21 Agustus 2023 5:50
First time tried bakmi GM at soekarno airport, i love curly noodle and texture
Price: reasonable for airport
12 Agustus 2023 20:01
Masih ingat jaman2 tahun 2000an setiap gajian pasti ke bakmi GM…yah karna emang rasanya se enak itu. Tapi entah kenapa rasanya udah ga spesial kaya dulu. Berharap bakmi gm segera dapat racikan yg mantap buat kuahnya, kalau mienya sih udah ok rasa dan tekstur mie itu dah oke banget.tinggal perkuahannya aja sih kalau gw bilang….
08 Juni 2023 12:17
Karena Express jadi pilihan menunya sedikit tapi okelah. Cuman pas beli menu nasi ayam, makanannya dingin jadinya nggak nafsu makan dan malah beli Croffle di Kopisoe sebelahnya. Di dalam ada stopkontak buat yang butuh cas hp atau laptop sambil makan, cukup nyaman tempatnya.
23 Februari 2023 11:16
The name is express so I couldn’t really enjoy much to dine in here. However, the Bakmi was delicious as usual and so was the meatball. The price was a bit more expensive than other outlet of Bakmi GM outside the airport, but it was still tolerable. It was a bit untidy as well inside. They still need to check and clean the tables regularly.
07 Oktober 2022 14:57
Untung masih buka, bakmi GM di jam 8 malem.
Karena saya lapar dan perlu tempat duduk untuk nungguin taksi ga terlalu rame lagi.
19 Agustus 2022 4:09
Bawa tas gede2 mau taro dulu di sekitaran meja baru antri order gak di bolehin. Maaf banyak tempat lain ya ga jadi makan di sini dan gak akan lagi. Jualan aja nyusahin
09 Juni 2022 21:59
Mungkin kesini nya emang pas jam sarapan, bakmi gm lagi rame rame nya. Rencana nya emang mau dine in sampe harus nunggu kursi kosong dulu, untung nya gak lama ada serombongan yang selesai makan. Pesan bakmi sepesial nya yang pake pangsit kuah dan minum nya teh manis hangat.

Satu porsi nya banyak banget kalau lagi laper banget bisa masuk perut semua, tapi kalo buat ganjel mah kebanyakan, suka sama rasa mi nya yang khas dan kuah nya itu lho gurih. Dan paling favorit teh manis nya enaaaaak banget gada dua nya, cocok buat temen makan mie.

Sambil nunggu boarding perut kenyang diisi bakmi gm. Rekomended deh buat yang suka makan mi, rasa mi nya khas beda sama yang lain.
21 Maret 2022 19:56
Agak aneh kenapa di struk nya gak tertulis harga ya. Tbh rasanya cukup hambar walau sambal nya sudah ku tuang semua. Pelayanan kurang ramah dan tempat duduk kurang banyak

Saya beli bakmi spesial GM + pangsit 2 pcs total harga 47.000. Porsinya cukuo banyak untuk makan / ganjal perut.
24 Januari 2022 23:39
One of the most economic price meals in terminal 3 Soekarno Hatta Airport. The price quite affordable and delicious taste.
01 Januari 2022 6:54
In the terminal 3 Soekarno hatta airport. Delicious, fried tice quite big portion, but the chicken rice relatively small amount. The pictures and the reality not the same
02 Februari 2021 22:52
Mie yang always dicari n dirindukan oleh siapa ajah, pangsit goreng nya yang renyah. Muantabbbbs poll deh.
28 Maret 2020 15:01
Take away order. The service is OK. You can dine at place also, because the place is cozy. But the price is not affordable to middle-low income Indonesian.
10 Februari 2020 17:43
Kiosnya cukup kecil dan tempat duduknya terletak di bagian belakang kiosnya. Ada beberapa colokan di bawah beberapa bangkunya. Penyajian makanan cukup cepat namun menurut saya kuahnya kurang panas saat disajikan, cuma kayak hangat aja. Ga ada saus atau kecap di meja kalo mau nambah condiment, cuma dikasih sambal sachet aja.
28 Januari 2020 7:37
The named "express" really meant it; quick service and taste as original as it should be.
Price a bit higher due to airport tax, but it was worth it. Clean and and tidy place; lots of seats available.
Easy to spot within the center of the terminal building.
18 November 2019 6:45
Kalau soal rasa sih, Bakmi GM ga perlu diragukan lagi ya. Apalagi nasi gorengnya, lengkap dengan ayam, bakso ikan, udang dll. Tapi karena ini di Bandara T3 Ultimate, yang diragukan itu adalah harganya.hehe.

Nasgor seporsi plus es teh tawar harganya 70ribu! ️ Aku takejot. Maklum dah. Biasanya gak sampai angka segitu. Beda tipis sebenernya dengan Bakmi GM yang di mall-mall.

But.gak papa bayar segitu, ternyata meja makannya berada di belakang outletnya dan berhadapan langsung dengan jendela kaca besar, disertai pemandangan pesawat. Cihuylah.

Pelayanannya sangat ramah. Petugasnya responsif.
03 Februari 2019 19:02
BAKMI GM @ terminal 3 Ultimate

Terletak di bandara Soekarno Hatta, tepatnya di bandara 3 Ultimate. Tempat makan berada di belakang, tempat pemesanan.

Bakmi GM sdh terkenal menjadi salah satu brand ternama dalam bidang makanan sehingga untuk rasa, dapat di jamin enak. Ada mie, nasi goreng dan lainnya. Yang terkenal dari bakmi GM salah satunya adalah pangsit goreng nya. Pangsit goreng nya tidak berminyak tetapi tetap krispi.
Saat ini cukup ditemani teh hangat.

Tempat nyaman walaupun tidak ber-AC. Seperti tempat di bandara lainnya, dimana didesign dengan interior yang kekinian.

Pelayanan cepat. Tetapi jangan tertipu dengan tempat pemesanan yang tidak nampak antrian.karena setiap pemesanan diberikan alat detektor. Alat ini akan berbunyi apabila makanan yang dipesan suda siap. Sebaiknya tanya dulu kepada kasir, daripada ketinggalan pesawat.

Harga cukup seimbang dibandingkan dengan makan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: