21 November 2023 17:38
Pelayanan memuaskan. Saya layani oleh pak Husamudin Fandu dengan ramah. Dan kendaraan saya sudah oke semua.
Thanks pak!
Request untuk di ruang tunggu disediakan Milo panas & camilan dong, kaya di cabang Simatupang. Hehehe
16 November 2023 11:44
Bagian pendaftaran service kurang responsif atau pilih pilih yaa. Kok gak sesuai ulasan orang orang lainnya. Apa harus tampil menawan yg di respon? Sedangkan yang tampil biasa biasa aja gak kalian respond ya?
06 November 2023 3:12
Menurut saya sorum ter the best disini

Tempat luas, dingin ac, tersedia wifi, tempat tunggu banyak dan nyaman, ada snack dan juga minuman
Banyak model mobil baru yg tersedia, tidak perlu ragu lagi karena bisa dilayani kredit dan non kredit
26 Oktober 2023 19:32
Service bagus, parkir luas, ruang tunggu yg nyaman, ada snack dan minuman, wifi.
Auto 2000 BSD paling oke selama ini
28 Mei 2023 5:02
Servisnya oke, antrian jelas dan ada keterangan proses servis sudah sampai dimana. Tempat menunggunya oke, cukup nyaman, ada kafe untuk makan dan minum, banyak colokan listrik untuk charge gadget selama menunggu dan bisa liat-liat mobil baru karena ada showroomnya juga. Pertama kali servis disini, kesan pertama oke. Daftar ulang servis dilayani dengan baik oleh SA Bahrudin. Pendaftaran sangat gampang bisa melalui whatsapp.
26 Mei 2023 20:07
The worst Toyota workshop I have ever been. Long time queue (although you have booked the service), nobody to ask for the update, and in my case unsolved issues for my car after 3 times services. No report (unless you asked and pushed them to give explanation). Uncomfortable place to wait (sofa were too low and the working desks have uncomfortable bar stool). Even after the service done, i walked myself to cashier (wait extra 15minutes for payment). I spent 20 hours and 2.5mil at this workshop and yet my car's problem still unsolved.
26 Mei 2023 8:37
One stop solution from astra. Semua merk di bawah naungan astra ada siaini. Sales, service, dan spare part
24 Mei 2023 18:29
Mantep, service yg ke 2 kalinya disini, tempatnya adem, pelayanannya ramah, service advisornya juara,
08 Mei 2023 4:17
Pelayanan ramah dan memuaskan, beli Alpard dapat diskon terbaik, terima kasih Ibu Maya atas pelayanannya
14 Maret 2023 17:46
Nice place to sit by and enjoy while waiting my car to be service, friendly people and free tea.i want snack though
22 Februari 2020 19:07
Pelayannya tidak bagus.
Security nya sangat jutek
Di tambah pelayan coffe opal sangat JUTEK
Saya merasa tidak nyaman disini.
Saya kan ksini mau service bukan mau ngemis
Saya kesini BAYAR LOOH.tolong di perbaiki
17 Februari 2020 6:00
Nomor telepon sulit sekali dihubungi. Bilangnya kalau sudah selesai service akan dikabarin tapi tidak dikabarin, sedangkan saya telepon ga diangkat terus. Sekalinya diangkat dioper ke bagian service sampai lamaaaaaa dihold ga diangkat juga. Kalau service dicuciin sih mobilnya, tapi ngga niat, ngasal banget cemong2 ngga bersih. Karena deket rumah aja, kalo ga uda ke cabang yang laen deh.
15 Januari 2020 8:57
Tempat nya bagus, sistem nya keren, semua nya mandiri. Datang service sendiri, ga ada informasi kapan mau dilayani, ambil mobil mandiri juga, dapat notif email, datang sendiri ke kasir buat bayar. Dan yang pasti, waktu tunggu nya keren. Lama.
03 Januari 2020 4:28
Sudah 4 Minggu kendaraan saya diperbaiki disini tapi tidak ada kemajuan dan sama sekali tidak memuaskan.
08 November 2019 19:03
Dealer dan dan tempat service kendaraan toyota terbaik yg pernah sy liat.cozy place dan setiap sudut ruanganya di design seperti cafe dan sangattt nyaman.dan ternyata ini dalah flagship dealer auto 2000 nasional terbaik.kebanggaan astra international.the best
21 September 2019 23:54
Secara pelayanan OK, tp sangat TIDAK untuk Mbak yg jaga stand Food Beverages. Saya dikasih voucher untuk ambil minuman dan roti disana. Anak saya yg umur 8 tahun berinisiatif utk ambil Teh. Setelah Teh selesai dibuat, oleh Mbak nya ditaruh aja di samping. Karena letak mejanya yg tinggi, anak saya sampai jinjit utk ambil teh nya tanpa dibantu oleh si Mbak itu. Bayangkan apabila salah ambil trus air panas yg ada di teh tersiram ke muka anak saya bagaimana? Lalu roti yg di sajikan. Istri saya niatnya baik, suruh taruh di tempat makan yg dibawa dr rumah saja sehingga ngak usah taruh di piring. Si Mbak ini dengan galaknya hardik istri saya dengan bilang "Iya, Tunggu". Muka gila, songong nya 1/2 mati. Untuk manajemen Auto 2000, mohon dpt dijadikan perhatian. Segala pelayanan yg anda usahakan kepada pelanggan anda, buyar hanya gara2x model pelayan seperti itu. Saya berkunjung ke tempat anda tgl 27 Juli 2019 pagi jam 09.30. Saya tidak tahu nama itu pelayan, tp anda dpt cek dr jadwal kehadirannya. Trims.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: