22 September 2023 1:46
Makanan dihidangkan cepat. Terimakasih mba Yuliana, mas Yansen dan mas Aji yang sangat ramah
21 September 2023 7:32
It was a nice place place to hang out with loved ones. Yuliana, Yansen, and Mr Aji served us well.
17 September 2023 1:50
Favorit aku ikan gurame asam manis! Enak bgt empuk, gak terlalu garing dan jadi gak alot service nya juga ok banget pelayannya ramah2, salah satunya mba Yuliana!
13 September 2023 17:55
Suasa oke dan tempat nya oke bngt luas dan untuk perayaan ulang tahun nya sangat meriah di bantu dengan mba Rima dan pak Nurul
13 September 2023 10:01
Suasananya enak dan sejuk makanannya juga enak terimakasih waits mba vina, mas alvin, mas yoni, dan ocran
18 Agustus 2023 4:20
Terimakasih kepada,
Bu Ecih
Pak Heru
Nina
Ari
dan Juanda untuk servis yang baik untuk malam ini, untuk ikan bakar agak sedikit gosong, rasanya jadi pahit.sisanya OK.
16 Desember 2018 20:23
Buat yang mau makan seafood dan cukup terkenal dikalangan pecinta seafood.parkir luas ada musholla dan tempat ada yg model tempat duduk dan lesehan di saung2, bisa langsung pilih ikan, lobster, kerang, dll yg masih fresh.rasa maknyus.silakan coba
15 Desember 2018 11:03
I should have probably put up the food pics but this fish tank is the first thing that greets you as soon as you walk into the restaurant. I mean apart from the friendly and helpful staff of course. The service is fast. You order.then a few minutes later, VOILA! They have a daily promo, so it's 50% off a certain type of seafood every day. Our favorite has got to be the salted egg sauce, tempura and spicy grill sauce. The coconut milk sauce ain't that great. Not thick nor flavorful enough. The desserts are fabulous! The latest we tried were the durian croquettes. Say what? Yup! Mmm.
12 Desember 2018 8:43
Tempat yg patut untuk dicoba. Ada banyak menu seafood yg bs dipilih. Mulai dari ikan, kerang, udang, lobster dll. Mau bakar or goreng jg mantabz dg pilihan jenis sambal yg variatif jg.
Tapi sayang, gak pedas sambalnya!

Nah, klo ksini mending pilih seafood aja lah. Ada jg pilihan menu ayam dkk, tapi gak recomen untuk itu.
08 Desember 2018 11:32
Tempat yah seperti biasa rame apalagi kalau week end good place utk hang out keluarga.tapi sekarang makan disini harganya mayan.jgn pilih udang yg gede gede pilih ikan aja lah.udang gede harga mahal 2x gigit ketelen bayarnya berasa coy
06 Desember 2018 11:36
Tempatnya nyaman, asri dan bersih. Fasilitas toilet juga terawat dan bersih. Tersedia makan di meja maupun di saung-saung, kalo ga habis di bungkus buat dirumah juga boleh.
Untuk harga ya sebanding lah dengan pelayanannya yang super mantap.
Eh iya, menu makanan yg tersedia beragam tapi yg pastinya hidangan laut yg disajikan masih fresh.
01 Desember 2018 1:26
A bit pricey but have a lot of promotion during workday. Food taste so standard but quiet popular for people held party such as birthday or company celebration. Their drink option a lot. They have special celebration everytime you celebrate your birthday party. Have a little air conditioner room and a lot of semi outdoor room. They also have several gazebo. Their seafood so fresh. They served refill rice and various kind of sambal (chili sauce).
27 November 2018 7:37
Sama seperti Bandar Djakarta lainnya,
Yg berada di Ancol dan Pluit,
Untuk Rasa dari Makanannya JUARA - Top

Restoran yg cukup besar dapat menampung Tamu,
Dapat juga membuat Acara tertentu

Berada di Kawasan Alam Sutera,
Posisi Bandar Djakarta tidak sulit ditemukan.

Hanya saja jika hari sabtu dan Minggu,
Sedikit kesulitan mencari Parkir
24 November 2018 7:00
Makanan seafood yang lengkap dengan berbagai macam jenis ikan udang kerang dan kepiting etc. Puas dan terbayarkan dengan harga relatif lebih mahal dibandingkan seafood kaki lima (wajar) sayang fasilitas wifi sedang trouble dan untuk bumbu masakan khususnya kepiting saos padang masih kurang berasa dibandingkan restoran sekelasnya.tempat restoran besar bisa buat reuni ultah dan kawinan.kebetulan makan ber 5 pesan 1. Udang goreng telur asin 2. Kepiting saus padang (hanya berasa saos sambelnya) 3. Steam ikan kerapu 4.cumi goreng tepung 4. Ikan kue bakar kecap (not recommend) kebanyakan kecap kurang bumbu 5. Mantau goreng 6. Tahu goreng isi 7. Kangkung cah bawang putih.nasi putih hitungan per porsi bisa tambah refill
22 November 2018 11:25
Udah lumayan lama pengen makan ke sini, karena banyak hal akhirnya baru kesampean sekarang-sekarang.

Datang hari Rabu, kebetulan lagi ada promo diskon 50% kepiting jantan, cocok deh, istri emang suka banget sama kepiting.

Tempat makanannya luasss bangeet, bersih, nyaman juga. Ada yang di bawah dengan hiburan live music, ada yang di saung-saung gitu, sama ada yang di ruangan AC di lantai 2. Ada juga beberapa ruang privat (VIP dsb).

Masakannya enak, seafoodnya fresh, harganya mahal tapi
15 November 2018 4:22
Menu utama yang disajikan adalah berbagai hidangan dari laut ataupun darat alias ikan dan teman2nya, dengan harga yang cukup lumayan, contohnya utk berdua saja dgn menu ikan saya habis 300 ribuan. Tapi cukup memuaskan. Ruangan terbuka, yang ber AC utk VIP.
13 November 2018 18:02
Just had dinner with my mom and dad here. We ordered shrimp (I forgot what kind of shrimp) with saos padang, grilled ikan kerapu, french fries, two bowl of rice, crab hotplate with omelet, crab corn aspargus soup and three glasses of ice tea. The shrimp was the best, it's soft and juicy. Ikan kerapu was just okay because I don't really like it to be grilled. The french fries was good, it wasn't too salty. The soup was delicious too but unfortunately it was too smelly for me, I don't know why so I couldn't enjoy it a lot (just took 3 - 4 sips). However, it was a great experience to have dinner here although the restaurant was crowded and the whole staffs were busy, but they did a good job. Last but not least, their sambal terasi was my favorite.
09 November 2018 10:21
Servicenya kurang memuaskan, pesen caffe late yang dateng cuma gelas doank. Komplain baru dikasih tataknya dan sendok. Gila sachet aja ga ada‍️
Tempat berdebu karena lagi renov
08 November 2018 20:51
Place are great! There are indoor (with air conditioner) and also outdoor place.the waiter are awesome but the food takes a little bit long.probably because there are so many guests!
03 November 2018 13:57
I think that was great place for reunites or celebration but the some food is not good and not fresh but I still like it because that place is so beautiful
01 November 2018 4:02
Salah satu restoran sea food favorit pilihan keluarga di Tangerang. Tempat yang nyaman, menu beragam, pelayanan yang cepat serta harga yang terjangkau menjadi nilai plus untuk resto ini. Tempat yang strategis dekat Mall Living World, Hotel Mercure dan RS Omni Hospital.
31 Oktober 2018 22:08
Menurutku ini tempat yang bagus banget buat acara keluarga, tempat makannya nyaman, bernuansa alam gitu, tempatnya saung saung gitu dan banyak pepohonan. Rasa dari menu menu nya enak enak semua, terutama kepiting saus padang nya. Suka ada promo 50% untuk item tertentu. Semua bahan yang tersedia disini masih segar segar. Pokoknya ga bakal nyesel kesini.
29 Oktober 2018 9:28
Tempatnya sangat mudah terlihat, berada di tempat khusus orang mencari makan, tempatnya besar dan ada saungnya juga.ikannya fresh karena kita dapat memilih ikan dan seafood lain sesuai dengan ke inginan kita, setelah di timbang kita memberikan ikan tersebut kepada pelayan dan memilih bumbu yang ingin kita masak.di tempat ini kita bisa juga membuat acara seperti ulang tahun dan pernikahan dengan package.setiap hari di sini juga sering ada promo untuk makanannya.tempat ini juga cocok untuk merayakan ulang tahun karena kita akan di nyanyikan lagu oleh para pelayan di sini.
28 Oktober 2018 19:15
So far ini adlh tempat makan sea dood terlengkap di tangerang. Harga nya lumayan oricey tapi masakannya enak. Fave kita dsni tu udang bakar madu, cumi goreng tepung, n pepes ikannya. Minumannya si standard aja. Cocok buat makan bareng kel besar.
22 Oktober 2018 10:01
Restoran Seafoods murah meriah di wilayah Alam Sutera. Orang datang dari segala penjuru termasuk Gading Serpong, BSD, dll. Jadi bisa dibayangkan padatnya seperti demo terutama di weekend. Tetapi pelayanannya termasuk cepat walau kadang bisa lama juga, yang pasti kalau datang dengan perut lapar pasti sengsara tunggunya. Selain semua kekurangan itu, masih sangat direkomendasi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: