04 Juli 2023 20:38
Ga banget sama pelayanan charly yang cabang deket taman Picasso. Kebiasaan selalu gapunya kembalian receh malah di kasih jajanan/masako. Padahal ada UU nya tentang perlindungan konsumen. Tolong ya di persiapkan lagi kembaliannya. Masa terus terusan dan berkelanjutan ngasih kembalian berupa jajanan/masako. Pembeli dan penjual itu harus sama sama ridho, biar berkah. Tolong hilangkan kebisaannya yang selalu ngasih kembalian berupa barang bukan uang!
02 Juli 2023 16:31
Menjual banyak variasi makanan selain frozen. Harganya pun terjangkau.
09 Januari 2023 6:40
Alhamdulillah, tempat terbaik utk makanan frozen, kue2 dan cemilan serta makanan2 buatan home made, saya dan keluarga juga selalu berlangganan di citra raya.
The best selalu deh buat carly frozen food
26 Desember 2022 14:38
Jadi customer Charly Frozen Food sejak tokonya masih dirumah di Grand Savana Citra Raya.
Muraaah banget harga2nya, banyak reseller belanja di Charly untuk dijual lagi. Sekarang sudah di ruko Garden Ville Grand Boulevard Citra Raya dari satu ruko jadi dua ruko dan sekarang juga buka di Ruko Picasso sebelahan sama Womas buka dari pagi pas untuk yang nyari bekal sekolah/kerja, untuk sarapan yang ga sempat masak tinggal pilih sampe kue2 frozen food sayur buah ada semua.
Hari ini dapat hadiah Door Price kipas angin. Terima kasih banyak jazakillahu khairan.
Semoga berkah muamalahnya mama Charly, memberi manfaat membantu banyak umkm pd nitip barang dagangan.
Sekarang belanjanya ke charly semua dari sabun deterjen minyak santen kue2, ayam daging ikan tisu masker banyak pokoknya datang aja sendiri kesana ya pilih2 masukin keranjang bayar di kasir.
Foto dibawah hadiah tadi pagi ini makasih mama Charly.
19 Desember 2022 8:04
Kasir yg cewek bdn nya gemuk judes banget belanja bnyk minta bon karna buat jualan lagi malah di bilang ribet banget sih harus pake bon segala, jadi males buat belanja disitu lagi
25 Juli 2022 1:49
AGAK PANAS DI DALAM TOKO JADI TOLONG KALO BISA DIPERBANYAK KIPAS ANGINNYA BIAR CUSTOMER LEBIH NYAMAN KETIKA PILIH/LIHAT2 BARANG. TERIMA KASIH.
28 Mei 2022 16:20
Harga oke. Kualitas juga oke tapi karyawan perempuan judes yg pakai jilbab. Kalo yg di kasir sih ramah bgt dan murah senyum
Tolong dikasih tau dong jangan judes.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: