12 Maret 2022 7:47
Rasa masakan disini tidak sesederhana tempat penyajian nya, and satu lagi, kalian akan dapatkan rasa yg sama selama bertahun tahun. Well done
20 Juli 2021 0:51
Udah lama banget ga berkunjung ketempat ini, makan bareng keluarga pesen fuyunghai dan capcay. Porsinya banyak banget bisa buat 6 orang dan pada saat ini kami hanya ber 4. Hanya sedikit masukan untuk penyajian makanannya dilihat lagi khusus di nasinya karena kemarin agak keras kebantu sama kuahnya si capcay. Over all ok. Cocok buat makan bareng Family. Oh ya sekarang Dine in nya hanya di lantai dasar, lantai 2 nya ditutup mungkin Krn efek Corona. Ga sempet foto karna dah laper banget pada saat pesen jadi pas makanan Dateng langsung lahap. Wkwk. Sukses terus.
23 November 2019 11:03
Pelayanan cpt, harga agak mahal, rasa krg gurih/krg asin sdkt. Area parkir cukup. Coba deh bandingkn dg Bakmi PP, harga lebih murah & lebih enak. Atau bakmitopia, yg tak jauh dr sini. Tapi stlh dperhatikan, cumi-bakso pd capcay seafoodnya lebih byk, jd wajarlah harga segitu.
28 Oktober 2019 3:11
Seingat saya sudah lebih dari 20 tahun mengenal rumah makan ini, sejak namanya masih Bangka 88. Rasanya stabil enak, porsinya besar dan tidak ada menu non halal. Selalu menyenangkan beli masakannya. Favorit kami adalah nasi goreng dan mie goreng.
Kadang kami sekeluarga bertanya-tanya, bagaimana menjaga kestabilannya, padahal ada pergantian tukang masaknya. Yang dulu tugasnya potong-potong bahan untuk persiapan tiap porsi, sekarang sudah jadi koki.
27 September 2019 16:14
Tolong dong harga & menu makanan yg di gofood & grabfood di perbaiki, harganya gak sesuai antara di brosur restoran sama yg di order online
10 Juli 2019 7:27
Untuk online (grab) harga beda jauh dengan di palikasi. Alhasil udah dateng jauh jauh ke resto. Di censel castamer karna harga ga sesuai.
06 Juli 2019 20:47
Salah satu chinesse food ter'enak di Pamulang, harganya lumayan mahal, tapi rasanya membayar harganya
06 Juli 2019 7:50
Kalo kesini tuh paling suka mesen bakmie goreng. Sempeet kaget kaget dengan harga dan porsi mie yang banyak. Eh ternyata gw salah mesen
Yang punya toko ramah bgt, di lantai 2 jg nyaman soalnya jauh dari asap roko.
05 Juni 2019 1:25
Tempat ini cukup luas terdiri atas 2 lantai. Parkiran menyatu dgn parkir komplek pertokoan pamulang 1, shg lbh fleksibel.
Fasilitas untuk penyandang disabilitas kurang mendapat perhatian.
Menu spt menu pada umumnya masakan oriental spt bakmi, nasi goreng, fuyunghai, capcai.dsb.
Dpt dipesan untuk diantar kerumah.
Harga terjangkau.
Pada jam2 sibuk dan hari libur kadang2 harus menu ggu lbh lama.
16 Mei 2019 6:00
Kecewa. Delivery order gak sesuai dgn yg diminta. Sudah nunggu sejam lebih. Makanannya tdk sesuai dgn yg diorder. Order ayam kuluyuk pisah saus. Yg dateng malah ayam kuluyuk yg disatuin ma sausnya. Anak saya jd gak bs makan.
08 April 2019 9:22
Cepat enak. Kalau harga mungkin relatif, hanya saja menurut sy wajar utk kualitas makanannya.

Bisa pesan antar juga tapi Kayaknya lebih baik pakai jasa Ojek on line krn kalau pas padat kayaknya bakalan lama terima di tempat.

Kalau order u dibungkus, yg nunggu dikasih teh tawar. Lumayan lah jd ga nganggur.

Catatan sy cuma di kebersihan tempat saja, belum maksimal. Artinya pihak 88 masih bisa bikin lebih bersih.

Pelayan, koki semuanya ramah asal pas ga sibuk ya. Hehehe.

Parkir luas krn dlm komplek ruko jd bisa parkir dimana aja. Dan ada yg jaga pula
14 Maret 2018 18:56
Makanan ny enak", porsi ny wow, harga ny lumayan (sesuai porsi & rasa) pemilik & pegawai ny ramah", bisa delivery & ada ruangan AC & Non AC, parkir mobil ada tpi tdk terlalu besar.
Recomended place.
Sudah berkali-kali makan disini selalu puas dng pelayanan & rasa ny.

Nilai 9 1/2 dri 10.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: