25 Agustus 2022 18:42
Tempat servis atau ganti spare part buat motor pulsar bajaj di arah cileduk. Udah agak jarang bisa ketemu bengkel buat bajaj. Disini semua tipe bajaj pulsar bisa servis
25 Agustus 2022 1:21
Bengkel bagus barang lengkap, tapi motor mau service langsung di tembak harga, aku mundur alon alon
15 April 2022 15:51
Salah satu bengkel motor yang jadi andalan untuk menangani motor dengan merk Bajaj Pulsar (all type). Soalnya nambah langka bengkel yg bisa menangani motor dengan merk Bajaj Pulsar.

Lokasi pinggir jalan dekat perumahan Puri Beta 2

Lokasi parkirnya cukup buat menampung beberapa motor.

Pelayanannya bagus dan ramah

Oiya, mekaniknya kerjanya bagus.

Untuk urusan spare part disini lumayan lengkap, beberapa kali kesini saat ada part motor yg rusak selalu tersedia.

Dan part motornya ori bajaj, ataupun misalnya tidak ori dicariin part pengganti yg dari india2 juga (misal endurance ataupun xln, dll).

Disini ada 2 mekanik jagoan yg siap melakukan perbaikan. Mereka juga siap kasih solusi saat kita konsultasi terkait masalah motor.

Untuk saya, bengkel ini jadi salah satu andalan agar motor tetap bisa jalan dan sehat.

Silahkan mampir kesini y, baik buat service rutin ataupun service2 yg lain.

Semoga bermanfaat.
01 Februari 2022 7:48
Bengkel bajaj paling recommended di tangerang. Dah langganan disini selama 11 tahun. Mekaniknya ramah2 harga juga murah.
30 Juli 2021 0:32
Kalo ini bengkel motor pulsar, rekomen untuk service dan nyari sperpart motor pulsar disini lengkap ko, dan bisa japrian sama yang punya toko juga buat mastiin ada part nya ready atau engga, jadi ga perlu langsung dtng ke bengkel. Melayani online juga di bukalapak ada tokonya namanya hachimas kalo gasalah. Kalo service glbiasa disini sama udin nama mekanik nya top deh.
07 Juni 2020 13:04
The one and only Bajaj Motorcycle Workshop and Bajaj Sparepart Shop in Ciledug area. Friendly mechanics, reasonable price for service and spare parts.
26 April 2020 17:48
Masih bengkel yg dapat di andalkan untuk pengguna bajaj pulsar.walaupun beberapa parts sudah tidak tersedia.mekaniknya berlisensi
03 April 2020 11:14
Tempatnya enak, pelayanan cepat dan ramah.tersedia lengkap sparepart motor.jadi tidak khawatir kalo mau ganti yg rusak.
26 Maret 2020 9:36
Bagus tempatx pelayanan juga ramah, cuman buat mekanik jangan asal nebak kerusakan motor yaa. Bwt menghindari pekerjaan tambahan.
08 Maret 2020 19:46
Buat pecinta pulsar hanya disini buat lo guys yg butuh seperpat moge pulsar harga terjangkau dan ekonomis buaanget guys.
09 Desember 2019 4:20
Untuk owner bengkel baik, dan sparepart lengkap, tapi khusus mekaniknya saya kecewa suka main belakang menawarkan sparepart, dan suka menyarankan mengganti sparepart yang yang tak seharusnya diganti, saran dari saya untuk owner tolong untuk mekanik yang main belakang, harap diganti saja karena membuat pelanggan kapok untuk kembali lagi
01 Oktober 2019 2:17
Mekaniknya Nakal. Hati2 di akalin, klo beli spartpart lengkap, ownernya juga enak ramah, dulu sering kesini pas tau trik mekanik, gak lagi kesini.
04 September 2019 21:41
Salah satu bengkel yang masih setia melayani pemilik motor Pulsar. Teknisinya cekatan dan solutif.
02 September 2019 15:29
Untuk bengkel and owner nya emang good. Tp sayg nya mekaniknya bajigur. Kalau g di kasih fee dikit kerjanya lelet and selalu mengada2 soal kerusakan.
18 Agustus 2019 22:21
Belanja sparepart Pulsar disini harga murah, beli online juga bisa, yg tidak bawa uang tunai juga bisa dengan debit
16 Juli 2019 20:41
Sekedar sharing aj dari pengalam saya. Saya menggunakan Kawasaki Pulsar 200ns. Selama pengalaman beberapa kali saya ke sana saya akui kelengkapan spare part dan keramahan owner sangatlah baik. Tapi disamping itu setelah beberapa kali saya merapat ke bengkel ini, ada hal yg membuat saya tidak nyaman dan tidak ingin lg merapat ke sini lalu memilih merapat ke bengkel resmi kawasaki. Itu karena Mekanik/tekniksi sering main belakang, menjual part yang tak perlu diganti tanpa sepengatahuan owner, bahkan jika saya kurang memiliki pengatahuan dalam dunia motor, mekanik sering mengada ngada kerusakan yang ada di motor dan terkadang langsung mengganti partnya tanpa memberi tau terlebih dahulu, dan setelah saya bawa ke bengkel resmi kawasaki kendala masalah pada motor saya bukan pada bagian yg diganti oleh si mekanik bengkel ini. Dari pengalaman yg saya dapat saya memberi bintang untuk Sparepart dan ownernya yang ok, tp servis dan mekanik/tekniksinya NO

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: