01 Mei 2023 18:34
Dokternya ramah, pelayanan baik dan jelasinnya detil. Kalau memang alatnya terbatas pasti dikasih solusi agar segera dapat tindakan.
Sebaiknya sih anabulnya dibawa ke dokter jangan pas sudah parah, emang udah pasti susah ditolonginnya. Apalagi kalau udah 2 minggu atau 1 bulan sakit baru dibawa ke dokter, udah pake obat manusia sembarangan dan malah makin parah, trus dibeliin obat aneh-aneh juga di toko oren yang gajelas, ya pastila makin susah diobatinnya soalnya awalnya sakitnya apa eh akhirnya malah nambah-nambah penyakitnya.

Kucing saya tertolong semua kok di sini.
Masalah nyawa bukan tanggung jawab mereka karena dokternya juga sudah membantu semaksimal mungkin.

Unyil sekarang udah sehat dan gemoy dook semoga dokter-dokter juga sehat selalu semuanya yaa.
26 November 2022 20:22
Dr sangat ramah, mengertiapa yang dibutuhkan moseco, kalo kalian berobat disini terus pet kalian meninggal, percayalah itu emang udah takdir, bukan salah dokternya
11 Agustus 2022 18:46
Paling nyaman ke Drh.disini.vaksin juga harganya lebih murah dari yang petshop lain.puas pokoknya kalau kesini.
29 Juli 2022 6:25
Pengalaman ke dokter suka banget disinii karna pelayanannya ramah dan dokternya juga ramah banget! Aku bawa 2 anabul yg kena abses dan sariawan, ngantri lumayan karna pasiennya banyak.anabulku yg abses ada demam dan ngga nafsu makan di suntik penurun demam dan vitamin dan dicoba keluarin nanah lukanya dokternya helpfull banget, obatnya manjur ke anabulku.alhamdulillah setelah sampe rumah yupy udah mau makan lagi seneng banget sampe habis 1 pouch, padahal tadinya lesu dan harus di suapin.semakin hari semakin bagus dan sekarang sudah sembuh total keduanya, tp mungkin kl untuk rontgen belum bisa disini karna ada anabulku yg pernah sesek akibat batuk pilek dan akhirnya tidak tertolong
25 Juli 2022 7:36
Parah banget, sebelum saya dateng ke petshop kucing saya masih lincah dimobil, terus pas saya kesini katanya anabul saya cuma demam doang terus di kasih suntikan 2, buat penurun demam sama napsu makan katanya cuma demam doang tidak jadi masalah kata Drh.keesokannya kucing saya tambah ga napsu makan pas dikasi obat dari dokternya galama kucing saya malah kejang kejang, mulut nya jadi biru sama ngeong2 terus, akhirnya saya balik lagi ke petshop nya, pas ditanya ke dokternya bingung, malah disuruh rujuk ke petshop lain untuk diambil darah. Pas saya ke petshop yang di suruh sama dokternya, tau2nya dokternya buka praktek jam st6 sore. Akhirnya saya cari tempat lain, pas saya ke petshop yang lebih besar kata dokter sana taunya kucing saya kena virus panleu udah koma juga pas dari petshop sebelumnya, muntah nya warna hijau dan sekarang udah mati;")
24 Juli 2022 16:31
Petshop nya bagus dan lengkap pelayanan nya.bisa grooming juga.dokternya juga baik dan ramah juga muda2.recommended pokoknya.
22 Mei 2022 23:57
PARAAAAHHHH! ANABUL GUE ABIS GROOMING DISINI BULUNYA JADI PENDEK DAN PADA RONTOOKKK! JADI JAMURAN JUGAAAA! PARAHHHHH NYESEL BGT GUE GROOMING DISINIIIIII
24 Maret 2022 20:53
Utk masalah hewan yg simple2 bisa dtg kesini, tp kalo udh sampe butuh rontgen hrs ke vet clinic krn disini ga ada
16 Februari 2022 4:00
Tempat petshop yg paling bagus menurut sya.tempat luas parkir luas.dokterny banyak dan setiap hari.pokoknya luar biasa Aw petshop
14 Januari 2022 23:42
Gak banget deh nih petshop 2x bawa kucing gw kesana berakhir mati semua dlm 1hri.abis di suntik malah mangkin lemes bukanny sehat.
05 Desember 2021 17:01
Kalo saya bilang nyesel, nyeseeeelll bgt.harusnya saya baca dulu review dr customer sebelum saya bawa kucing saya kesana.sebelumnya, ibu kucing saya mati setelah dibawa ke aw kreo.malemnya dibawa, pagi nya mati.
Dan kmrn kucing saya, yg ibunya mati setelah dibawa ke aw kreo.sakit, awalnya cuma ga nafsu makan, disana dikasih 2x suntikan.tp pas sampe rumah.udah kaya lumpuh dan ga mau makan sama sekali.sampe ngeluarin cairan dr hidung dan mulutnya.besok pagi nya mati dgn cairan yg ga berenti2 dr mulut.dan smpe skrg saya masih terus keingetan kucing saya.dia selalu nemenin saya disaat sedih.nemenin saya disaat cape kerja.tp mau gimana lagi percuma.pleaseee, diperbaiki.harus kasih obat sesuai sama penyakitnya.mereka juga mau hidup.
27 November 2021 14:32
Bagus.suka sma tmpt nya
Dan penempatan prodak²nya rapih.
Pelayanan kliniknya respon cepat
10 November 2021 6:42
Kucing gue kesini bukannya sembuh malah makin parah, trs obat2nya gakjelas.denger2 dr twitter jg bnyk yg bilang abis dr sini pincang, tambah sakit.ga recommend please.mending ke "Amore Kemang" aja paling deket, aman disitu ga kek disini.
08 November 2021 3:54
Pet shop yg komplit, banyak jenis makanan hewan disini. Selain itu juga banyak berbagai macam aksesoris hewan lucu² dan perlengkapan hewan yang lainnya dengan harga terjangkau. Dan yang terpenting, ada dokter hewan nya juga yang selalu stand by disana. Mantap.
29 Oktober 2021 11:13
Favorit bngt ke sini tuh, pelayanan nya rapi dan terstruktur, dan selalu ramai. Dokternya jg sabar dan telaten ngurus anabul
24 Oktober 2021 3:08
Khusus makanan merk Royal Canin dilengkapi juga dengan klinik hewan. Kekurangan nya hanya area parkir yang terbatas
26 September 2021 20:44
Aku bw puppy usia 2,5 bln. DIDUGA PARVO disuntik vitamin sm anti muntah. Kondisi sangat lemah tdk diinfus karena bukan kucing (mungkin). Keesokan harinya puppy Sih Tzu kaku alias metong. Ada baiknya diinformasikan diawal bahwa AW Petshop tdk terima rawat doggy jadi nggak sia" nunggu giliran lama bgt.
21 September 2021 10:07
Tempat bersih dan praktek dokter luas, dokter bersahabat dan biaya relatif tidak terlalu mahal, tetapi pelayanan agak kurang karena tdk ada asisten yang membantu dokter maupun pasien dalam menangani pasien
10 September 2021 10:28
Baru kali ni kucing saya mengalami sakit hebat.dan dokter nya yg cowok gk berpengalaman.pdhl kucing saya susah pipis.bukannya di sedot cairan urin nya malah di ksh suntik vitamin.sampai kucing saya bengkak perutnya.krn urine tidak bisa keluar seminggu.hadeh.bsok nya saya bawa lagi.di tangani dokter cewek.baru di keluarkan urine nya.dan seminggu berlalu sakit lagi yg sama? Harusnya di keluarkan urine & pasang kateter.supaya cpt smbuh.entah knp tiap dokter berbeda diagnosa?
26 Agustus 2021 5:14
Sudah berkali-kali bawa kucing berobat ke sini, juga vaksin dan steril. Harganya cukup terjangkau, dokternya sabar, pelayanannya sangat baik. Hasil jahitan pada saat steril juga rapi, kuat sehingga cepat sembuhnya.

Toko perlengkapan dan makanan hewan ada di lantai 1. Klinik dokternya ada di lantai 2.

Weekend di atas jam 10 pagi sudah ramai, banyak yang antri. Tapi protokol kesehatan selama pandemi tetap terjaga, hanya boleh 1 orang pengantar yang masuk ke ruang dokter.
29 Juli 2021 14:11
Dokternya sendirian tanpa assistent jadi penanganannya lama sekali. Belum sempet di periksa kucingku udah mati duluan
17 Juni 2021 15:11
Dari awal aku punya kucing aku selalu berobat dan vaksin disini karna cocok dan dekat sekali dari rumah. Dokter hewannya baik banget, sabar dan telaten bgt, setiap berobat kita didata untuk riwayat berobat. Cuma untuk grooming aku pernah bawa kucingku grooming emang bulunya jd bagus dan wangi tapi kukunya lecet semua karna motong terlalu pendek bgt dan sedikit lagi kukunya ilang padahal sudah dipesan untuk gak potong terlalu pendek, mudahmudahan skrg untuk grooming sudah jauh lebih baik. Untuk cat food merk yang kualitas emg disini paling banyak stoknya kayak royal canin dan proplan.
10 Juni 2021 23:27
Barang barang petshopnya lumayan lengkap.
Harga makanan kucing lumayan murah.
Kandang kucing agak lbh mahal dibanding petshop lain. Mungkin mereknya beda.
02 Juli 2020 1:47
16.05.2020 sya beli dsni,
Untuk brang cukup lengkap,
Tapi untuk pelayanan sya kasih stengah bintang klw ada,
Playanan sangat tidak baik,
Saat di tanya karyawan mnjawab dngan ketus,
Cukup skali deh beli dstu,
Walaupun murah tpi ngga nyaman buat apa.
Tlong bos nya tegur karyawanya
15 Juni 2020 23:06
Buat perlengkapan si ok yaa lumayan. Tapi buat pelayanan Groming itu ga banget. Di mandiin ga ada setngh jm. Kukunya di guntingin juga engga dgn alesan katanya kucingnya galak jadi ga bisa diguntingin. Harusnya itu ga jadi alesan yaa buat apa saya bawa ke petshop kalau dsna udh bayar mahal malah ga dpt hasil yg puas. Udah gtu cara ngeluarin kucing nya dari kandang di paksa udh kaya ngeluarin uang dari celengan. Plisss untuk pelayanan tolong di tingkatkan lgi yaa.dia ini kan juga makhluk Tuhan jadi tolong diperlakukan dengan baik juga.
11 Juni 2020 6:59
The Pet Shop was nice and clean although the workers looks like zombies. And on the 2nd floor you can find a Veterinary Clinic with standard price and friendly workers.
14 Mei 2020 23:58
Tempatnya bersih dan harga standart, tapi pelayanannya ga oke banget.pernah mandiin kucing tapi kaya gadimandiin, kucing sakit dibawa ke sini bukannya sembuh malah mati pdhl sakitnya cukup ringan, karena ditanganinnya gatau bener apa ngga.
12 Mei 2020 3:07
GAK REKOMEN 2 KALI KUCINGKU MATI, AWALNYA AKU PIKIR HANYA KEBETULAN DAN CUMA TAKDIR, TAPI YANG KEDUA BAWA DALAM KEADAAN SAKIT SEDIKIT MATIIII!
29 April 2020 8:58
Dulu pas pertama kali adopt kucing, dia sakit flu. Kemudian aku bawa kesini. Disuntik dan dikasih obat puyer gitu. Pas sampe rumah diobatin ga sembuh2. Akhirnya pindah clinic ke meatball pet care asli cocok banget. Di aw pernah mandiin kucingku juga. Kakinya malah pincang.kzl! Emg murah tp kl ga sembuh buat apa
27 Maret 2020 21:20
Kucing saya sakit terkena virus mematikan, dan saya bawa ke aw karena sudah malam dan dokter lain tutup daerah ciledug dan sekitarnya, dan saya bawa ke aw karena takut tambah parah dan takut mati, tapi setelah di suntik dan diberi obat tidak ada perkembangan dan malah makin buruk keadaannya, akhirnya saya bawa ke dokter lintas satwa dekat dengan aw dan langganan saya, akhirnya dokter menjelaskan bahwa dokter di aw kurang mengerti obat yg diberikan untuk kucing saya. Sudah 2 kali pengalaman saya kedokter aw hasilnya begini. Tolong di perbaiki lagi!
24 Februari 2020 6:48
Ga lagi2 deh beli disini. Tolong kasih training pelayanan yg baik terutama untuk kasirnya. Terimakasih
18 Februari 2020 21:04
Didaerah Ciledug, terutama daerah bates atau kreo, ya cuma tempat ini yang lengkap. Ada klinik, obat2an dan makanan nya lengkap.
13 Februari 2020 18:56
Its a bit hidden so you need to have a keen eye to find it. The store itself is quite good, rather reasonable price with a vet at the second floor and a pet hotel too inside.
29 Oktober 2019 19:09
PETSHOP GA BERTANGGUNG JAWAB. KUCING TEMEN SAYA MUKANYA ANCUR KARENA LEPAS DR KANDANG. GA DIKABARIN KALO KUCINGNYA HILANG PAS KETEMU MUKANYA UDAH KORENGAN DAN GA DI OBATIN. YANG MAU NARO KUCINGNYA DISINI MIKIR LAGI 1000 KALI! GA PUNYA HATI NURANI
22 Juli 2019 3:12
Aw Pet Shop merupakan tempat untuk membeli kebutuhan hewan peliharaan kesayangan anda mulai dari makanan, peralatan mandi, peralatan bermain dan peralatan lain-lain nya. Terletak di sebelah Giant Kreo, Ciledug mudah dicari dan dilihat. Sangat recommended buat teman-teman yang mau membeli kebutuhan sehari-hari hewan peliharaan nya
06 Juli 2019 4:55
Prlngkpan hewan dsni ckup lgkap lbih murah dr tko sblh cmn produkny gk ad label hrg jd hrus tnya mulu
05 Juli 2019 1:52
Pet shop yang lengkap banget se antero kreo & Ciledug. Service karyawan ramah, Dokter hewannya juga bagus pelayanannya.

Cuma saya pernah dianggurin hampir 2 jam oleh dokter hewannya. Katanya ada tamu, setelah ijin ke kamar mandi lagi ngobrol seru. Padahal pasien kucing ada 3 dan kondisi binatang diare2, dan sudah lewat dari jam makan siang saat itu (nunggu dari jam 12.30-13.15). Lain kali mohon ditindak dokter hewannya yang menelantarkan pasien.

*Setahu saya dokternya sudah diganti, saat saya kesana lagi sudah beda Vetenarian.
29 Juni 2019 13:51
Selalu membawa kucing kesayangan aku ke sini utk vaksin dan perawatan. Aku ingat ketika aku baru adopsi anak kucing, mgkin krn di pisahkan dr induknya /suasana baru.anak kucing jd stres, gak mau makan, lemas, dan diare parah. Akhirnya aku bw ke klinik aw pet shop ini, sm dokternya cuma di kasih obat bentuk serbuk. Alhamdullilah setelah 2 hari anak kucing mulai keliatan aktif dan mau makan, setelah 4 hari sdh sembuh total. Pdhl dokter kasih obatnya buat seminggu, tapi obatnya belum habis kucing sdh sembuh. Jadi sisa obatnya aku buang aj. AWpetshop adalah toko makanan hewan lengkap dan dokter hewan langganan yg top
14 Juni 2019 9:22
Malam ini saya membeli equllibrio varian pelos longos kemasan 7.5 kg untuk kedua kalinya.tetapi menemukan masalah krn tidak di perkenankan. Saya bertanya kenapa tdk boleh, kemarin boleh?
"gak bs di repack mas" begitu jwb petugas yg dikasir.
.
.
.
saya akhirnya memutuskan tdk jadi beli.tetapi akhirnya di tanya mau di repack berapa? , sy bilang tetserah yg penting jd lbh kecil agar praktis dan g lempem.dulu juga sy tdk tentukan besar repacknya.akhirnya di perbolehkan.
.
.
.
saya menjadi Pembeli di toko ini sdh cukup lama.awalnya sy beli yg kemasan 1.5 kg.semenjak kemasan itu sulit sy disarankan ke kemasan 7.5 kg oleh petugas toko saat kali pertama beli kemasan sak besar.
.
.
sambil karyawan menyiapkan sang petugas bilang "seharusnya tdk boleh mas", sy langsung bilang klo ibu jual kiloan repackan yg kuning sy beli berapa bu perkilonya? , dia langsung berkata nnt selanjutnya mas bs wa dulu (sambil menyodokan no hp dan kartunama) kita siapkan dulu, kali ini saya berikan harga 1 sak dahulu.
.
.
Yg penjadi masukan saya:
1. Mohon di pertimbangankan layanan repack untuk pembelian sak.krn hal tersebut biasa dilakukan di toko toko lain.

2. Jika toko keberatan dgb biaya tambahan plastik dan listrik untuk mengepres.bikin ketentuan tambahan biaya.agar tidak terkesan toko tidak konsisten dan memberikan pengalaman yg membuat pelanggan tidak nyaman.

3. Untuk diketahui management toko saja, Peraturan Bank Indonesia Nomor 11/11/PBI/2009 tentang Penyelenggaraan Kegiatan Alat Pembayaran dengan Menggunakan Kartu.dalam pasal 8 disebutkan pedagang (merchant) dilarang melakukan tindakan yang merugikan nasabah salah satunya memproses tambahan biaya transaksi (surcharge).
toko ini masih memberlakukan surcharge 3% bagi pengguna KARTU DEBIT selain bank yg mengeluarkan mesin EDC yg dimiliki, dan seluruh kartu kredit dikenakan 3%, saran saya lbh baik menambahkan harga barang saja agar tdk melanggar aturan.smg masukan ini dpt di terima dan menjadika AW petshop lbh baik lagi.terima kasih juga untuk ibunya yg akhirnya memperbolehkan saya saat hujan deras itu membeli disana dgn repack.terima kasih
10 Juni 2019 14:02
Pernah kesini karena kucing ku sakit, dokternya 2 org cw dan pake baju bebas. Terus kucingku di beri obat berbentuk serbuk di dlm botol, cara pakai kata dokter itu dikasi air. Memang sembuh.
Tapi setelah aku ke vet lain vet itu bilang kl obat yg diberikan dr aw petshop itu salah. Karena harusnya serbuk itu sudah diberi air dr sananya.
Sekian.
Untung kucingku ga kenapa2.

Oh lupa ingat dulu ada ibu2 kasir nya aku tukar uang buat bayar ojol blg nya ga punya (pdhl yakin ada) padhl aku mau berobat kesana. Ewww
02 Juni 2019 14:49
Sering beli pakan kelinci disini. Sepertinya barang2nya lengkap dan harganya standar gak terlalu mahal, sewajarnya lah. Pas dateng kayaknya banyak banget pet lover bolak balik ke petshop ini. Mungkin udah jadi toko langganan
23 Maret 2019 1:41
Untuk kebutuhan kucing menurut saya agak kuranh lengkap. Pernah 1x mandiin 2 kitten saya disana pin agak kurang bersih. Di bulu yg di bawah matanya itu kan ada noda, saya pikir setelah dimandiin bisa hilang ternyata enggak. Terus kuku-kukunua pun yg dipotong cuma 1 kitten, 1 kittennya lagi kukunya ada yg dipotong, tapi gak rapih. Lebih ke ada yg dipotong ada yg enggak. Memang harganya murah cuma 50rb aja buat sekali mandi.
17 Januari 2019 1:18
Pernah dapet pengalaman buruk disini. Waktu itu kelinci saya sakit. Terus dibawa ke dokter yg ada disini. Bukannya sembuh, tp disuntikin sesuatu, kelinci saya lgsg kayak kejang2 dan mati saat itu juga. Besokannya papa sy cerita ke temen kantornya, dan kebetulan, ternyata temen kantornya jg pernah bawa anjing nya ke dokter hewan yg ada disini, dan mati saat itu juga. (dokternya cowok yg nanganin kelimci saya dan anjing temen papa saya) Ngga rekomen buat bawa hewan kalian ke dokter sini tp utk beli perlengkapan hewan mungkin bakal balik kesini lagi
10 Juni 2018 18:54
Kecewa banget, grooming kucing disini gak bersih sama sekali bulu masih terlihat kusam, apalagi potong kuku kucing nya terlalu dalam kasihan kucing nya, karna terkesan amatir banget gak sesuai tampilan, mendingan ke petshop kecil tetapi baik dalam merawat dan bertanggung jawab kepada custemer!

Harga mahal tapi kwalitas kampungan! Harga assecoris semua nya mahal termasuk Cat food ataupun dog food
Tujuan saya ke petshop ini mau cari kwalitas jadi gak mempermasalahkan harga tetapi kenapa tidak memberikan kwalitas, cuma harga saja tinggi terkesan mencari keuntungan!
05 April 2018 13:36
Aw Pet Shop sangat bagus sekali pelayanan'nya. Banyak sekali kucing kucing saya berobat ke dokter Aw Pet Shop alhamdulillah bisa sembuh kembali. Dan saya suka sekali dengan kinerja dokter2 yang ada di Aw Pet Shop melayani kucing kucing yang sedang sakit dgn baik dan penuh kesabaran. Pesan saya smoga AW Pet Shop bila menjadi lebih baik untuk selama nya. Amiin.
15 Maret 2018 2:01
I have nothing but good experiences with AW so far.the price is so competitive.everyone, especilly the vets (my fav is dokter citra) are very helpful and kind.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: