
Pelayanan cepat karyawan ramah montir sigap ada kerusakan sllu di bicarakan dulu sama pemilik kendaraan. Gk asal ganti sparepart motor.
09 Juni 2021 5:37
Lokasinya mudah ditemukan, staff dan montirnya cukup bagus, ada wifi dan bisa pilih rest room indoor atau outdoor. Sebelah alfamart jadi bisa jajan pas nunggu. Pelayanannya okee
16 Juni 2020 18:40
Yg di mnt chek apa mlah sruh gnti yg lain.
Yg di mnt malah ga di chek, msh sama aja.
Selisih lumayan beda ya sma ahas lain? Lbih tinggi.ckp skli aj.kapok

Bner aj stlh baca ulasan byk yg ga ngerecomendasiin
24 Mei 2020 9:37
Sedikit kecewa karena mesin motor saya makin kasar.trus jasa servicenya aja sampe 230 rb terlalu mahal.pokoke kapok service service di situ.thanks
30 April 2020 17:58
Saya Ahmad Musthafa mewakili customer lain mau mengkritik saran kepada pihak bengkel Ardian Ahass Cisauk saya servis hari Kamis mau ganti onderdil terus pihak bengkel tersebut bilang mau nunggu saya Ambilkan dulu dari ciater ya sudah saya bilang balik lagi Jumat, lalu Jumat saya datang ternyata onderdil juga belum ada terus saya di wa dari Ardian Ahass Cisauk onderdil ada nya Sabtu jam 3 sore, lalu saya fikir Minggu pagi sudah ada onderdil nya terus saya wa pihak Ardian Ahass bengkel tersebut eh malah dia bilang sudah di untuk customer lain terus dia bilang nanti jam 1 siang mau di ambil dulu barang nya dari BSD

t
malah di suruh d
05 April 2020 2:57
Servisnya bagus. Pelayanan juga oke. Dapet bonus cuci motor kalo udah selesai servis, gak bersih-bersih banget cuman cukup oke lah.
Hati-hati juga buat yang gk paham motor. Karna di sini pasti selalu ngasih saran untuk ganti spare part. Overall good.
28 Maret 2020 15:23
Good and speedy service, nice waiting room. Nonton HBO sambil nyeruput teh botol sosro.
Yang lama nunggu antrian cuci motornya, since mas-mas yg nyuci biasanya cuma 1 orang dan gantian sama yang lain.
20 Januari 2020 13:48
Pengen bgt kesini lg, hasilnya baguss tp mikir lg ga berani service disini klo pegang duit 500rb.karena ganti ini itu banyak bgt udah gitu jasanya beda beda lebih dr 50% barang yg kita beli tekor di jasa klo barang mahal gpp saya percaya mngkin ori barangnya.klo bli barang 600 jasa bsa 350an.
04 Desember 2019 6:39
Good, service rapih, free minuman dingin, free cuci motor, ruang tunggu ber ac dan non ac, cm minus keterangan free wifi tp ga bisa koneksi.over all good lah.
19 Oktober 2019 8:28
Service disini minta ganti sparepart ini itu sampe sejuta lebih, tiap ganti sparepart biaya biaya jasa na masingmasing bedabeda (tekor di jasa) abis servis sama ganti oli bukannya enteng malah makin berat tarikan motor nya. Not recomend banget, plus na cuma di cuciin aja motor nya
26 September 2019 12:06
Sarannya hanya saja tempat nunggu pelanggan jorok, tidak nyaman dan bau. WC juga kotor. Perlu dibenahi. Pelayanan standart honda
11 September 2019 7:14
Banyak keunggulan:
1. Abis service, motor bisa dicuciin
2. Diskon untuk member (beli kartu membernya cuma 20K)
3. Motor bisa dijemput antar, free pula
4. Bisa diisiin nitrogen (meski mesin lagi rusak)
5. Dapat minuman dingin free (meski kulkas lg nggak dingin)
6. Free WiFi
7. Ruang tunggu AC (meskipun AC lagi rusak) dan non smoking
8. SDM yg ramah², capable dan informatif.
9. Ada banyak cabang.

Kekurangan:
1. Debu banget, gak nyaman nongkrong diluar, mesti di ruangan tunggu AC baru nyaman. Kayaknya mesti sering² siram jalanan agar nggak debuan.
2. Bising banget, yah maklum karena dipojokan.
3. Stok oli unggulan pas lagi abis. Mungkin supply chain management-nya masih blm perfect.
4. Beberapa barang bagus spt AC dan Refrigerator agak kurang berfungsi. Harus cepat² dibereskan agar bisa memuaskan pelanggan.
5. Ada spanduk yg udah jadul masih aja kepasang dari jaman ibu kita Kartini. Lebih bagus kalau sudah lewat masa promo dicopot aja.
6. Kursi tunggu sdh bagus, cuma usul kalau boleh diganti kayu aja atau yg lebih kuat, karena saat ada orang duduk, pasti orang yg duduk sebelumnya akan kaget karena "melenting" sedikit kayak gak kuat terima beban.

Selebihnya semua oke. Kalau nggak ada halangan, bulan depan mau ganti oli lagi disini sekalian mau lihat apakah kekurangan di atas sdh diperbaiki.
05 September 2019 5:50
All the mechanics are very kind, excellent service. One of the best honda motorbike service place
07 Juni 2019 7:54
Service ya bagus Dan memuaskan. Ada ruang tgg yang pakai AC Dan non AC. Dan juga bisa dpt minuman dingin
21 Mei 2019 2:45
Mantap deh, tiap servis disini, selalu ditanya keluhannya apa, dan jelasin kalau ada parts yg akan/perlu diganti, serta dikasih garansi 1 minggu service apabila msh ditemukan kendala setelah hari itu perbaikan.
18 Mei 2019 9:23
Servis sangat Kemahalan, Ada Indikasi kecurangan terhadap pelanggan, jika ada sparepart yng mau diganti harap dicek kembali sparepartnya, jangan2 dikasih yang bekas, atau tidak diganti, tidak rekomendasi servis disini, sangat2 kecewa servis disini.
15 Maret 2019 0:30
Tidak terlalu buruk lumayan. Minus AC nya di ruang tunggu mati jadi panas didalam untuk servicenya detail sekali dan tidak asal service alhasil penyakit karbu motor sy yg suka mati2 sembuh. Cuci motornya B aja. Ok lah
20 Februari 2019 23:42
Menurut saya AHASS Ardian Motor ini petugas petugasnya paling ramah yg pernah saya temui.saat kita datang langsung disambut dengan senyuman ramah di bagian pendaftaran, ditanyakan keluhan apa saja pada motor? Servis apa saja? Apabila dalam proses servis ada sparepart yg harus diganti petugasnya akan menghubungi kita apakah akan diganti atau gak? Sambil nunggu motor diservis kita diberikan minuman ringan teh botol (khusus servis lengkap), o iya ada 2 ruang tunggu berAC (ada TV dan koran) dan ruang tunggu untuk yg perokok.ada lagi bonus setelah servis selesai motor kita akan dicucikan (khusus servis lengkap) enak kan motor terjaga baik kondisinya, bugar dan bersih.setelah selesai petugas akan menghubungi kita lagi untuk menyelesaikan pembayaran, tidak lupa kasir selalu menginformasikan garansi servis 1 minggu apabila terjadi sesuatu pada motor tidak normal.mantaaaaab, semoga pelayanan bisa ditingkatkan terus.
31 Januari 2019 17:04
Tempat yang bagus untuk service motor, pelayanan baik dengan tambahan fasilitas yang mungkin tidak ada ditempat lainnya. Mantap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: