11 Agustus 2023 9:31
Owner nya ramah, responsif dan ga pelit kasi rekomendasi meskipun ga ada di tokoknya.
Mekaniknya handal, gw cuma kasi kisi² doang dan kejadiannya jarang², eh langsung ketemu, dan ga pake ngerembet kemana²
10 Juli 2023 3:52
Habis servis cvt di sini sekalian ganti belt sama roller, owner dan mekanik2nya ramah bgt. Rekomended lah pokoknya, terima kasih Cendana Motor. Sehat sehat selalu sukses selalu untuk semuanya.
08 Juli 2023 5:33
Kesini cuma ganti oli shock depan, oki bawa sendiri, jadi cuma butuh jasanya, per shock 30rb rupiah jasanya (tanoa ada kebocoran shock).

Ownernya ramah, banyak edukasi juga soal perawatan motor.manyep, puas juga dengan pengerjaannya, rapi
05 Juni 2023 22:11
Sumpah yang gw suka itu dari pelayanannya, pertahankan om ini bengkel yang dicari banyak orang
27 April 2023 8:18
Mekaniknya ramah, pemiliknya juga ramah banget, dipinjemin motor karena harus jemput anak, harga lumayan, kalo kesini mesti pagi2 jika lagi buru2 krn klo aga siang ngantrinya panjang
22 Maret 2023 15:53
Kebengkel ini 10 hari lalu
* Suasana tunggu yang nyaman dengan lantunan lagu zaman SD membawa nuansa inget masa lalu,
* Si Om Owner yang ramah dengan Product Konowledge yang begitu mumpuni, menjelaskan banyak hal yang saya kurang faham, tentang otomotif,
* Para montir yang cekatan dengan settingan ciamik, padahal motor saya termasuk yang susah di setting karena kurang peminat dipasaran.
* Semoga bisa buka di hari Minggu
19 Maret 2023 3:19
Hari inih pertama kali kebengkel, ganti seal kruk As scoppy+servis, mantapp si kokohnya Enak diajak bicaranya, mekaniknya juga TOP.emang inih yg dibutuhkan kita2 orang.mudah2an bisa berlangganan dsinih
25 Juni 2020 6:10
Meski saya sekarang pindah ke Melati Mas BSD tetep service motornya ke sini. Kebetulan matic Xeon saya kemarin ngga bisa distarter selain banyak keluhan di performa juga. Saya kontak ke owner, ngga lama kemudian langsung dijemput sama mekanik ke rumah.

Pengerjaannya teliti, ownernya friendly dan menyesuaikan budget, motor ngga jadi blepotan oli seperti di bengkel-bengkel lain dan pengalaman service total di sini motor jadi perawan lagi. Mantap lah pokoknya, ngga mengecewakan!

Lokasinya di Ruko Cendana Loka, dekat dengan McDonald's & Transmart Graha Raya. Lebih tepatnya di kompleks ruko dekat putar balik dari Boulevard Graha Raya ke arah Pasar Segar Bintaro.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: