16 Juni 2021 15:20
Tempat OK.besar.pelayanan OK.
Hanya hasil kurang maksimal dan kurang sip.
Tp ya over all ok.
15 Maret 2021 6:06
Bengkel kita (body repair) tempatnya sangat luas, dan aman, pelayanan baik, hasil pekerjaan sama bagus memuaskan, tidak mengecewakan serta bergaransi, menggunakan oven room untuk pengeringan cat.
12 Maret 2021 10:19
Tidak semua review di Google mencerminkan pelayanan sesungguhnya. Mobil saya Pajero Sport hitam melakukan pengecetan 3 panel pengerjaan hampir 5 hari, hasilnya.panel pertama fender kanan depan ada bekas butiran pasir nempel pada cat yg belum kering.sepertinya mereka ngecet tidak tidak diruangan steril.

Panel kedua pintu kiri depan, ada bekas chips terkena batu 2 titik warna putih, yg mereka lakukan laangsung mengecatnya tanpa ditutup dengan dempul terlebih dahulu, hasilnya.permukaan yg baru dicat terlihat bopeng / lubang krn tidak ditutup dempul.mungkin karena bengkel ini lumayan rame.jadi quality controlnya kurang baik.dan juga sepertinya ada beberapa pekerja freelance disini.mereka kerja bagi hasil per panel.jadi mereka hanya mengejar output tanpa concern terhadap quality.saya TIDAK merekomendasikan bengkel ini, tetapi semua terserah ANDA.
06 Maret 2021 11:57
Bengkel kita siap membantu anda siap menjemput mobil anda yg akan di repair dan siap antar kembali, bengkel kita bengkel sahabat kita
22 Desember 2019 23:38
Pelayanan memuaskan. Ada komplain setelah reparasi dilayani dengan baik dan ramah tanpa biaya tambahan sepanjang tidak ada tambahan sparepart yang signifikan harganya.
13 Oktober 2019 8:16
Bengkelnya rapih dan layak, owner juga ramah dan memberikan konsultasi yang bagus. Layanan keseluruhan OK sejauh ini. Kayaknya bakal jadi langganan nih.
21 Maret 2019 14:24
Good service nice place n working!
Yg di wilayah bsd rekomen yaahh kesini.
Thank's

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: