08 November 2023 22:30
Pelayanan baik staff ramah, fasilitas ok, bersih, makanan enak.
Alhamdulillah anak-anak suka, ngga bosen mereka setiap ke anyer selalu pilihannya Aston. Terima kasih Aston Anyer
30 September 2023 10:31
Healing di pantai anyer, boleh coba aston anyer ini.private pantai langsung dr kolam renang.banyak karang untuk memecah ombak lautnya.bisa photo di ayunan tengah lautnya.ada pesta bubble foam klo sore di pantainya
04 September 2023 18:31
Senang bisa menginap di Aston Aquavilla Bora Bora. Vila yang menyuguhkan pemandangan luar biasa dgn konsep ala ala Maldives. Nilai plusnya adalah bisa early check in dan late check out (krn bukan high season) dan proses yg cepat dan resepsionis yg ramah. Fasilitas kamar lengkap, fancy, unik, luas dan nyaman. Ada parkir khusus penghuni dekat villa tapi sayang tdk diinfo security saat awal turunin barang di lobi sehingga harus pindahin mobil dari parkiran umum di seberang hotel yg dekat tikungan tajam.
Ada bbrp catatan lagi yg harapannya bisa ditingkatkan agar menambah pengalaman menginap yg lbh menyenangkan dan worthy. Lobi sebaiknya ditambah penyejuk udara lagi krn posisi dekat pantai dengan ukuran ruangan yg kurang luas sehingga bila banyak org di lobi akan terasa sumpek dan gerah. Pintu masuk vila menggunakan kunci manual yg sulit dikunci dari luar. Harusnya sekelas vila di Aston sdh pakai kartu biar mudah dan lbh aman. Awal masuk vila tercium bau kurang fresh, tapi stlh kami sampaikan resepsionis segera memberikan pengharum ruangan. Ada 2 rain shower, tapi yg 1 kurang berfungsi. Sayang sekali, air kolam renang pribadi tidak hangat. Pdhl posisi menghadap laut persis, jadi pas kena angin laut, ya kedinginan. Kalo mau hangat pas agak siangan tapi ya risiko gosong kebakar matahari. Pesan makan malam in room lama datangnya menunggu hingga 1 jam. Alasannya krn orderan dan antaran sdg banyak. Harusnya tamu vila meskipun jaraknya paling jauh dari kitchen justru diberikan servis khusus agar tdk menunggu lama. Untungnya bawa snack, jadi ga kelaperan. Pesan honey chicken skewer. Rasanya kurang enak. Hanya seperti daging ayam dibakar tanpa bumbu lalu di tuang madu. Sudah ada sekat antar vila tapi masih bisa melihat dan mendengar suara dari vila sebelah, di sore hari ada banyak pemancing di depan vila, di pagi hari banyak penghuni hotel yg bermain banana boat di depan vila, sehingga privasi kurang. Floating breakfast rasanya cukup enak, variatif dgn porsi yg sangat banyak, tapi ada kualitas bahan seperti tempe yg terasa kurang segar.
Secara keseluruhan kami puas, very recommended for honeymooners dan bila ada kesempatan pasti akan kembali menginap di Aquavilla Bora Bora lagi dgn perbaikan2 yg diharapkan tentunya.
03 September 2023 19:22
Kamarnya oke restonya juga nyaman dan luas hanya saja panas ya kalo sianh karna tidak ada ac tapi selebihnya oke pelayanannya makanannya oke oke stafnya pun ramah mba icha
02 September 2023 23:23
Nyaman sekali selama stay di sini, staf nya juga ramah2, anak2 juga Happy karna di saat air laut surut anak2 bisa mencari ikan dan hewan2 laut lain nya, pengalaman baru buat mereka
Bakalan jadi list hotel fav kaluarga kami
02 September 2023 17:42
Pengalaman menyenangkan bersama keluarga dan anak2, dapat bermain pasir dan beberapa permainan anak2
31 Agustus 2023 14:40
Staff helpfull, sarapan komplit dan enak, ada nasi tutug oncom komplit, ada nasi full set, udon nya juga enak pake chicken karage, kuah udon nya creamy, snack traditional nya banyak, pastry dan cake nya penuh. Ruangan bersih, pool nya nyaman untuk anak2. Thank u aston
29 Agustus 2023 7:25
Viewnya bagus banget, kamarnya juga bersih, pelayanan nya juga bagus, baik baik, pokonya best deh aston anyer beach
28 Agustus 2023 11:39
Bagaikan rumah kedua di Anyer.
Semuanya oke banget. View, lokasi, Kamar, kolam renang dan makanannya mantap. Pak Iwan karyawan kolam yg ramah dan sangat membantu.
26 Agustus 2023 12:44
Selalu senang menginap d aston anyer, pelayanan yg sangat sopan dan menyenangkan untuk breakfast nya pun sangat lezat dan selalu ingin kembali staycation ke astony anyer beach hotel. Alhmdlh sdh 7x menginap dsini blm pernah kecewa karna homie banget untuk anak2 dan keluarga
04 Agustus 2023 13:22
Sepanjang pantainya dihalangin sama pemecah ombak.jadi kita ga bisa nikmatin deburan ombak ketika main di pinggir pantai.area pinggir pantainya juga berkarang, bener2 ga asik sih buat ajak anak2 main di tepi pantai.

Oh iya, untuk minuman botol 1 liter yg disediakan di kamar itu BERBAYAR YA (15rb). Karena yang complimentary hanya air yang ada di jug. Hati2 terjebakk.
17 November 2021 18:40
Menikmati sunset sambil berenang di kolam pribadi bersama orang tersayang menambah kesahduan acara liburan kami sekeluarga. Kamar yang lega Dan bersih dengan, pantai yang tenang Dan landai. Kasih bintang 4 dulu, besok kita lihat lagi keseruan apa yg bisa dinikmati di sini
20 Desember 2018 8:59
3 stars hotel with 5 stars service

Its been a great experience to find out about aston anyer. It wasn’t that far from jakarta. It has a private beach. Its a new hotel. And it wasn’t too expensive.

For a 3 stars hotel the breakfast range menu is quite good. From pancake, red velvet cake, donuts, and their fish balado is to die for! But the bread puding is expired i think, (please taste it before serving it to guests). And the open kitchen and eating area concept is really amazing to me. You get yo eat breakfast while gazing at the beach. It gives me a whole different breakfast experience.

The only cons is just the small room. Dont get me wrong the room is really nice and clean. But the space is to small its really hard to even pray inside the room. And the elevator is also very small but it has amazing view to the beach and pool area.

During sunset hour try to hang out at the pool, they play some music and it’s really zeeeen! Seriously i feel like im in Bali. They also provides free towels.

Choose the beach view room when you stay here. The view is sickening. You can see the ocean, sumatera island and the krakatau mountain All in one glance.

I will definitely recommend this to everyone and will go back again ️️️
17 Desember 2018 17:03
What a great hotels! Friendly staff, cozy, full of facilities and great view to anyer beach. I think it is the best hotel in anyer right now
14 Desember 2018 15:07
Kamar pilihan saya Deluxe Ocean View,
Sarapannya oke dan rasanya enak.
Kamar bersih dan dingin AC nya.
Kolam renangnya yg panjang kedalaman 1,4 m, sedangkan yg oval mungkin sekitar 40cm. Minusnya kamarnya kecil menurut saya ukuran studio 21 m atau 22 m.
Dan buat sy yang perokok bahkan di balkon saja tidak boleh bisa kena charge Rp 2jt jadi mau tidak mau klo merokok harus naik turun lift dulu = (
Tapi anak saya yg 3 tahun senang sekali liburan di Aston Anyer.
08 Desember 2018 14:44
Good outdoor pool and private beach.never been in one of the room actually, i just stopped by to pee and stayed a little longer to enjoy the sea.amazing view indeed.
07 Desember 2018 12:11
Ke sini karena ada semianr internasional

Jd pake convertion center

Ruang rapat konferensi nya nyaman bangen AC oke, walpaper oke, pencahayaan dan tempat charging oke

Ruangan ini bisa d sekat menjadi 4 ruangan jika d perlukan,

Parkiran ga nyatu sama hotel tapi ada di seberang jalan raya hotel, lokasi hotel sendiri persis d bibir pantai, jadi pnya akses ke private beach, ada 2 kolam renang, dan ayunan diatas terumbu karang bibir pantai ala ala gili trawangan gitu,

Buat breakfast meski chef yang masak rasanya kurang ngena gitu, tapi lengkap smua dari appetite sampe dessert ada semua, main menu bisa nasi, nasi goreng, roasted bread dan omellete, buah bisanya semangka melon dan pepaya, ada bubur ayam dan soto, have nice visit!
06 Desember 2018 23:59
Very nice place to stay. Highly recommended for family holiday. Kids friendly. The swimming pools are nice and the best is the private beach, very close to hotel. However, the weakness is parking area, accross the hotel building, need to accross the main street to park our car.
28 November 2018 3:47
My favourite hotel when visit labuan power plant, love the Seaview, thanks for suite upgrade and delicious cappuccino, feel relax before start working for the next day
24 November 2018 3:55
Fasilitas hotel udh lengkap, trs seneng jg karena aston ada program buat mengurangi pemakaian botol air mineral plastik jd kita disediain minum ditiap sudut kamar, view nya bagus malem jg, karyawan ramah2, dan menu breakfast pagi lengkap.
23 November 2018 11:00
Aston Anyer Beach Hotel yang merupakan salah satu grup Archipelago International saat ini telah mempunyai fasilitas terbarunya yaitu The Pier dan tipe kamar terbaru. Penambahan fasilitas tersebut sejalan dengan HUT ke-2 Aston Anyer Beach Hotel.

Terdapat restoran dan bar yang berada di atas dermaga yang diberi nama the pier dan menambah tipe kamar baru yaitu superior family mountain view. “Kalau The Pier itu bisa untuk acara-acara kecil seperti buka bersama dengan keluarga dan kumpul-kumpul. Sementara untuk tipe kamar terbaru kami itu menghadap ke pegunungan, jadi tamu bisa melihat pemandangan langsung diluar, ” ujarnya.

Aston Anyer beach hotel selama 2 tahun berturut-turut telah meraih berbagai penghargaan yaitu travelers choice 2016 dan travelers choice 2017 dari trip advisor sebagai salah satu hotel terbaik dalam kategori hotel keluarga di Indonesia.

Penghargaan lain yang didapatkan yaitu standar yang dikeluarkan Dubai tentang kehalalan produk hotel. Secara intenasional Aston Anyer beach hotel mendapatkan goal standar atau lisensi kehalalan baik dari daging dan makanan serta minuman lainnya.

Aston Anyer beach hotel menawarkan 101 kamar serta sejumlah fasilitas seperti restoran, kolam renang dewasa dan anak-anak serta akses langsung untuk menuju pantai berpasir putih yang berada langsung di belakang hotel.
16 November 2018 12:12
Very nice hotel with private beach. Love the ocean view from our room. Its good for family trip with children. The restaurant is ok but need to improve the variety of dishes. The taste is standard. U must go here to relax at the beach. Surely will come here again.
15 November 2018 20:43
Parah, pantainya berkarang. Not recommended buat yg mau main pasir di pantai. Kamarnya ga luas, balkon ke laut tertutup pohon2 bukan pohon kelapa: - (, breakfast buat anak >5 thn bayar. Blm coba restaurant-nya. Sayang ga bisa cancel.
15 November 2018 20:03
Nice great hotel. But for me as a moslem It's dissapointed to find mushola so small for a very big hotel. And the mushola location is not easy to find.if you dont ask the hotel boy, i think you won't find it.
12 November 2018 2:53
A strategic and comfortable hotel, has a swimming pool and beachfront view, has a billiard table, the breakfast menu is quite tasty, also there are large parking area opposite the hotel. Very nice to try this hotel
09 November 2018 20:14
Good rooms, both pools are nice, the beach is not that big as in Double G, more people than in Double G, but the food is way much better in Aston! The common issue: flies. Those are everywhere.
06 November 2018 12:45
Buatlah ruang tunggu supir.supaya kita yg dri jauh2 ga bngung mau duduk dimana.tempat dudduk pun ga disediakan di parkiran
04 November 2018 12:01
Hotelnya bagus, bersih, staff ramah, private beach jd lumayan bersih juga pantainya.termasuk hotel baru di kawasan anyer. Cuma kalo kesini jangan harap bisa early check in, bisa masuk jam 2.30 aja udah bagus.
03 November 2018 15:36
Hotel terbaik di Anyer. Kebersihan, kenyamanan, food, kolam renangnya, pantai privatenya, overall sangat menyenangkan. Terutama Ayunan di pantainya dan mandi bubble nya.ga ada di tempat lain. Kekurangannya sedikit aja. Parkir yg di sebrang jalan, rada susah kalo ada barang tertinggal bagi seorang pelupa seperti saya.seandainya bisa di samping bersebelahan. Aston menjadi yg paling sempurna.sebanding dengan harganya deh.ga akan nyesel.
30 Oktober 2018 15:38
Aston Anyer cukup memenuhi standar pelayanan layaknya seperti hotel aston lainnya. Namun dalam pelayanan dan sisi hotel safetynya perlu ditingkatkan. Sepertihalnya tempat parkir yang berada diseberang hotel, agar dilengkapi rambu lampu hazard dan zebra cross atau buat pelican cross dan disisi pelayanan saya dapat pengalaman tidak mengenakkan dikamar 309 alat teko elektriknya rusak. Dan untuk frontliner jika mendapatkan pengaduan dari kamar lain mohon cek n ricek dulu jangan asal melanjutkan pengaduan yang tidak sesuai fakta kenyataan dan logika, hal ini membuat kami merasa tidak enak hati. Terimakasih
30 Oktober 2018 6:49
Location wise abit further. Pool was great. Good scenery. The pier is a wonderful spot. Rocky beach but it was cool as there are trees and the hotel shadowing the private beach in the morning up to noon. Still, a good place to play for the kids. Room was good, as per aston standard. I ordered superior room, which has bigger space than deluxe due to no balcony. No view to the pool and sea, but hey, who needs one, when everyday you spend your day in the pool and on the beach? Overall my family loves it. Great vacation and great experience. We'll definitely coming back here.
25 Oktober 2018 11:07
Hotel yang nyaman sekali. Cocok untuk mengajak anak-anak liburan. Ada kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, serta pantai khusus untuk tamu hotel
21 Oktober 2018 22:53
It's a decent hotel, though not without its own share of minuses. The location is somewhat nice, the lobby however is in severe need of air conditioning - at the very least a spot cooler (it's an open plan design I know but lord your customers shouldn't sweating balls while queueing on the front office). There's a pool table but only 2 sticks.

The lift is weirdly enough, small. There are two of it, and it can barely fit 4 adults inside (and it has dim blue lighting for some weird reason).

Breakfast and food selection is decent, though hygiene consciousness folks should beware since some of the food are visibly touched by the flies (stick to the ones from lidded containers)

Room and bedding quality saves the hotel rating. It's clean enough and the air con mostly new so getting to comfortable temp is easy enough. TV could be better though, 720p aren't cutting it these days.

Overall decent enough. Stick with it instead of hunting for a villa unless you have been inside it and liking it.
20 Oktober 2018 4:21
Hotelnya bagus, nyaman, pilihan breakfastnya banyak terutama roti & kuenya enak-enak.kolam renangnya besar & punya private beach yang berpasir putih, jd sewaktu-waktu bisa main di pantai
12 Oktober 2018 7:46
Salah satu hotel terbaik di Anyer, masih baru. Kolam renang 2, anak dan dewasa. Ada lapangan bola, pantai yg cukup lumayan luas, dan ada atraksi semprot bubble. Sayang kamar kami AC-nya kurang dingin tapi karena berhubung kami cuma sehari ya sudah dinikmati saja.
08 Oktober 2018 11:55
One of the best hotel that I ever stayed.
Their staffs are friendly, the room is fantastic, a direct access to the beach and their restaurant are also super cool.
23 September 2018 21:58
Small deluxe room but nice view (ocean view)
Standart breakfast
Nice staff
Beautiful beach with green environment
Good view at night on the pier
Long wait for check out
Bad wifi connection
18 September 2018 23:27
T4nya nyaman sih.t4 bermain anak juga byk.kolamnya bersih.breakfastnya enak2 aja kok.pelayanannya aja nehh agak2 kurang.kurang senyum, kurang ramah.apalg dreceptionistnya payahlah.tp utk hotelnya bolehlah
05 September 2018 12:37
Pantai nya seneng.kolam renang juga.hotelnya juga dah bagus.tapi masalah kulinernya kurang.jg berdebu disetiap jajanan pinggir jalan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: