02 September 2023 10:28
Review jujur menurut lidah saya dan suami
Kurang enak pesen bebek sambel ijo bebeknya kecil tulang doank sama kulit
Sambel penyetannya juga kurang enak
Terus aneh nya
Saya gak pesen sayur asem
Pas bayar di tulis ada sayur asem harga 10ribu, (kasir nambahin sendiri)
Saya fikir sayur asem free paketan dari ayam goreng
Ternyata akal²an yang jual,
Mohon di koreksi lagi jualannya
Pantesan skrang sepi bgd
02 Juni 2023 17:31
Menunya lumayan enak dan suasananya juga lumayan bagus pelayannya juga baik & ramah saya suka
25 Mei 2023 9:47
Bebeknya empuk, sambelnya jg lumayan. Dulu tempatnya luas, sekarang berkurang karena dibagian depannya untuk usaha makanan lain (bakso)
08 April 2023 11:30
Ini review jujur ya. Biar bebek royal bisa terus jadi tempat makan yg berkualitas dan enak. Dulu banget pertama makan disini tuh enak, baik dari rasa bebeknya dan sambalnya. Tp baru kmrn di tahun 2023, saya coba makan kali keduanya, kok zonk banget. Pesan bebek gertak sambal, kulit bebeknya tebel banget, daging bebeknya nyatu sama kulit tebelnya, jadi aneh teksturnya, dan sambelnya pun kurang enak. Nanggung banget rasanya mau kayak bebek sambal madura bukan. Mau bayar pun lama sekali, kasir kurang sat set sat set. Pelayannya pun salah dalam mengantarkan pesanan makanan nya. Semoga bisa diperbaiki dalam kualitas makanannya maupun service nya.
30 Desember 2022 5:03
Makanannya enak tapi saungnya banyak nyamuk, ada kucing yang berseliweran. Jadi agak kurang nyaman klau makan di saungnya.
01 Oktober 2022 15:47
Untuk pilihan menu favorit masih tersedia yaitu Bebek Gertak Sambal bumbunya meresap sampai ke tulang. Orang Indonesia mah gitu, yg enak rasa bumbu bebek nya tapi yg ditambah nasi nya hehehe.
30 Mei 2022 15:53
Lokasi strategis, bisa makan ditempat, bawa pulang atau order online dan tempat parkir juga luas
14 April 2022 5:21
Tempatnya nyaman.namun kebersihan msh kurang.
Terbukti sering terlihat tikus werog berseliweran.
09 April 2022 6:08
Makanan masih enak, tapi pelayanannya kurang, nasi ditumpangi diatasnya tempat sambal. Tolong itu kotor. Apalagi zaman pandemi gini, saya bilang ke pelayannya, dia diem aja, boro boro minta maaf
07 Oktober 2021 5:25
Nasi uduknya uenak, sambelnya uenak.bebeknya sih empuk, tp ayamnya rada alot.tp ttp makannya mah lahap bener
30 September 2021 5:04
Enak & lezat. Bumbunya meresap sampai ke dalam. Daging bebeknya empuk & tidak bau amis. Sambalnya juga pedas mantap. Ada berbagai bumbu dengan rasa bervariasi. Cobain gertak sambal. Pedasnya merasuk jiwa… ️
Sayangnya ukuran bebeknya agak kecil.

Porsi nasi pas tidak terlalu banyak. Sambal bebas tambah & ada sambal merah & hijau. Disediakan otak-otak dengan bumbu kacang sebagai makanan pembuka & rasanya enak. Tersedia juga berbagai macam kopi nusantara, Vietnam & kopi lainnya untuk pecinta kopi. Harga sedang & masih sesuai dengan rasa & menu.

Tempat semi terbuka dengan konsep saung bambu. Ada meja kursi dari bangunan dengan dapur & ada lesehan dengan bangunan terpisah & menyatu dengan tempat parkir.

Sebenarnya tempat lesehan lebih nyaman untuk makan. Karena tempatnya luas bisa untuk banyak orang & lebih terbuka. Tapi ketika hujan, merepotkan untuk mengantar makanan karena bangunan terpisah & cenderung terkena tiupan air hujan. Ketika ada mobil yang masuk atau keluar pun cenderung terkena tiupan asal knalpot.

Tempat parkir berada di antara bangunan utama & lesehan. Tidak terlalu luas, cukup untuk ± 4 mobil & beberapa motor. Pas parkiran penuh, mobil tidak bisa berputar.

Kalau sedikit ketidak nyamanan tempat bisa diabaikan, cukup memuaskan makan di sini. Dengan rasa enak & harga sesuai, cocok buat memanjakan selera para pecinta bebek & kopi.
08 September 2021 18:01
Nasi goreng bebeknya enak.boleh di cobain. Bebeknya ga bau dan ga alot.cabenya lumayan pedes. Harga masih terjangkau.
05 September 2021 8:05
Biasanya enak masakannya. Tapi hari ini pas ngajak klrga besar malah kecewa.bebek nya gak fresh.sambal ijo gak sip adem rasanya.mpek" gak wangi.ayamnya jg payah rasanya. Mf ya biasanya aq puas tp kali ini.smua klrga mrsa gak siiip dan gak maknyooosss
27 April 2020 3:28
Gak sengaja mampir tempat makan ini waktu main ke daerah Benteng Betawi. Habis di drop kawan sore2 jam 3an dr urusan kantor utk naik Bis ke arah Tol Veteran Bintaro, kata kawan saya di tempat saya nunggu Bis di sebrang bnyk pilihan tempat makan, semacam Pujasera, ada Pangsit, Roti Bakar, Sate, & Bebek. Akhirnya saya lbh tertarik ingin makan Bebek. Bangunannya semi permanen dgn bahan dasar bambu. Saya tanya makanan yg jd favorit disini apa? Kata Mas di kasir Nasgor Bebek krn tempat lain hampir/tdk ada yg menawarkan menu ini. Saya pesan lah itu NasGorBek suwir, krn ada jg NasGorBek potong. Sambil menunggu, saya lihat di dinding Rumah Makan Bebek Royal terpampang foto publik figur sebuah talk show yg dulu berambut gimbal skrg plontos usia 50an serta komennya yg katanya Sumpah Enak! Menu2 olahan bebek yg lain seperti Bebek bakar, kremes, Bihun Goreng Bebek akan saya ceritakan begitu sy ada kesempatan mampir lg ke tempat ini. Bye
11 April 2020 17:24
Daging bebeknya empuk enak, bumbunya meresap ke daging bebeknya pokoknya top deh, pelayanan ramah dan harganya ga bikin kantong bolong
16 Februari 2020 4:49
Resto yang sangat nyaman untuk makan dengan relasi atau keluarga. Recommended. Selamat mencoba.
13 Februari 2020 12:01
Ini tempat makan udh terkenal lama banget.dan ciri khas rasanya juga masih ada.hanya saja rasa pedesnya agak berkurang.
21 Desember 2019 9:16
Daging bebeknya empuukk, pelayanannya ramah, tapi sayang porsinya kurang banyak cucook lah buat makan bareng keluargaaa.
29 November 2019 14:25
Masakannya enak2. Favorit dari sejak nyobain pertama. Cuma tempatnya bisa lebih dibuat nyaman lagi. Saung2 ada beberapa yang berlubang bambunya. Di tambah meja di dalam saung lebih membantu.
13 Oktober 2019 0:23
Rasa konsisten sejak awal buka, harga juga masih sama kompetitif, tapi tempat parkir agak sulit ketika keadaan ramai apalagi jika membawa mobil.
Cocok untuk makan bersama teman" Yang suka dengan Bebek, tapi bukan hanya Bebek, ayam pun ada
11 Oktober 2019 8:52
Bebek disini tuh selalu menjadi juara. Bebek bakarnya tuh pas, bebek goreng nya jga, dan banyak varian menu bebek nya, dan otak2 saat awal dateng jg masih enak terjaga kualitas rasanyaaa.
20 September 2019 2:08
Pertama datang makan disitu enak masakannya.kedua kali kesitu agak kecewa krn masakannya kurang enak, bumbunya gk berasa trs pelayanannya kurang.
17 Agustus 2019 4:41
Bebeknya Enaaak.empuuuk.
Tempatnya nyaman.
Recomended dech, suami saya kalau makan bebek maunya disitu, padahal rumah saya cukup jauh di Kalideres
06 Agustus 2019 8:21
Lumayan untuk rasa. Kemarin jajan sekeluarga, namun tempatnya harus di dekorasi ulang biar tambah keren, harga sedeng,
19 Juli 2019 11:00
Nasi nya keras kaya makan batu, bebek nya adem ga ada rasa bumbunya sama sekali, tempatnya kotor.
05 Juni 2019 3:32
Pesen bebek kremes (non paket) & sayur asem via gofood.
-Bebeknya enak, gurih dan empuk. Ukurannya standar lah, gak kecil2 amat.
-Sambelnya pedess, dikasi 2 macem; sambel merah & ijo.
-Kremesannya biasa aja sih, saya dapetnya malah yg kriuk cenderung keras.
-Sayur asemnya kurang cocok di lidah saya, bumbunya beda.
04 April 2019 20:59
Bebek Royal memang kuliner yg menyediakan menu Bebek yang empuk/lunak, Dan wenak tenan. Harganya sangat terjangkau dan sangat cocok untuk muda mudi dan emak emak milenial.
13 Maret 2019 22:00
Tempatnya enak sepi jadi gak kedengeran suara jalan bising mesin, makanannya enak sesuai harganya, cocok buat makan sama keluarga karna bentuknya saung gitu
07 September 2018 12:35
Cocok makan malam sama keluarga bebek enak pakai sambal ijo. Sedap pengen lagi makan di sana bila maen ke Tangerang
08 Agustus 2018 22:18
Tempat Perlu pembenahan.agar lebih artistik.
Para pelayan sebaiknya ditrainning agar lebih sopan saat melayani
08 Agustus 2018 6:35
Tempat nya enak. Pelayanan juga ramah.cuma kurang nyaman saat parkir motor karena bau kotoran kucing.padahal posisi disamping restoran.
13 Juli 2018 23:42
I love the food, sambal in here is freakingly match my taste. As far as I know, this place doesn't have free wifi but the place sure is nice. I think this is the perfect place when you want to eat bebek pedas with your family.
07 Juli 2018 17:03
Tempat makan yg asik, krn ada lesehannya. Untuk ayam bakar nya rasanya enak.
Tempat parkirnya juga lumayan luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: