04 November 2023 4:03
Parah nasi goreng seafoodnya anyep, /nggak berasa, baru sekali saya beli nasi goreng di pakein toge, pesen nasi goreng seafood tp cuma ada irisan cumi yg sangat tipis & kecil berapa iris doank, sayangnya lupa di foto.kwetiawnya jg cuma rasa kecap doank.tolong di perbaiki rasa masakannya.lbh enak nasi goreng abang2 dr pd di sini.
08 Oktober 2023 18:27
RESTORAN TERBURUK DARI YANG TERBURUK, INI PAS NGE HIRE KARYAWAN PAKE DITES KAGAK SIH? APA EMANG PAS HIRE KARYAWAN NYARI DIJALAN ORAN LEWAT TRUS DI HIRE GITU? DRIVER OJOL NUNGGU LEBIH DARI SEJAM MASA MAKANAN BELOM DIANTER ANTER JUGA MANA NUNGGUNYA BUKAN DI DALEM RESTONYA SAMA SATPAMNYA DISURUH NUNGGU DIPOS, SAYA INISIATIF AJA LEPAS JAKET NYAMPERIN RESTO TERNYATA MAKANAN UDAH JADI DAN MAKAN TIDAK SAMA SEKALI DIANTAR KE DRIVER MENUNGGU MALAH DIDIEMIN AJA DIMEJA SAMPAI SAYA KESAL MASA IYA MAKAN GADO GADO DAN BAKWAN MALANG BIKINNYA 1 JAM LEBIH? BESOK BESOK KARYAWANNYA DIBIKIN 1 ORANG AJA YAAAAAA PERCUMA TOH KARYAWAN BANYAK TAPI PADA "TOLO"
07 Oktober 2023 2:18
RESTO DENGAN PELAYAN SANGAT BURUK SEKALI! OJOL NUNGGU LEBIH DARI 1 JAM MAKAN BELOM JADI JUGA, KLO EMANG GAK NIAT BIKIN RESTO DSN ADA DI OJOL GAK USAH BIKIN PERCUMA DRIVER NUNGGU KELAMAAN
19 Juni 2023 5:09
Macem2 kue basah & makanannya lebih lengkap di rspi-pondok indah. Tapi disini juga enak2 kok makanannya.
29 Januari 2023 11:05
Makanannya enak-enak. Hanya saja pesanan saya sepertinya terlewat, karena yg antri di belakang saya dg menu yg sama (nasgor spesial) sudah lebih dulu selesai pesanannya. Kalau gak ditanyain sampai dua kali, mungkin gak dibikinin. Kami nunggunya hampir sejam. Mudah-mudahan ke depannya lebih teliti lagi.
20 Desember 2022 19:14
Makanan luar biasa enak untuk ukuran cafe yang terletak di RS. Tp makanan sampainya lama sekali, sekitar 1 jam
08 Juli 2022 9:42
Salah satu kantin rumah sakit terbaik. Makanannya enak-enak, harganya terjangkau. Kalau sedang rawat inap pun bisa delivery dengan packaging yang memudahkan saat mau dimakan. Superb!
21 Mei 2022 23:02
Aku dan istri mengenalnya sbg kantin RSPI. Jika sedang ingin bebek goreng, pasti tempat ini yg terlintas pertama. Bebek dengan sambel kemanginya aduhai nyamleng.

Beberapa kali kami kehabisan menu bebek goreng, namun jangan khawatir rata-rata menu lain di sini jempolan. Salah satunya sop iga yang adudududu sederhana nan amboi enaknya.
23 Juni 2021 3:32
Cafe that located at first floor of Pondok Indah Bintaro Hospital. Clean, neat and cozy cafe which provided various foods, drinks and snacks. Taste delicious with reasonable price. Received payment in cash and card. Although seating area is wide, in the normal time especially during week end is busy and need to queue. Suggest to provide more healthy foods, drinks and snacks.
18 April 2021 20:16
Lama bgt pelayanan nya untuk ojek online. Jangan beda-bedain ojek online dengan customer yg makan di tempat. Kami kerja di Uber sama waktu. Tolong pelayanan untuk ojek online di percepat.
12 Januari 2021 12:38
Wajib banget coba makanan di sini, semua enak (kata saya) & non msg (kata karyawannya)
Jajanan pasarnya enak (kroket, lumpia, singkong thailand, dll)
Menu utama juga enak enak (kwetiau goreng, mie goreng, mie godog, mie rebus, bakwan malang, nasi goreng)
Sangking randomnya, pernah lagi main ke daerah bintaro terus ke rspi cuma karena mau makan di cafe nya, bukan krn ada keperluan ke dokter atau apapun.
Tempatnya nyaman dan bersih, pelayanan juga ramah. Pokoknya cobain sendiri kalo gak percaya ️

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: