25 November 2022 9:56
Tempat nya enak, strategis dan nyaman, soal keahlian jgn tanya, teknisinya handal dan langsung dikerjain, tempatnya para pecinta Chevy lah pokoknya
25 Februari 2022 4:34
Dari beberapa bengkel chevrolet yg sy datangi, ini luar biasa. Sangat memuaskan! Price JasA mekanik yg affordable utk all in service masalah mobil saya. Bonus after service yg responsible tanggap ditangani. Mantap!
04 Januari 2022 15:19
Minggu lalu mobil saya tiba² muncul indikator overheat. Saya yg buta masalah mesin mobil langsung panik. Untung jarak rest area hanya 1 km dari lokasi. Setiba di rest area tol tangerang saya telpon nomor kontak chevy garage BSD. Diangkat oleh Bapak Hendri. Beliau merespon dengan sangat baik, menganalisa kemungkinan kerusakan dan membawa sparepart yg dibutuhkan ke lokasi mobil saya. 1 jam kemudian tim chevy garage tiba di lokasi dan langsung memperbaiki mobil saya yg ternyata bocor waterpumpnya. Harga sparepart+transport+jasa mekanik sangat reasonable sehingga saya jadi tenang dan tidak merasa "dikerjai" oleh bengkel. Kru sangat profesional, 1 jam pekerjaan selesai dan mobil saya normal kembali. Klo ga ada kru chevy garage, mungkin mobil sudah saya derek sampai bengkel dengan biaya 2x lipat dr biaya perbaikan mobil chevy trax kesayangan saya. Terima kasih Pak Hendri dan kru. Anda dpt customer baru, saya.
01 Januari 2022 18:40
Bingung cari bengkel chevrolet.datang kesini bebas beban khawatir ke bengkel Chevy Garage BSD, partnya EOM.gk pake kaleng kaleng dan dijamin broo. Mobil kembali sehat lagi. Boleh di coba ke bengkel ini.
25 Desember 2021 6:57
Bosnya baek bener deh pokoknya.terus jaga pelayanannya yaa om endry.semangaaaat
09 Januari 2021 19:40
Pelayanan baik dengan mekanik yang baik juga. Tempat menunggu adem, bersih.
31 Oktober 2020 7:43
Tempatnya nyaman, staffnya ramah, mekanik dan ownernya sudah pengalamann.alhamdulillah sudah langganan, sukses terus CG!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: