23 Oktober 2022 21:28
Bangun rumah tangerang secara keseluruhan sangat berkualitas. Cara penyampaian owner ke kita sangat jelas, budget yg di butuhkan untuk renovasi di jelaskan secara detail, akan tetapi dari segi follow up nya masih perlu di tingkatkan meskipun saya mewajarkan karna ownernya sedang megang project lain dan ga cuma menangani renovasi ditempat saya aja. Selebihnya sangat puas bisa bekerja sama dengan Bangun Rumah Tangerang. Lain kali kalo rumah saya ada yg perlu di renovasi, pasti bakal menghubungi bapak suratman lagi selaku owner nya. Semoga saran saya di dengar ya pak.
29 Agustus 2022 2:19
Ngeri jg lihat review2 terakhir.ga jadi pake.ky sbg pencari jasa ga pernah iseng ato majn2.bener2 dgn tulus hati cati krn rumah itu bbuat keluarga.
04 Juli 2021 10:49
Pada bulan Juli 2020 lalu kami berniat merenovasi rumah kami dengan dana yang terbatas, setelah bertanya ke Adik Ipar diperkenalkan saya dengan Pak Suratman. Beliau memberikan respon yang baik dan cepat dari mulai survey sampai memberikan RAB yang kami butuhkan. Saya sangat puas dengan jasa yang diberikan oleh Pak Suratman, tukang yang sigap, ramah, cepat tanggap dan hasil kerja yang bagus.

Highly recommended.untuk temans yang mau renovasi rumah, this is good choice

Thank you Pak Suratman
23 Juni 2021 19:58
Ketika berhasil mendapatkan kontaknya, yang bersangkutan langsung bertanya apakah berencana akan ditempati atau tidak ketika proses renovasi berlangsung, dan kami jawab iya. Yang bersangkutan keberatan jika penghuni tetap tinggal di rumah dengan alasan tukang akan tinggal dalam rumah selama proses renovasi, kami merespon apa bisa dijadwalkan kunjungan dulu nanti dibicarakan apa yang dimau dan apa yang kami mau.
Yang bersangkutan hanya memberikan waktu 1 minggu kemudian.

Karena tidak ada kabar, kami mencoba menghubungi kembali dan yang bersangkutan menjawab apakah penghuni akan tinggal selama proses renovasi atau tidak, karena tukang dari luar daerah dan akan tinggal selama proses renovasi, kami menjawab nanti dibicarakan kami yang keluar atau dicarikan tempat tinggal sementara untuk tukang

Akhirnya yang bersangkutan datang dan kami lihat ternyata masih muda, kami langsung ajak lihat tkp, apa yang mau dikerjakan. Yang bersangkutan kembali bertanya rencana penghuni tinggal di rumah selama renovasi.
Yang bersangkutan juga tidak melakukan pengukuran bidang yang kami minta kerjakan, hanya membuat catatan dan video.
Setelah selesai tidak ada konfirmasi dari yang bersangkutan kapan akan memberikan jawaban.

Akhirnya kami bertanya dan yang bersangkutan hanya memberikan respon budgetnya pasti besar, dan meminta kami mencari jasa lain.

Benar-benar sangat mengecewakan pelayanannya.
Kami mau keluar dari rumah atau tidak selama proses renovasi itu hak kami, kalian datang dari luar dan tidak dikenal sebelumnya lalu kalau punya niat berbuat kejahatan dan mengambil barang berharga di rumah kami, apa jaminan kalian?

Kami merasa dilecehkan dengan budget besar yang kalian perkiraan tanpa ada informasi atau pembicaraan secara baik, kalau kami bisa bayar, kalian mau apa?
Kalau tidak mau ya bilang saja tidak mau mengerjakan

Jadi bagi para pembaca atau yang sedang berusaha mencari jasa renovasi harap berhati2, kami tidak ingin mematikan rejeki orang lain lewat review ini, tapi jadi pembelajaran bagi yang bersangkutan dalam melayani calon konsumen, jangan hanya menampilkan yang positif dan bagus2 di review atau media sosial lainnya, karena ternyata bukan jaminan.
20 Agustus 2020 6:36
Saya mengenal Bangun Rumah Tangerang dengan ownernya Pak Suratman dr IG, saat saya lihat2 IG ternyata hasil pekerjaannya bagus, saya pun penasaran dan ketemu web dan kontaknya. Saat dihubungi dan bertanya seputar dunia pertukangan, Pak Suratman enak diajak ngobrol dan bisa memberi masukan yang positif.
Di bulan Juni 2020 saya ingin renov rumah bagian belakang, saya hubungi beliau dan mengajak survei bagian mana aja yg ingin direnov. Setelah mendengar penjelasan beliau akhirnya mantab untuk menggunakan jasa beliau.
Alhamdulillah skr proses renovasi masih berjalan. Selama proses renovasi saya masih berdiskusi dgn beliau dan hasil dr pekerjaan yang dilakukan memuaskan.
18 Agustus 2020 12:20
Hasil pekerjaannya bagus.awalnya sempet ragu karena ketemu jasa renovasi rumah ini dari google pas cari2 buat renovasi rumah akhirnya saya coba hubungi dan ternyata hasilnya bagus walaupun saya jarang datang ke lokasi untuk meninjau.pak suratman sebagai kontraktornya juga solutif bgt karena saya minim pengetahuan tentang bangunan jadi beliau banyak membantu saya dan komunikasi yang dijalin beliau selama pembangunan juga bagus sehingga saya tau perkembangan dari pembangunan rumah saya. Alhamdulillah. Barakallah pak.
18 Februari 2020 20:31
Alhamdulillah, akhirnya pengerjaan renovasi rumah kami selesai, bahkan lebih cepat dari waktu yang direncanakan. Awalnya sempat ragu untuk menggunakan jasa kontraktor yang belum dikenal, karena kami menemukan blog mas suratman / bangun rumah ditangerang tanpa sengaja. Saat awal kami hubungi, mas suratman sangat responsif menanggapi keinginan kami untuk merenovasi rumah. Pun saat kami undang untuk melihat lokasi rumah yang akan direnovasi saat itu juga mas suratman bisa datang. Saat kami ajak berdiskusi tentang keinginan kami, mas suratman juga langsung dapat menangkap apa yg kami mau. Kesan awal ini yg akhirnya membuat kami memutuskan untuk menggunakan jasa bangun rumah tangerang untuk proses pengerjaan renovasi rumah kami. Saat proses renovasi juga kami selalu mendapatkan update progress pengerjaan. Mas ratman juga terbuka untuk diajak berdiskusi perihal keinginan kami yg kadang berubah ditengah proses. Overall, kami merasa puas menggunakan jasa mas suratman dalam merenovasi rumah kami. Jempol untuk bangun rumah tangerang. Inshaallah dilain waktu dapat bekerjasama lagi.
06 November 2019 14:15
Rumah saya msh dalam proses pengerjaan, dan sejauh ini saya cukup puas dengan proses dan cara kerjanya, sangat bisa diajak diskusi tentang banyak hal terkait bangunan on progres.two thums up buat mas ratman.
07 Juli 2019 18:00
Sebelumnya saya sudah beberapa kali menggunakan jasa kontraktor lain untuk renovasi atau membangun rumah/kantor baru, tetapi belum ada yg benar2 memuaskan.
Tetapi setelah kenal Mas Suratman dan menggunakan jasanya sbg kontraktor baru bisa merasakan hasil yg memuaskan. Terutama komunikasi yg lancar antara kontraktor dengan customer sehingga kemauan dan keinginan customer benar2 bisa dipahami dan diwujudkan.
08 Juni 2019 5:28
Menemukan jasa kontraktor yang terpercaya dan bagus sangat sulit.
Namun trik untuk mengetahui kontraktor tsb bisa kita percaya salah satunya ketika first impression, ketemu pertama kali utk pembicaraan kontrak. Tepat waktukah pas janjian ketemuan, knowledge tentang rancang bangun baguskah?
Alhamdulillah ketemu dengan Mas Suratman, cocok, langsung teken kontrak.
Mulai design gambar, sampai RAB dibuat cepat shg kebutuhan kami agar segera dibuatkan rumah bisa cepat selesai.

Overall, hasilnya memuaskan dan rapi pekerjaannya.

Kami sebagai konsumen perlu mendapatkan informasi berkala tentang progress project tanpa harus diminta. Dan ini pun diberikan oleh mas Suratman selaku kontraktor rumah kami.

Kami tidak segan2 memberikan rekomendasi kepada rekan2 kerja yg memerlukan renov rumahnya ke Mas Suratman ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: