21 Oktober 2021 18:34
Sangat membantu saya dalam memilih baju tapi waktu itu saya pilih baju buat laki2 tapi pas sampe rumah berubah jadi baju cewe terus saya males nukernya yauda
26 Januari 2021 3:27
Tempat belanja pakaian dan sepatu sejak kami tinggal di Bintaro. Departemen Store yg sejenis dengan Matahari dan Ramayana yg selalu memberikan diskon cukup besar khususnya di hari raya seperti Natal dan Tahun Baru seperti kami yg berbelanja kali ini.

Tapi, kami suka belanja di Cahaya gak harus hari raya aja sih, kapan perlu ya datang ke sini. Stafnya cukup banyak dan sangat membantu. Tersedia juga ruangan untuk mencoba pakaian.
28 Januari 2020 20:05
Comfortable, tempat belanja termurah terbaik banyak hot promonya juga weekday aja banyak promo apalagi weekend yuk mampir dan serbuuuuuu barang barang branded best quality
27 Juni 2019 1:45
Pelayanannya ramah bgt:)
Ini adalah toko baju yg membantu gue, sangat membantu gue buat beliin baju di hari ibu.

Kala itu gue LDR-an sama ibu gue krn harus tugas didaerah yg omg gue gatau harus beli baju dimana. Akhirnya gue searching dan ketemulah toko ini.

Kesan pertama oke ini kayak departemen store di Jakarta yaa eh tp ternyata gue salah dong. Mbaknya baik bgt. Sampe bener-bener mau nolongin gue. Padahal gue cuma minta saran kurang lebih kayak gni "mba saya butuh baju X untuk ibu saya, ada saran? " Dan amazingly nya dia bener-bener bantu saya dari a-z. Awalnya gue males buat mencoba baju tsb sebelum dibeli krn sejujurnya itu udah toko ke 3 yg gue kunjungi krn ga srek sama toko yg sebelum-sebelumnya tapi dgn sangat ramah dan baik hatinya, beliau menjelaskan kenapa beliau menyarankan buat dicoba sebelum dibeli alhasil gue luluh dan mencoba baju tersebut. Omg I really fallin in love with this departemen store!

Dgn segala kebingungan krn gue baru pertama kali ke sini, gue bertanya apakah disini ada pelayanan bungkus kado dan.sayangnya belum ada, tapi dia menyarankan diatas ada toko khusus bungkus kado. Wah siapapun itu nama mbak mbak yg menolong saya kala itu, saya sangat berterima kasih! Terima kasih ya Cahaya Dept Store, semoga bisa buka cabang di Jakarta Pusat:)
15 Mei 2019 19:23
Cahaya dept store
saya ga sering blanja di sini
tapi tempat ini selalu ramai dan penjaganya ramah.sangat menolong kalo kita belanja.harga barangnya oke lah

ditengah imbas toko online dan persaingan pasar. Sepertinya cahaya punya pasar yg stabil
01 April 2019 18:45
Tempat belanja yang pas untuk kawasan Bintaro jaya, lengkap dan mudah dijangkau dengan kendaraan
07 Maret 2019 20:40
SAYA BELANJA BAJU ANAK DI CAHAYA BINTARO PLAZA. TUKER SIZE KARNA TIDAK MUAT TAPI MALAH SURUH TAMBAH BAYAR. PADAHAL DR AWAL SPG TIDAK MEMBERITAHUKAN KLO TUKER SIZE BYR. KATA SPG NYA KLO MAU TUKER SEBELUM 3 HARI. SETELAH DIHITUNG SPG NYA SALAH KASIH DISKON MALAH. DAN BILANGNYA HARUSNYA SAYA UNTUNG. UNTUNG DR MANA? JELAS2 CELANA NYA JG TIDAK BISA DIPAKAI KARNA TIDAK MUAT. MALAH SURUH GANTI BARANG LAIN CB. PELAYANAN APAAN? MANAGEMENT NYA CUMA MINTA MAAF. ITU KAN JELAS KESALAHAN SPG KENAPA CUSTOMER YANG HRS KENA!
#cahaya bintaro plaza
#spg rodeo baju anak
24 Juni 2018 1:30
Iya ci disc gede-gedean tapi bayar barangnya sama saja seperti harga asli barang yang sebenarnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: