24 Juni 2023 0:36
Tempatnya bagus, bersih, kemanannya juga terjamin. Untuk kamarnya ad beberapa tipe, punya ku 2 bedroom. Total ada 6-8 tower. Lingkungan sangat nyaman tidak berisik, akses nya mudah, terletak 200m dari indogrosir cikokol
11 Juni 2023 4:01
Security banyak yang tidak sopan!
Apartemen tidak pet friendly.
Banyak teman2 yang nyari apart pet friendly dan sudah saya infokan mereka jgn di sini
16 Mei 2023 7:29
Kemarin saya ada memasukkan dua barang baru ke unit saya di Jade Tower (satu kulkas, satu cooking hood). Saya tiba di apartment jam 11.40 dan mengurus IJIN MASUK BARANG untuk kulkas "DAN" IJIN KERJA HARIAN utk memasang Cooking Hood.

Customer service sangat cepat, membantu dan ramah.

Kulkas datang jam 12 dan masuk ke unit dengan lancar.

Cooking hood di janjikan oleh pihak Modena akan datang antara jam 13-14. Namun karena teknisi masih mengerjakan di lokasi lain akhirnya teknisi datang jam 14.40

Disinilah dimulai DRAMA HOROR yg saya alami. Keramahan customer service BERBANDING TERBALIK dengan Security nya.

Saya meminta anak saya jemput di lobby begitu dapat info teknisi datang dan saya mendapat laporan dari anak saya bahwa teknisi mendapat perlakuan yg tidak mengenakan di bawah sejak datang sudah dibuntutin dan diinterogasi macam macam padahal teknisi tersebut memakai seragam kerja MODENA resmi dan sudah menjelaskan akan memasang cooking hood sesuai unit yg ada di lembaran kerja nya.

Mendengar ribut2 dibawah saya turun dan saya melihat dengan mata kepala sendiri kekasaran dari Security tsb. Saya tunjukan ijin kerja harian dan ijin masuk barang kemudian security tsb check ke rekannya dan saya dengar dari HT nya bahwa unit saya belum masuk ke data mereka.

Ini adalah pure mis komunikasi antara mereka.

Memasang cooking hood yg sebenarnya bisa dilakukan hanya dalam waktu 5-8 menit saja tetapi diwarnai drama lebih dari 30 menit.

Apakah Security Ayodhya tidak discreening dan di briefing sopan santun terhadap pekerja/teknisi, keluarga penghuni dan pemilik unit? Security bisa berkata kasar kepada teknisi, tidak sopan dan kurang ajar terhadap saya keluarga pemilik unit!

Setelah tahu yg dipasang hanya cooking hood, security tersebut dengan angkuhnya berkata kepada teknisi didepan mata SAYA: berapa lama kamu kerjakan ini?

Teknisi Modena menjawab: 10-15 menit Pak.

Security: OK, kamu akan saya usir kalau 15 menit belum kelar! - how wonderful is this man word

Pekerjaan selesai dalam waktu 8 menit dan teknisi pulang. Di unit tinggal saya dan anak saya dalam keadaan pintu masih terbuka.

Tidak berapa lama security itu datang kembali dan sudah melihat bahwa teknisi sudah tidak ada dan cooking hood sudah terpasang TAPI masih tanya ke Saya dengan nada tinggi: SUDAH NGGAK ADA? !

Mendengar nada tinggi tersebut, hilang kesabaran saya dan saya jawab dengan nada tinggi juga: Silahkan check sendiri ke kamar kamar kalau masih nggak percaya!

Saya punya unit rumah dan apartment di BSD, PIK dan Sunter dan hanya di Ayodhya ini saya temukan OKNUM security kurang ajar seperti ini.

Nama security dan name tag nya sudah saya photo.

Tolong dibina atau ditindak lanjuti oknum security disana, di ajarkan sopan santun kepada pemilik unit, keluarga serta pihak ketiga (teknisi, pekerja, dll)!
11 April 2023 13:50
Saya salah satu penghuni dan pemilik dari apartemen ayodhya, saya tinggal disini dari 2018 dan berasa sangat nyaman disini karena parkiran di apartemen ini ada 3 lantai (sb, p2, dan p3) namun dikarenakan covid pada 2020 parkiran p3 ditutup namun karena covid apt ini tidak ramai dan tetep bisa parkir dengan nyaman, pihak ayodhya mengatakan p3 akan dibuka kembali setelah pandemi berakhir, namun tidak dibuka-buka sampai sekarang, penghuni bertambah dan perkiran hanya sb dan p2 saja, setiap pulang malam diatas jam 10 pasti sulit menemukan tempat parkir dan biasanya akan didapat di ujung-ujung sb, saya sudah komplen kesana-kesini tapi tidak pernah ada tanggapan dan aksi dari ayodhya untuk membuka kembali p3, sampai di hari ini dimusim penghujan ini disaat sb akan selalu basah pada saat curah hujan tinggi p3 pun tidak mau dibuka, saya tidak tahu harus berbicara ke siapa lagi untuk p3 bisa dibuka oleh karena itu saya tulis disini, harap saya tulisan ini bisa dibaca dan ada tanggapan yg positif dari pengelola ayodhya untuk membuka p3 kembali, bisa parkir dengan nyaman tanpa harus sulit mencari tempat parkir menurut saya akan meningkatkan kenyamanan para penghuni ayodhya. Terima kasih.
05 April 2023 21:44
Iya ni saya juga ngalamin hal yg sama, susah cari parkir trus becek lgi sb nya, buka lah p3 nya
14 Maret 2023 22:44
Terima kasih Ayodhya dari kami @300meterspg dan @selitang karena sudah bisa memberikan fasilitas olahraga seperti ini.semoga kedepannya lebih banyak ruang terbuka sehingga generasi kedepan lebih sehat dan baik lagi.
23 September 2022 21:53
Prosedur sangat buruk, manpower security kurang, tapi penghuni yang harus repot.outsourcing yg di hire jg tidak sopan dan intimidatif terhadap pekerja pihak luar.air sering mati, lift sering rusak, unit jg retak2 tidak ada tanggapan.berasa beli tenda harga ratusan juta.
06 Juni 2022 12:17
Mau pasang water heater. Mereka bilang saya harus menyetor 5.000.000 sebelum mereka mengeluarkan izin kerja.itu belum termasuk 3.000.000 untuk pemanas air dan 1.000.000 untuk pemasangan. Saya dapat melihat mengapa orang-orang mengeluh tentang manajemen sekarang.mereka tidak praktis atau realistis. 9.000.000 hanya untuk mendapatkan air panas.manajemen mikro tidak tepat. Konstruksi bangunan juga membocorkan air dari dinding. Hal ini membuat bangunan tersebut tidak ideal untuk mengelola gempa.infact seluruh bangunan harus ditinggalkan dalam 25 sampai 50 tahun karena itu.dan selain itu bangunan akan runtuh jika gempa bumi atau 7,0 7,5 menghantam apartemen.
09 Oktober 2021 8:02
Lokasi bagus, signal tidak begitu bagus disini. Fasilitas yang ditawarkan cukup bagus untuk apartemen. Susunan tempat parkir kurang rapi dan cenderung membingungkan.
08 Oktober 2021 0:04
Kalau mau beli unit coba dipertimbangkan dlu, building management sangat slow response, IPL tdk bisa dbilang murah, security kurang tanggap, lift sering bermasalah (trkhir kali masalah sling saja perbaikannya bisa stahun lebih), air jg suka tau2 kecil dan kurang bisa digunakan. Coba dipertimbangkan dlu aja sebelum diputuskan beli unit disini.

Selama belum ad perbaikan thdp poin2 di atas, review tidak akan saya ubah.

Update per januari 2021:
- IPL sudah naik, air tetap suka ada bermasalah, kurang lebih 2-3 bulan sekali.access card juga suka bermasalah, siap2 aja bisa kekunci ga bisa masuk ke unit sendiri klo access card error diluar jam kerja Building Management. Intinya, nasib access card tergantung dari jam kerja Building Management.satpam makin dikit, bahkan 1 tower yg tadinya 2 lobby, skrg cuma 1 lobby.terkait review saya 11 bulan lalu soal lift yg sudah mati setahun dari sblom saya review? Sampe hari ini masih mati, jadi salah satu lobby itu lift nya gabung sama lift service, jadi ya bolak balik bareng tim cleaning smbari bawa tong sampah.

Selain lokasi yg strategis, mnurut saya sisanya ga ada bagus2nya.udah kepalang tanggung aja udh kebeli, klo tau building management nya begini sih mnding ga usah beli dari dlu.
22 Januari 2021 23:08
Dulu suka
Sekarang kliatan kumuh
Masa renang berpakaian apa aja bisa masuk kolam renamg
Seperti renang di sungai
Saran utk ketegasan management ayodhya agar lbh di tertibkan utk wajib pakaian renang agar terhindar dri virus pakaian
03 Maret 2020 12:47
Kalau mau beli unit coba dipertimbangkan dlu, building management sangat slow response, IPL tdk bisa dbilang murah, security kurang tanggap, lift sering bermasalah (trkhir kali masalah sling saja perbaikannya bisa stahun lebih), air jg suka tau2 kecil dan kurang bisa digunakan. Coba dipertimbangkan dlu aja sebelum diputuskan beli unit disini.

Selama belum ad perbaikan thdp poin2 di atas, review tidak akan saya ubah.
20 Februari 2020 15:47
Apartemen 29 lantai, dengan fasilitas kolam renang, gym, lapangan basket, ruangan minimalis tapi nyaman, cuman aga sepi aja jadi kerasa rada horor apalagi lantai lantai atas.
09 Desember 2019 23:51
Apartemen pertama di superblock Ayodhya dari Alam Sutera. Ada 4 tower: Jade, Sienna, Coral dan Indigo.

Fasilitas standard saja, di mal nya ada foodcourt, minimarket, dan outdoor restaurant untuk nongkrong.

Di apartemen nya sendiri ada kolam renang dan tempat gym. Standard but very well maintained. Air kolam senantiasa bersih begitu juga peralatan gym. Bagian luar dari unit apartemen kita juga selalu di bersihkan oleh cleaning services.

Kamar nya relatif kecil walaupun sudah berukuran 2 bed room. Seperti nya apartemen ini memang di tujukan untuk kaum milenial single atau keluarga muda.

Security disini tanggap dan ramah.

Kekurangan di apartemen ini hanya satu, biaya maintenance nya relatif mahal. Tidak jauh berbeda dengan biaya di apartemen Jakarta yang lebih komplit fasilitas nya.

Tapi sisi positif nya selain poin2 di atas, kalau ada kerusakan apa BM nya selalu perbaiki.
28 November 2019 14:38
Apartemen Ayodhya memang enak, tapi untuk sebagian Tower aja, l terkecuali Tower Sienna yang sangat ribet untuk segi parkir motor yang jauh tidak seperti tower Coral, padahal disamping tower sienna ada lahan buat parkir, kenapa tidak dikaryakan aja lahan di samping pintu masuk ambil tiket parkir itu, jadi pada intinya yang simpel jangan dibikin ribet, dan yang ribet dibuat simpel, nanti kalau ada perubahan parkir nya saya tambahkan lg bintang nya terima kasih
26 November 2019 5:55
Senang bisa berkontribusi d sini dr awal sampe serah terima kerjaan. Klw main lg ke sini d usir satpam gk ya
16 November 2019 1:16
Beli pas 1 launching 2014 bayar cash pula type 2br mau invest, karena percaya Alam Sutra group. Dengan segala iming2 fasilitas baik supermaket, shuttle bus, dll. Dan sekarang diganti indomaret, alfamart, familymart, shuttle hilang. Payah dah. Pas serah terima cek unit, syok berat rembes di atas kamar mandi dan kamar utama, keran kamar mandi bocor.tidak dapet semprot wc. Complain minta betulin (2x complain ampe marah2 baru betul) dan ternyata bnyak yg alamin seperti itu. Mau pasang paku aja 5jta? (Istilah u mau psang ac sampe pku pun bayar sama) 1bln baru balik? R u kidding? Pbb klo kga minta kga di info.
Lokasi startegis, nyaman, adem, swim pool juga bagus, fitness ok.cuma fasilitas (supermaket, shuttle) & management (pelayanan) & Deposit terlalu mahal dan lama.
17 Oktober 2019 19:49
Superblok paling nyaman ditengah kota tangerang, fasilitas olah raga luas dan lengkap, jogging track, swimming pool, Indoor Gym, Play Ground, Lapangan basket
22 Agustus 2019 15:09
Harga beli 2018 lebih mahal (gak free furnish, bayar bphtb & ajb) harga 2019 lebih murah (free furnsih, bphtb dan ajb) ? Invest kok harga turun.apa karena sebelah berlokasi sebelah kuburan? Listrik dan air walau gak dipakai ada biaya minimum, maintenace mahal, hypermart diganti indomaret, shuttle bus yg dibangga2in malah udahan juga. 1 lantai paling yg huni gak sampe 5 kamar.air tiap 3 bulan naik.tagihan dikirim via sms (hari gini masih pake sms?) Itu juga cuma total biaya.detail pemakaiannya gak ada.minta di email berkali2 gak dikirim2 sampe cape mintanya.biaya maintenance ditagih per3 bulan.kenapa gak perbulan? Lift bunyi kriuk2 bag maintenancenya ngecekin gak sih? Securiy sering main HP (mobile legend) di lobby.uang deposit pasang ac 5 jt transfer ke cimb giliran sudah selesai harus nunggu 1 bulan plus pake giro. Ah mengecewakan.aneh bisa ada yg kasih bintang 5.jangan2 marketingnya sendiri.
18 Agustus 2019 18:34
Nyaman kalo buat tinggal, cuman kgk ada signal ama sekali jir kalau pake kartu, ada tapi dikit banget, ribet banget mau cari signal harus kebawah, pakai xl smartfren telkomsel kgk ada yang cepet, kacau.
31 Juli 2019 23:28
Salah satu apartemen dengan harga termurah dan pelayanan yang baik. Satpam dan cleaning service sopan dengan penghuni, Saya punya 1 unit studio rencana mau tambah 2 unit lagi, walaupun hypermart sudah tutup tapi saya tidak merasa ada dampak yang relevan, terutama karena ada indomart yang menggantikan perannya, ada rotibakar 88 dan saigon u/ tmpt kita nongkrong. Tempat ini juga berangsur2 makin ramai.
31 Juli 2019 11:40
Tempatnya sgt luas, kita bisa menggunakan area-nya utk jalan pagi. Penghuni apartemennya sdh banyak, ada pertokoannya, serta perumahannya.
30 Juli 2019 9:50
Best view, easy access and excellent developer, very worthed apartment in central of Tangerang city
11 Mei 2019 20:35
Tempat nya tenang bersih, klu punya anak kecil disini, aman, karna lingkungan nya masih ga terlalu rame, fasilitas juga terawat. Security-nya nya welcome.
21 April 2019 18:24
AYODHYA RESIDENCE berada di jalan utama MH. Thamrin Kota Tangerang. Lokasi strategis berada di jantung kota. Akses masuk ke Modernland Kota Tangerang, RSUD Kota Tangerang, Gedung Kesenian, Kelurahan Kelapa Indah, Masjid Al-Hidayah, Kolam Renang Tirtamas, Metropolis Town Square, Sekolah Harapan Bangsa, Radio Star FM, Telaga Seafood, Pertokoan Modernland, dan Padang golf Modernland.
01 April 2019 0:00
Building managementnya masih perlu banyak perbaikan. Detail tagihan tidak pernah tercantum, harus diminta terus tiap bulan untuk di email, tidak bisa auto debet, banyak lagi deh ga bisanya: (
22 Maret 2019 15:03
Ayodya tempat nya bagus. Sejuk. Tapi sayangnya kenapa saya di usir satpam. Pas lagi duduk pinggir jalan. Emang kenapa ya gk boleh? Padahal macet enggak? Sya cuman numpak duduk doang. Buat pengembang tolong dong jangan seperti itu
26 Februari 2019 23:40
Tertarik membeli karena percaya dg pengembangnya. Lokasi juga ok banget. Fasilitas cukuplah.tapi ada sayangnya.maintenance fee muahal banget untuk ukuran apartment. Yg lbh ga nahanin itu deposit unt renovasi dan pindahan 5 juta coy. Dan dikembalikan dalam jangka waktu 1 bulan malah waktu sy pindahan lebih dari satu bulan.bayar cash dikembalikan pake giro pula. Padahal pindahan hanya beberapa jam. Pengalaman sy diluar negri deposit pindahan tahun 2011.uang deposit cuma usd. 100 dan langsung dikembalikan jika sudah diperiksa tidak ada kerusakan pada hari yang sama. Apakah etis ya uang deposit ditahan sampai 1 bulan lebih.jumlah 5 juta itu ga sedikit loh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: