27 September 2023 1:52
Favorit Padang Resto
Tempat nyaman
Masakan enak
Pelayanan oke, pelayannya ramah
Area bersih
Tempat parkir luas
Pokok nya, TOP Padang Modern
25 Agustus 2023 18:55
Restoran dengan bentuk bangunan yang megah dan bagus, Parkiran mobil cukup luas.

Masuk ke dalam, ruangan adem dan kursi meja juga bersih.

Pelayanan juga sigap dan ramah.

Sangat di sayang kan hanya rasa dan kualitas makanan nya aja yang kurang dan ga segar.

Udang pete, ini udang nya lumayan agak bau dan sudah tidak segar.

Dendeng batako juga kurang segar, dan cukup keras.

Lalu Ayam Pop, yang seharusnya nya gurih, ini daging ayam nya hambar tanpa rasa.

Harga di sini yah setara restoran padang ber AC.

Semoga rasa makanan dan kualitas makanan bisa di perbaiki, supaya pengunjung mau kembali lagi dan bisa merekomendasikan ini restoran.
15 Mei 2023 0:08
Makanan enak. Tp sayang pelayanan tidak mendukung. Kurang komunikasi dan salah dalam memberikan pesanan.
04 Mei 2023 21:18
Waktu dtg jam 10 pagi jd msh sepi restonya, cuma sayang ada aja lalat yg ngincer makanan jd hrs dijagain. Enak sih overall, walaupun ayam bakarnya rada kecil, telor dadarnya enak, cukup asinnya jg, pk daun bawang harum gt, bumbu rendang ny jg mantep cm ga pesen rendang kmrn.
30 April 2023 15:06
Nasinya lembek bukan minang asli, klo minang asli nasinya berderai, pengalaman saya sih setiap makan di resto minang
23 April 2023 9:16
Sudah berkali-kali makan disini.

Kualitas lauknya enak, hanya porsi nasinya yg kurang.

Minum teh bisa refill.

Tempat nyaman dingin dan kamar mandi bersih.
06 April 2023 17:02
Tempat makan Padang di daerah KARAWACI tangerang.tempatnya luas, bisa buat rombongan (acara) untuk makanan enak dan harga masih resonable.

Parkiran luas, dan pelayanan cepat & ramah.

Saya waktu itu booking untuk bukber 90 orang pelayanannya baik.dan staff sangat gesit dalam menyajikan makanan.

Ada ruangan ber AC dan di outdoor. Temlat sama sama nyaman.
04 April 2023 13:53
- resto padang yg menurut gua mendekati rasa padang asli
- selama bulan ramadhan, kepala ikan kakap nya diskon 20%, so worth the price dengan ukuran yg gede
- bisa minta dihidang semua atau lgs sebut menu
- parkiran luas
04 Maret 2023 21:25
Ngga sempet foto tempatnya, tapi beneran luas tempatnya, ada indoor dan outdoor, rapih, bersih. Makanannya enak, gulai ayam nya mantep, ayam bakarnya juga sip. Rendang nya besar. Top deh
08 Januari 2020 20:35
MohonMaaf sekali untuk perbaikan, place bagus dan nyaman namun u/ Penyajian & Citarasa masakannya masih perlu ditingkatkan lagi untuk kelas premium restaurant.

Harga sesuai kelasnya premium restaurant.

Nasi 2 porsi
cumi 1
Kikil 1
Telor dadar 1
Ayam pop 1
Krupuk kulit 1 berkuah
Krupuk kulit 1
Teh tawar 1
Teh manis 1
Disajikan prasmanan dengan total biaya 205.000 (incl.tax)
12 Desember 2019 13:12
Masakannya enak, tempatnya bersih dan nyaman suasananya, pelayanannya memuaskan, tempat parkir yg cukup luas, ayo dtg menikmati rasa masakan bhineka, pilihan enank, memang disini
24 November 2019 2:01
Dibangun dengan konsep rumah makan kuliner nasional dengan konsep modern. Tujuannya agar masakan Sumatera Barat atau Minangkabau makin go-international. Saat ini Rendang sudah diakui oleh badan dunia Unesco, sebagai masakan paling popular di dunia.
Menu andalan Bhinneka Padang Restaurant adalah rendang daging, soto Padang, gulai cumi dan gulai ikan mas. Namun yang paling digemari pelanggan adalah kikil, ayam pop, ayam bakar, gulai ayam dan terong ikan teri.

Saat ini sudah ada lebih dari 50 menu masakan yang diracik secara khusus oleh koki-koki asal Sumatera Barat dengan selalu mempertahankan cita rasa asli atau khas Sumatera Barat dan menjaga sisi kesehatannya. Dipilah berdasar bahan dasarnya terdiri dari ayam, bebek, ikan, dan sapi.

Beberapa kuliner Padang khas seperti sambal ikan bilis, dendeng balado, dendeng batoko, telur balado, teh telur dan kopi telur juga disediakan. Sekarang sudah ditambahkan lagi menu martabak dan sate Padang, serta pudding sebagai dessert.

Rumah makan ini menggunakan lahan seluas 2500 m2 dengan kapasitas tempat duduk hingga 200 orang di kawasan tidak merokok (non-smoking) di dalam ruangan (indoor) dan 40 orang di kawasan merokok di luar ruangan (outdoor). Ruang parkir yang luas dan aman juga telah disediakan, sehingga membuat pelanggan merasa nyaman
Silahkan Mencoba.
25 Oktober 2019 1:44
Restoran padang terlengkap dan terenak menurut saya sih.cara penyajiannya juga unik jadi di bawa semua lauknya ke meja kita makan nnti apa saja yg kita ambil si pelayannya tau dan lngsung itung brpa biayanya gitu.rasanya mantap banget pedasnya pas.
17 Oktober 2019 17:02
Restoran padang yang super recommend buat makan rame-rame bareng keluarga ataupun teman-teman.katanya sih kalo weekend ada yang perform live music juga.keren lah buat makan di sini.tempatnya juga higienis dan mereka juga nerima discount OVO loh.lumayan lah ya bisa dapet poin ovo kalo udah makan disini.keren sih.
14 Oktober 2019 10:09
Fast service, nice staff, room is a little bit warm, crispy fried chicken but not soft enough, tender chicken pop, hard shell spicy prawn, too salty fried egg, cooked papaya leave was not soft enough, tasty guava juice, Padang satay was not good enough, less spicy. Price was moderate. Easy to find from the road. No water in the bowl for washing the hand
13 September 2019 8:31
Restoran padang paling terenak. Sayang, ga tau harga nya, coz datang ke sana posisi di bayarin trus sama orang tua.
24 Agustus 2019 2:14
Resto yang sangat mengenyangkan. Gak nyesel makan disini. Suasana nya juga oke. Pelayan nya juga ramah-ramah. Pokoknya cukup asik buat nongrong yang santai disini. Musik nya juga sesuai dengan jaman. Pengen balik lagi kesini
21 Agustus 2019 8:04
Termasuk restoran mewah. Dengan interior yang baik dan harga makanan yang eksklusif. Menu beragam dan rasanya nikmat. Betah berlama-lama jika bersama teman atau rekanan.
08 Agustus 2019 17:25
Masakan Padang yg sehat ya masakan BHINNEKA resto.ga akan menyesal makan bersama keluarga disini.
22 Juli 2019 14:52
My favorite menu is their ayam goreng. Es Campur for dessert is also a good choice. And my kids love their fresh from the oven choco lava
09 Juli 2019 23:04
Enak. Tp kalo jam makan siang pelayanan agak lama.
Selain masakan padang, wajib order martabaknya juga, mantap banget
Roti cane nya juga enak u/ desserts.
11 Juni 2019 23:13
Bungkus nasi rendang telor dadar. Ternyata pas dibuka gk ada rendang nya ;)
Besokan nya mampir kasi tau doang ada yang kurang. Digantiin lohh rendang nya hmm. Customer service at its finest. Smoga tidak terulang. A+
06 Juni 2019 14:35
Tempat yang representatif untuk nego dan berkumpul bersama kolega. Masakan enak. Tempat bagus. Pelayanan baik.
25 April 2019 20:42
Termasuk restoran mewah. Dengan interior yang baik dan harga makanan yang eksklusif. Menu beragam dan rasanya nikmat.
20 Maret 2019 18:04
Termasuk restoran mewah. Dengan interior yang baik dan harga makanan yang eksklusif. Menu beragam dan rasanya nikmat. Betah berlama-lama jika bersama teman atau rekanan. Cocok untuk tempat nego atau lobi bisnis. Representatif buat kalangan eksekutif menengah ke atas.
18 Januari 2019 9:28
Sering pesan nasi box untuk acara kantor dan baru saat ini mampir ke restonnya langsung.

Kesan pertama saya, saya sangat suka dengan tempatnya. Konsep modern dibanding dengan rumah makan padang kebanyakan, tapi tetap mempertahankan cita rasa minang.

Walaupun ada beberapa menu yang bukan khas padang seperti Iga Bakar dan Sop Iga, tapi layak untuk direkomendasikan kepada kerabat.

Dari harga menurut saya tidak terlalu mahal. Lagipula saya terbantu dengan promo member 10% dan point. Jadi makin happy makan di bhinneka!:)
17 Juni 2018 12:31
Dari jaman kuliah sampai ud kerja, seneng bgt nongkrong di sini. Utk diem, bengong, internetan, atau utk makan. Harganya ok, rasanya juga enak. Ada cafe di ujung dan ada resto. Di cafe kita tetep bisa pesan makanan dr resto kl laper dan kl ga mau makan ada byk pilihan minuman di cafenya. Happy mix paling favorit! Toilet bersih, banyak colokan, cuma kadang agak panas. Ac tiga yg nyala cuma 1 atau 2 (walau kita bsa jg mnta dinyalain semua). Wifinya kadang ok kadang gak dan kebijakan baru2 ini utk nyerahin device kita supaya dapet password wifi mohon dipertimbangkan lg ya. Thanks.
02 April 2018 22:14
Good place.spacy and classy

therefore you can put this into a meeting point and gathering for around 30 peoples.another additional feature: big parking lot.yeah it's an issue in this area
24 Maret 2018 22:49
Namanya Bhinneka tapi nyatanya ga siap dg kebhinekaan. Melarang karyawan baru yg wanita mengenakan hijab ternyata owner-nya non muslim.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: