26 April 2023 2:53
Tempat jualan makanan dan kebutuhan kucing termurah di kota serang dan bahkan lebih murah drpd si taman sari. Yg jaga jg cekatan
22 Februari 2023 13:31
Yg jaga di toko nya kurang kooperatif, saya dateng setengah lima tanya ambil no antrian dimana malah di suruh nunggu. Trus ada yg mau periksa orang kedua datang jam 5 malah dapet no antrian pertama. Padahal saya harus segera di tangani karna dari semalam saya hub.i no hp BnB buat janjian sm dokternya…anabul saya udah parah sabar nunggu demi buat berobat ke sini dan butuh penanganan segera. Tolong kwalitas pelayan di perbaiki lagi buat prosedurnya terutama yg hari ini si mbak pake kerudung abu2 percuma ada nomor antrian tapi ga sesuai siapa yg dateng pertama.

Untuk dokternya sih oke, bagus banget gerak cepat dan edukatif kita di jelasin kenapa anabul bisa sakit dll.
21 Juni 2022 17:31
Barang lengkap & murah.
Cuman terlalu lebaaaay masalah masker.
Di luaran, di instansi, bahkan di fasilitas kesehatan udh biasa aja & ga gitu2 amat.
Lagian kalo Resiko paparan virus itu lebih beresiko tinggi dari sentuhan pas transaksi pembayaran.
Semoga bisa di revisi.
18 Juni 2022 7:01
Ngirim makanan kesini (grab express), lupa foto barangnya dan harus foto karna prosedur.pas diminta barangnya buat difoto malah nyolot "GA USAAHH"

AISIA NGARTI NAON GOBLOG?
25 Mei 2022 16:57
Untuk pelayanannya bagus, harga murce, stok banyak, jenis makanan peliharaannya juga bervariasi. Andalan banget kalo lagi cari makanan kucing. WAJIB PAKE MASKER! Saya ga pernah coba ke dokternya, jadi gatau masalah pelayanan dan harga. Minusnya bukanya sore banget. Jadi kalo lagi buru2 atau butuh banget pas pagi atau siang, jadi harus cari tempat lain.
05 Agustus 2021 6:25
Pelayanannya bagus apalgi sedang ada pandemi sprti ini protokolnya juga baik, kmrn habis steril kucing dsna
02 Agustus 2021 17:47
Dokternya ramah, pelayanan yg diberikan memuaskan, sebenarnya ini foto klinik dokter hewan disebelahnya
Prakteknya buka dari jam 4 sore sampai jam 6 sore
10 Agustus 2020 20:33
Tempatnya sangat strategis, pilihan kebutuhan untuk hewan peliharaan juga beragam mulai dari makanan, vitamin, obat, pakaian hewan, mainan bahkan kandang yang seperti tas gendong juga ada
29 Juli 2020 21:03
2 minggu yg lalu kucing sy disteril di sana dan menginap beberapa hari. Ketika pulang, kucingnya lemas dan keliatannya dia menelan sesuatu yang ga seharusnya. Kucing tidak mau makan atau minum. Kami bawa kembali ke petshopnya utk diperiksa di dokter hewan. Tanggapan mereka katanya ini cuma sariawan dan kemungkinan virus, jd harus dibawa pulang dan tidak bisa dirawat khawatir kucing lain tertular. Tidak ada perubahan di kondisi kucingnya dan ketika kamibawa ke dokter lain, kitamelihatl dia ternyata menelan jarum. Saya tidak menyalahkan dia ygmenelan jarum, tapiartinya ketika kami bawa kesana untuk diperiksa ke dojkter mereka sama sekali tidak memeriksa. Padahal jarum itu jelas terlihatketika mulut kucing dibuka. Dan dengan mudahnya mereka bilang itu cuma sariawan.nyawa kucing saya hampir melayang karena dia sampai muntah darah banyak sekali
03 Juli 2020 11:39
Lengkap, harganya juga terjangkau banget. Disini juga ada dokter hewannya loh, bisa grooming juga. Pokoknya lengkap deh.
26 Juni 2020 15:16
Penyelamat kucingku. Dokternya ramah, solutif, produknya lengkap, obatnya manjur, terjangkau, bahkan Drhnya bisa dihubungi via wa setelah kita konsultasi untuk ngabarin hewan kita yg dalam masa pengobatan.
02 Februari 2019 3:16
Pelayanannya baik, berbeda dari petshop lain, di tempat ini tidak bau kotoran sama sekali/bersih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: