24 Agustus 2023 0:59
Makanan nya menurut Q enak.ayam nya besar harga murah. Tapi sayang sayur asem nya ga satu selera sama AQ. Sama minumannya tergolong lumayan menurut Q. Suasana nya enak.kemarin Dateng ambil tempat di atas. Ternyata beberapa meja belum dirapikan bekas pengunjung sebelum nya. Padahal tempat nya kosong.
26 Juli 2023 8:09
Pelayanan sangat kurang, apalagi kalo kita makan diatas, kayaknya tidak ada pelayan yang melayani dan sibuk sendiri mengurus dan harus turun naik untuk meminta sesuatu.
25 Juni 2023 21:46
The food is ok. The service is good. Room with Aircon is available. Only parking lot is limited (only for 6 cars in resto area)
22 Juni 2023 3:21
Berengsek pegawai di sini. Sudah berkali2 ribut masalah sambal. Saya sudah note minta sambal bawang dan menjelaskan kl kita gk suka sambal terasinya. Jam 14: 10 pesanan dibaca, jam 14: 12 br sy dikasih bill, jam 14: 14 sy transfer dan kasih note saya mau sambal bawang. Lalu jam 14: 23 dikasih tau driver sudah jalan. Akhirnya sy dapat sambal terasi semua. Alasannya kurir sudah jalan dari tadi dan sambal bawangnya habis.

Dia sudah baca note saya dr 14: 14 tp gk bilang apa2 tentang stock sambal bawang yg habis. Tau gitu sy gk jadi pesan.

Mana mungkin 4 menit selesai goreng 2 ekor ayam dan packing? Sy juga py resto di GoFood dan tahu berapa menit preparation yg dibutuhkan.

For note, SAMBAL TERASI BU TJONDRO ADALAH YG PALING GAK ENAK SEINDONESIA. Gak ada pedesnya dan pahit. Cocoknya buat sambal bandeng presto, bukan ayam goreng. Jangan jualan ayam goreng kl gk bs nyambel. Akhirnya customer dipaksa makan sambal gk enak.

BENERIN TUH SAMBAL TERASINYA. TERBURUK SEINDONESIA! KALAU DAPAT SAMBAL TERASI DARI SINI, SELALU SY BUANG TONG SAMPAH. GAK ENAK RASANYA. SUDAH KOMPLAIN PUN GK BERUBAH2.

Mungkin berasa ud superior kali karena ud lama berdiri dan banyak cabang, jadi gk terima kritik dan saran.

Ok jika demikian, SAYA GAK AKAN PESAN LAGI DI SINI SELAMANYA!
05 Juni 2023 23:16
Kebetulan ada pertemuan dengan teman-teman di lantai dua rumah makan ibu Tjondro Bintaro yang terletak di area Nusa Loka BSD. Rumah makan nya tidak kecil dan tidak terlalu besar, memiliki dua lantai, hanya saja yang atas tidak pergunakan pendingin udara. Untuk parkiran agak sulit, hanya tersedia enam lot mobil, itu pun bertumpu. Disini saya pesan nasi gudeg komplit ayam bakar.
01 April 2023 7:03
Selalu Suka sama makanannya. Tp gak suka sama pelayanannya. Di bohongi sm mbak nya. Order yg ayam negeri. Blg nya habis.
Eh. Pas tamu di sblh (dtg setelah saya) di layani sama mas2nyaa. Malah ada menu ayam negeri nya.
15 Maret 2023 20:26
Ayamnya enak banget, uda sering order take out bahkan order online. Belum kesampean buat dine-in
14 Maret 2023 12:00
Untuk makanan nya jangan ditanya enakk banget cuman tolong dong tadi abis beli tapi pelayanan dari waiters cewenya kurang mengenakan jutek banget mukanya kalo ada masalah jangan di bawa ke pekerjaan seharusnya.
05 Juli 2020 16:32
Pelayanan kurang memuaskan. Saya pesan ayam pada tanggal 2 Mei 2020 untuk jam 17.00 sesuai dengan yang disanggupi dari pelayanan dengan alasan orderan sangat banyak ternyata ga bisa dikirim. Ditunggu lama, alsannya salah tulis dikirim jam 19.00, operator masih baru. Padahal sdh dikonfirmasi kesanggupannya jam 17.00. Mohon ditingkatkan kualitas SDM nya agar mencatat benar sesuai dengan pesanan konsumen.
26 April 2020 8:45
Salah satu ayam kremes terkenal di daerah BSD. Menurut saya pribadi ayamnya enak tapi kremesnya biasa saja dan agak keras.
Menu lainnya enak sesuai citarasa Jawa asli, seperti nasi rames dengan sambal goreng krecek dan nasi urap.
21 April 2020 16:12
Suka ayam bakar kuwalinya. Enak, sayang urapnya kelewat pedes, gak bs buat anak2. Kalo order suka diselaj gojek/grab. Mbaknya gak ngikutin urutan
12 April 2020 9:34
Overall oke, pelayanan yg cepat dan sigap, dan kesesuaian pesanan yg dipilih, meja makan yg bersih, cuma stok tissue dan sendok garpu yg kurang sigap krn kosong di meja. Porsi paket makanan pas, harga terjangkau
07 Maret 2020 4:49
Terakhir kesini pelayanannya lama sekali (ready untuk take away). Lebih cakep lagi juga kalau pegawainya pakai seragam.
25 Februari 2020 1:00
Ayam kremesnya enak. Sambelnya mantab.
Tempatnya agak masuk ke dalam. Kalo ngga pelan-pelan nyarinya suka kelewat.
Ada mushola kecil, ada perosotan, ada kolam ikan kecil. Tempatnya asik. Sayang ngga ada tempat utk lesehannya.
Waktu ke sana, booking utk arisan keluarga, lumayan nyaman, anak-anak juga bisa maen lari larian, waktu makan ada mejanya yang ukuran panjang bisa utk 10 orang. Pelayannya juga ramah-ramah.
29 Januari 2020 13:50
Nama resto nya " ayam Kremes" tapi kremesannya keras. Saya tiba di resto ini jam 19.30 tadi utk makan malam bersama dua anak. Pesan soto ayam special, saya minta no bihun, telur rebus dipisah, kentang goreng dipisah. Yang datang adalah soto ayam isi ayam suwir, toge dan telur rebus yg dibelah dua asal jadi. Rasa soto nya, jadi agak anyep karena toge mentahnya banyaak sekali. Telor rwbus yg tadi saya minta dipisah, malah di jadikan satu, dan kentang goreng/keripik kentang malah ga keliatan sama sekali di dalam mangkuk soto. Padahal saat order, mas yg catat orderan sudah mengiyakan tanda mengerti. Apakah mas nya kurang aqua atau pihak dapur yg ga terima berita pesanan dgn jelas? Ocha nya hijau bos. Macam air lumut. Mungkin pekerja resto belum pernah minum ocha kali ya? Atau emang pengen lain sendiri? Sayang, ga saya foto. Udang Kremes nya juga angetan. Bukan baru dibikin saat dipesan. Engga akan deh makan disini lagi. Banyak yg jauh lebih baik dgn harga yg sama.
01 Januari 2020 19:20
Kalau ayam kremes nya biasa biasa saja bahkan kurang empuk agak keras justru yg weanak otak otaknya kalau tempat cukup nyaman
27 Desember 2019 19:47
Enak & murah. Kalau lg mau ngirit bisa makan disini paket hemat nasi ayam + sayur asem/urap/pecel. Tempe krenyes nya jg enak
16 Desember 2019 12:40
Makanannya enak banget, tempat makannya luas, family friendly, ada tempat bermain juga buat anak2, harga juga terjangkau. Yang agak susah cuma tempat parkirnya yang terbatas. Rekomen ayam goreng kremes sama kreceknya. Sambelnya pedesssssss tp enak, msh ada manis manisnya, gak cuma pedes doang.
31 Oktober 2019 9:01
Tempatnya lumayan nyaman dengan bentuk joglo, hanya letaknya agak kedalam shg tdk terlihat dr jalan. Utk makanan sama spt resto bu tjondro yg lain cukup enak walau sekarang kremesnya sy rasa agak keras.
06 Oktober 2019 22:04
Pelayanan ramah sekali. Harga lumayan murah dan tempat parkir besar. Cocok untuk makan rame-rame
13 Agustus 2019 20:04
Menu sesuai dengan harga. Rasa enak. Menyediakan ayam kampung& ayam negri. Sambàl yang di sediakan beragam. Parkiran luas, tempat makan nyaman, toilet terawat.
01 Agustus 2019 2:51
Karyawannya tidak menyenangkan karna waktu malam saya datang jam 21: 00 gatau apa karna pengen tutup atau gimana karyawan bapak/ibu seperti ngedumel dan meledek. Terimakasih
31 Juli 2019 17:26
Hati hati jika ingin delivery ayam kremes bu tjondro via gofood.karena harga ppn tidak dicantumkan dalam aplikasi.buat kebaikan bisnis anda (pihak management) tolong cantumkan harga ppn juga dalam aplikasi Gofood.
25 Juli 2019 16:55
Tempat nya jg enak adem krn dr bahan jati2 jd unik.n anak sy suka bget klo abis dr rmh sy yg d gunung sindur sy slalu mampir bli ayam kremesnya
17 Juni 2019 13:24
Booking dengan 50 pax untuk bukber, untuk makanan well prepare dkasih compliment es cendol, makanan enak terutama sambalnya, dari segi service lumayan bagus, mushola nya terlalu kecil hanya cukup 4 orang saja, semntara yang bukber pada saat itu cukup ramai sehinggga terjadi antrian untuk sholat maghrib, termasuk toilet nya yang harus tetap dijaga kebersihannya, yang membuat kita berpikir untuk tidak balik lagi adalah, ketika kami datang dengan lebih dari 30 motor tidak ada yang stand by juru parkir di sana, ketika kita sudah bubaran dan akan pulang terlihat sekitar 4 juru parkir dengan meminta uang Rp 5000, - per motor, sempat kita tolak tetapi dengan suara keras mereka menjawab "khusus ramadhan liam ribu per motor" bayangkan dengan lebih 30 motor, kita berapa yg harus kita bayar, yang saya pikir harga parkir lebih mahal dari mall, seketika itu moment kami langsung berubah bad mood, bukan masalah unag parkir nya, tetapi semacam pemanfaatan yg dilakukan oknum tersebut, mohon manajemen agar dapat melakukan kerja sama yang baik, terima kasih
12 Mei 2019 19:08
Rasa makanannya enak, makanannya cukup gurih dan sambelnya pedes, paketannya cukup komplit dan minum tehnya bisa direfill.tapi harus siap dengan pelayanannya yang sangat buruk, pelayannya tampak tidak diberikan pelatihan.
16 April 2019 10:28
Pelayanannya sangat baik, rasanya enak harganya juga terjangkau hanya saja untuk tempat parkir mobil kalau ramai aga susah
10 April 2019 23:14
Tempatnya lumayan, menu juga gak jelek, tp bukan yg terbaik. Buat saya masih ada ayam goreng lain yg lebih enak. Harga terjangkau juga, worthy.
23 Maret 2019 7:28
Tempatnya tdk bgitu luas. Namun punya khas yg sangat kental (jawa klasik lebih tepatnya). Menu makanan cukup bervariasi dan punya rasa yg khas dg harga yg terjangkau (menurut saya).
Tempat parkir tdk bgitu luas. Lokasi mudah dijangkau karena dekat dg jalan utama.
20 Maret 2019 11:30
The main dish which is Ayam Kremes taste delicious, actually the "sambel" that they use is like no other, its appetizing and delicious

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: