24 Desember 2023 5:32
Pekerjaannya rapih sekali, kualitas suara yang dihasilkan sangat jelas dan berkualitas tinggi. Bass-nya dalam dan menggelegar, sedangkan treble-nya tajam dan jernih. Saya sangat senang mendengarkan musik favorit saya dengan audio mobil ini, karena setiap nada dan detailnya terdengar dengan sempurna. Desain audio mobil ini juga sangat menarik dan elegan. Tampilannya sangat modern dan tidak mengganggu pandangan saat mengemudi. Saya juga sangat senang dengan kualitas konstruksi dan bahan yang digunakan. Semuanya terlihat kuat dan tahan lama.mereka dengan cepat dan profesional memasang sistem ini. Mereka juga memberikan instruksi yang jelas tentang cara mengoperasikan audio mobil ini.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan bengkel variasi ini kepada siapa saja yang mencari sistem audio berkualitas tinggi Dan lampu2 untuk mobil mereka. Kualitas suaranya yang jernih, fitur-fitur modern, desain elegan, dan pemasangannya yang rapih membuat pengalaman berkendara saya jauh lebih menyenangkan.
19 Desember 2023 18:29
Masang alarm di jazz ge8, seminggu kemudian mati, balik lagi ke toko nya dikenain biaya 75rb padahal katanya pertama beli ada garansi.
Ditanya kerusakan nya apa katanya mainin alarm nya terlalu cepet, padahal mah pemakaian juga wajar2 aja.
Sekarang alarm mati lagi, males balik lagi krn bakal dikenain biaya lagi dan bakal mati lagi
03 November 2023 19:29
Pasang Android di kijang kapsul ternyata keren juga anak buahnya humble makasih best audio
02 November 2023 1:51
Recomended banget buat yg cari spesialis Mobil.
Pemasangan kaca film mobil bagus & rapih.

Pokoke TOP
04 Agustus 2022 4:55
Bawa mbl expander tdnya mau psg audio biasa aja, ownernya enak diajak diskusi jdny sy psg audio + variasi 48jt baguss enak suara, pmsgn rapi & puass
07 Juli 2022 1:05
Saya punya harier 2016 kc film sdh jelek dan audionya krg bgs, pas lewat jd psg di best audio kc film indium ternyata sgt bagus, kualitas sm dgn vcool ga panas, ga silau dan ga gelap. Audionya paket standard jg sudah bagus dan kaget sm hasilnya puas
03 Oktober 2020 17:57
Custom variasi audio sesuai keinginan anda, pemasangan rapi dan penjelasan produk detail, servis sampai tuning rta komputer disediakan.
13 September 2020 18:05
Rekomendasi bngett buat yg ingin mobil ea tampil beda. Di tambah lagi audio ea sangat memuas kan. Pelayanan sangat baik. Murah & rapih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: