30 September 2019 19:49
CTech lab is right place to be visited for understanding medical physics and innovative cancer recovery methodology. This place will give best first impression to visitor especially researcher, college student, university representative, etc. In lobby, we will be introduced to research product which is like daily wear. The place condition is really comfortable & clean.

(Diterjemahkan oleh Google)
Laboratorium CTech adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi untuk memahami fisika medis dan metodologi pemulihan kanker yang inovatif. Tempat ini akan memberikan kesan pertama terbaik bagi pengunjung terutama peneliti, mahasiswa, perwakilan universitas, dll. Di lobi, kita akan diperkenalkan dengan produk penelitian yang seperti pakaian sehari-hari. Kondisi tempat sangat nyaman & bersih.
14 September 2019 7:54
Many professors and scientists from all over the world coming visiting this rare research institution in Indonesia. Young and bright students coming from reputed national universities, sometimes international, doing reseach here.
26 Agustus 2019 14:54
Nice place. Semoga semakin membawa manfaat bagi Bangsa kita.
22 Agustus 2017 16:19
Tahun 2013 almh. Ibu saya pernah berobat kesini. Sayang sekali Ibu saya datang terlambat karena stadium beliau sudah stadium akhir. Karya anak bangsa yang potensinya sangat tinggi sekali. Karena mampu menyembuhkan ratusan atau mungkin sudah ribuan pasien saat ini. Perlu diingat tempat ini bukan pusat kesehatan melainkan pusat riset penyembuhan kanker menggunakan alat ciptaan. Jadi, jangan harap ada dokter medis disini. Oiya, satu lagi semua alat free (gratis) kita hanya diwajibkan deposit di awal setelah tidak mau berpartisipasi dalam riset mereka uang deposit dikembalikan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: