13 April 2023 19:11
Pelayanan buruk. Makan berdua, pesan paket soto dan nasi ayam goreng. Nasi soto sdh keluar, ditunggu² 10 mnt setelah ditanya, ternyata lupa belum dibuat. Pelayan bl**n ngga dicatat. Akhirnya ngga jadi makan ayam dan ga bakal balik kesana lagi.
19 Maret 2023 9:38
Rekomendasi buat kumpul keluarga, temen, pasangan pun cocok sekali, makanan pas harga nya juga pas
03 Desember 2022 15:22
Review jujur waktu nyobain bakso rusuk disini.
Harganya cukup pricey dan menurutku porsinya dikit banget.
Pesen bakso urat biasa dan lumayan sayang bakso dalemnya dikasih cabe jadi pedes banget, trus pesen bakso hotplate seafood porsinya dikit juga dan juga pedes saus hotplatenya tapi cocok si yang ini sama mienya.
Chicken wingnya enak si sama minumannya seger sodanya.
Harga 120rbuan
07 November 2022 21:05
Terimakasih telah mempermalukan saya dihadapan petinggi petinggi perusahaan tempat saya bekerja.saya mesen menu bakso keju Dan bakso Hot plate telur dibungkus dalam kondisi semuanya gak matang.bakso keju, kejunya masih keras masih utuh gak lumer pas dibelah, sayurannya gak matang.kuahnya asin ini maksud kalian kami masak tuh bakso di ruang meeting? Kalian waras gak? Its oke sampai ditempat kuahnya udah dingin kita pahami tapi ini sampah dikasih ke kita kaya kasih ke Binatang parah kalian.saya harap semua crew yang memproses hidangan saya Itu segera dipecat secara tidak terhormat bila perlu Manager/Supervisornya juga ikut dipecat! Hal hasil semua orderannya kami buang sia sia perut sudah lapar terpaksa beli ke warung padang terdekat lagi. TIDAK RCOMEND GUYS PRODUK DAN IKLAN TIDAK SESUAI DENGAN ASLINYA.
05 November 2022 4:15
Basonya enak, mpuk baso gedenya juga gede banget pas bumbunya ladanya pooollll dan mi ayam nya juga enakkkkk
31 Oktober 2022 18:27
Kedua kali berkunjung. Sebelumnya tahun 2020. Makanan eueeeenaaak

Ada menu baru
Trus coba dong.
24 Oktober 2019 5:54
Biasa aja rasanya. Harganya aja yg mahal. Teh tawar aja di hargain. Minuman standar kayak teh tawar sih kayaknya ga perlu di charge juga kali. Minta teh hangat, di kasih teh panas banget ga bisa di minum. Minta es batu sedikit, dihargain pula.
Parah banget.
Cukup sekali deh kesana. Ga pengen lagi.
16 Oktober 2019 3:40
Awalnya penasaran karena diluar dari luar sepertinya menarik & akhirnya nyobain masuk karena pengen tau rasa nya, Tempat nya nyaman, parkiran cukup untuk 3 mobil saja, kuah basonya kurang berasa kaldunya, basonya lumayan empuk & banyak pilihan dari basonya urat, baso keju, baso rusuk, baso lava, dll, buat yg ga suka baso disini jg ada jual mie ayam & ceker mercon
28 September 2019 17:47
Bakso Lavanya mantap, sumsumnya juga enaak kalo bisa daging luaran sumsumnya dibuat enak jugaaa dibuat lembut ehehe kuahnya enak apalagi kalo berasa kaldunya tapiii puas banget koo makannyaa buat makan bareng keluarga juga bisa
08 September 2019 17:44
Baksonya enak banyak variant
Pelayanannya kurang ramah aja
Ada ruang vipnya kalau mau lebih nyaman makan
03 September 2019 14:18
Semua dah tau kalo soal rasa bakso yang lagi viral ini hehehe. Harganya terjangkau, varian menunya banyak banget. Kuahnya juara n minumannya juga enak2. Btw ga usah khawatir untuk kalian yang ga suka bakso, terus diajak mampir kesini, ada ko menu lain selain bakso. Saya seneng banget sekarang bakso rusuk joss dah ada didaerah serpong, jadi ga usah jauh-jauh ke bekasi, tepatnya di graha boulevard ga jauh dari transmart bintaro. Tempatnya nyaman & ada ruangan vip pake ac, tapi cuma bisa nampung sedikit aja. Tapi diluar juga ga terasa panas biar diluar cuaca lagi puanaaas banget. Cuma ada kurangnya. Area parkir yang terbatas, wajar sih dipinggir jalan, tapi ga usah khawatir masih bisa parkir pinggir jalan untuk kendaraan roda 4. Untuk semua yang tinggal didaerah bintaro dan serpong sekitarnya, wajib mampir. Tapi kalo mau makan menu bakso yang lagi viral swkarang, meningan kalian datang bertiga or lebih. Disini juga ternyata bisa kalian booking untuk acara. Dah ga usah kelamaan, langsung meluncur aja deh. Cuuuuuuus.
26 Agustus 2019 18:03
Baksonya gokssss.harganya juga goksss, tapi enak si gede" baksonya.apalagi yg bakso rusukk behhh kacauuu
08 Agustus 2019 4:35
Standar lah rasaya tmpat agak sempit parkiran sempit tmptya agak panas kipas ya kurang kenceng.lumayan lah buat iseng2 ikut2an yobain yg viral
02 Agustus 2019 8:55
Taste: 80/100
Place: 70/100
Serve: 70/100

Cocok unt makan rame2, saling berbagi.

Harap tempatnya dibuat tertutup dilengkapi AC. Makan pedas, panas dan gerah jadi tidak nyaman rasanya.
Unt level harga makanan yg tidak termasuk murah, bolehlah memberi kenyamanan lebih unt customer.
20 Juli 2019 2:30
It's pricey but it's worth it! Legit you will probably never see bakso as huge as the bakso you will eat here! There's bakso ber-anak which means (bakso with children) and it's basically a huge bakso that contains smaller baksos in it. Or there's bakso Rusuk which is basically ribs made into a bakso which is just amazing! You can't eat here alone though cuz you will probably fail to finish your meal because the portions here are huge!
Take my word, it's worth it!
19 Juli 2019 23:28
Aku baru pertama kali makan di sini, baksonya enakk bgtt tapii pelayannya kurang ramah, jutek bgt asli jd ga selera makan tadi
08 Juli 2019 8:14
Rasa enak. Harga sesuai rasa. Suasana biasa aja. Kenyamanan dan kebersihan oke lah. Cuma gua agak kecewa, ekspektasi gua terhadap ukuran baksonya terlalu besar jadinya pas baksonya dateng ternyata zonk. Wkwkw tp gapapa tetep bikin begah kok. Tp kalo buat ukuran suami kayaknya kurang.
04 Juli 2019 18:49
Bakso rusuknya keras, ga bisa dimakan.
Kasirnya ga professional, ga bisa ngitung kembalian.harap periksa dulu uang kembalian anda sebelum meninggalkan tempat makan.
22 Juni 2019 3:14
Bakso Rusuk Joss lokasi Graha Raya Ciledug Tangerang. Makan malam 4 Juni 2019 dalam moment puasa. Pesan bakso lava disajikan diatas hot plate, ruarrrr biasa besarnya bakso lava dengan tambahan kuah 3 rasa, cukup untuk makan bertiga alias 3 porsi. Untuk rasa kurang lebih seperti spaghetti campuran bolognese barbeque. Bakso uratnya mantab, enak, tidak keras, rasa kuahnya pas. Lokasi strategis sayang untuk lokasi parkir mobil terbatas. Toiletnya bersih. Ada ruang VIP, tetapi tidak boleh pesan bakso Lava. Harga standar restaurant, pelayanan sangat ramah.
21 Juni 2019 22:09
Gokil! Bakso rusuk setanny segede itu, kurleb 2 kg beratny, bsa buat ngsih mkan 1 ksebelasan wkwkwkwk
19 Mei 2019 3:19
Ini review jujur ya. Mohon maaf bila kurang berkenan. Enak bgt sih engga, sy coba yg bakso rusuk setan, ada perasaan kurang puas stlh bayar seharga 125rb, tp tastenya serasa kurang sesuai dgn harganya, kurang garing, cuma ukurannya aja besar, di tambah rusuk + tetelan daging rusuk, cukup utk ber 4.bnyk bakso lain seharga 17rb-an/ porsi dgn rasa lbh enak & garing + daging tetelan iga.semoga pemilik bs lbh baik dlm menciptakan kreasi2 menu bakso sbg kuliner nusantara yg enak di lidah, & sesuai dgn harga yg sdh di bayarkan oleh konsumen.
26 Februari 2019 10:52
Niat bgt dtg jauh tuk makan bakso.tp setelah sampai pelayanannya kurang ramah
1.dari tanya masih da tempat kosong, pelayannya cma jawab nanti dulu
2.saat kita masih duduk dan baru selesai meja sudah di bersihin
3.minum yg masih ada mau di beresin juga.padahal jelas konsumen masih duduk.karena baru selesai bgt mkan
4.di gambar harga bakso rusuk setan tertera harganya 115k.tapi pda kenyataannya kita bayar di kasir harganya 125k.tidak sesuai bgt.kalau memang naik knp hrganya g di rubah.
5.masih nurunin mkan.pelayannya dtg tuk bersihin meja dan kita berasa di usir krna pelayan bilang mejanya mau di beresin.
Note: coba di perbaiki pelayanannya.klo pelayannya begitu konsumenpun bsa males tuk balik lg
18 Februari 2019 4:26
Datang jauh-jauh Ke Bakso Rusuk Joss Alam sutra,
Demi melahap BAKSO LAVA SUPER DUPER PEDES seberat 1 kg gak nyesel.enak! Disajikan diatas hotplate dan tetap diberikan kuah bakso!
Lembut baksonya, engga keras sama sekali,
Tipikal bakso polos bukan bakso urat.
Di dalamnya ada cabe rawit yang berjubel
Dan beberapa anak bakso! Pedas mantab!
Sudah pedas, plus puanas maksimal krn ditaruh di hotplate, ini jd tantangan sendiri, krn super seru jadinya.
Kuah baksonya, bukan tipikal kuah gurih micin yang asin banget yah, asinnya manusiawi Jadi, kalau kalian sdh terbiasa dgn kuah bakso yg super gurih, mereka menyediakan garam di meja, jd tdk perlu khawatir.
Pelayan di sini semuanya super ramah.
Tempatnya juga luas, dan ada 2 ruangan, yang berAc dan tidak, kalian tinggal pilih. Walau tempatnya cukup ok, utk warung bakso, sayang kurang bersih krn kami menjumpai anak kecoa di meja makan
Bagi kalian pencinta cabe! WAJIB COBA!
12 Februari 2019 21:32
Lumayan rasanya, namun pelayanan pemesanan kurang fokus, memanggil tuk order ato minta sendok agak sulit
11 Februari 2019 7:26
Uda lama Penasaran sm BRJ pdhl deket. Pass ada kesempatan capcusss lah kita
Kami pesan bakso lava. Bakso super jumbo yg disajikan diats hotplate dan didalamnya berisi cabe setaaaann tp ga trllu pedas sii krna cabenya utuh, jd kalo pengen pedas yaa di bejek2 aja cabenya
Bakso ini bisa dimakan ber4 cocok buat en de geng yg suka nongki2
07 Februari 2019 18:10
Tempat tidak nyaman, nampak kumuh, kamar mandi kotor, tidak sesuai dengan apa yang di jual / promo yang dilakukan, cukup buruk untuk tempat, makanan oke, lumayan enak, minus tempat saja dan parkir
31 Januari 2019 1:43
Para pecinta bakso dit4 ini jg makanannya lumayan enak menu favorit bakso lava super besar, bakso mangkuk sma baso hot plate.paling laku.
27 Januari 2019 22:05
Saya kecewa dengan pelayanan di bakso rusuk joss serpong,
1.ketika tamu menulis menu seharusnya ada yang namanya REPEAT ORDER sehingga tidak ada kesalahan pemesanan, memang jika ada kesalahan itu di tanggung si pembeli karna kan pembeli yang tulis sendiri pesanannya. Tapi lebih baik lagi jika ada yang naman REPEAT ORDER biar saling mengingatkan.
2.ketika saya bertanya apakah boleh di cancel mereka malah bisik" bukannya jawab langsung ke saya pertanyaannya.apa susahnya jawab dengan jelas "gak bisa cancel, paling di bungkus bisa" ini engga mereka malah ngedumel.
3.yang saya tahu proses memasak bakso lava itu 30 menit lamanya, ini baru 5 menit langsung dihidangkan.dan baksonya masih terasa keras, gak kenyal sama sekali dan juga lavanya ngga meleleh seperti yang saya lihat di instagram.saya harap feedback saya ini bisa membuat kariawan bakso rusuk joss improve yaaa.saya tidak berniat menjelekan tapi demi kemajuan baksu rusuk joss dr segi pelayanan dan bakso yg di jual. Terimakasih
09 Januari 2019 1:03
1. Pelayanan Yang Kurang Memuaskan.
2. Terbilang Aneh Antara Gambar Dan Realita.
3. WC SANGAT KOTOR!

Untuk Rasa Cukup Bintang 3. Karna baru kali ini merasakan mi ayam seperti itu
06 Januari 2019 12:34
Bakso dengan menu yang super unik dan banyak jenisnya. Bakso dengan rasa yang enak dan banyak sekali penggemarnya. Hanya sedikit yang kurang yaitu bakso rusuk setan yang rasanya lebih asin ketika makan bakso bagian paling bawah atau karena kuah? Saya kirang paham tapi tetap saya nikmati. Sukses terus bakso rusuk joss!
06 Januari 2019 6:56
Pelayanannya lama banget
Padahal cuma bakso yg udh mateng
Tp baksonya ci enak
Tp klo kesana lg mikir 2x deh. Keburu kelaperan
27 Desember 2018 8:35
Bakso larva nya masih terasa mentah dan nunggunya lamaaaa banget trus. Kebanyakan tepung gitu. Enakan yg bakso kecil menurut saya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: