02 Februari 2024 0:07
1.sampai makanan habis minuman nya ga di sajikan
2.harapan makanan nya masih hangat ternyata sudah dingin semua, bakso goreng dingin, nasi ayam rica dingin
hanya soto betawi yg panas karena penyajian munhkin yah
3.rasa nya B aja kalau menurut saya
4.pelayanan nya kurang baik kalau menurut saya
10 Oktober 2022 15:16
Saya pikir bakso akan menjadi highlightnya namun rasa kuah kurang otentik dan kerupuk pangsit yang berbentuk bunga keras sekali bagian tengahnya. Sup iga sapinya enak! Sambal ayam super pedass
15 Maret 2022 22:35
Di aplikasi driver pesanan LANGSUNG DISIAPKAN, tapi nyampek resto belom dibikin menu nya jadi harus nunggu lama lagi.
Gimana sih, kalau gitu nggak usah ada tulisan langsung disiapkan.
04 Juli 2021 4:38
Gw tau skrg masa pandemi. Pertama kalo makan disini. Pesen mie ayam bakso urat dan es teh manis.
Pertama coba mie ayam nya rasanya aduh ampun, anyep, ga fresh, bakso nya juga ga seger, seperti bahan makanan sudah lama tersimpan.
Saya jadi ga mood makan. Eh teh manis juga teh nya seperti sudah lama. Saya paham mana rasa yg fresh/segar, baru dengan rasa bahan makanan yg sudah lama tersimpan. Maaf ya. Saya kasih rating 1. Krna saya merasa kecewa dan badmood banget.
25 Desember 2020 11:55
Selalu makan di sini kalau ke BinPlz. Harga terjangkau, variasi makanan banyak. Beli paket lebih murah. Sayang pas kmrn makan di sini agak lama penyajiannya, mungkin krn baru buka.
02 Februari 2019 0:56
Makin kesini makin jelek nih, pesan baso di sajikan hampir 45 menit, pesan es jeruk kelapa asemnya minta ampun, ditawari mau tambah air gula atau engga, sy bilang mau ehhhh smp selesai makan n ngobrol g kunjung dianterin. Pesen bakwan malang via gofood dikasih sambel yang udah basi, sy pikir cuma sekali itu doank, eh tapinya lebih dari 3x pesen basi melulu tuh sambel nya. Gila mau bikin customer sakit perut kali ya. Tolong dibaca nih review jujur dari saya, trus perbaiki Thanks
29 Januari 2019 19:56
Kali ini kita makan pake promo Go-Pay lg nih, skrg di Baso Malang Karapitan (BMK). Kita lagi ngirit parah nih cuma bisa pake promo 4rb menu Pho Baso Sapi. Isinya ada dua bakso sapi yang daging nya berasa dan rasanya baso nya enak, terus ada banyak tauge, kwetiaw, dan potongan daging sapi yang ternyata lumayan banyak dan irisan daun bawang. Kuahnya sih lumayan lah yaa. Tapi after all puas lah bayar 4rb dapet menu dengan rasa dan porsi segini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: