26 Oktober 2023 0:29
Cobain lagi resto jepang yg dulu sudah buka cabang kedua di gading serpong (Halal & Non Halal) tp skr balik lg hanya 1 resto di lokasi awal di dalam pom bensin Gd. Serpong sebrang Mitra10
Pesan 1 Ramen tonkotsu pork non halal (90rb), 1 pork katsu (80rb) dan juga dessert creme brulee (Rp 30rb)
Secara rasa masih ok, enak dan kualitas ok, memang agak pricey sih dibanding ramen2 yg ada di Gading serpong. Dan saya pikir2 cukup sulit menemukan Pork Katsu di area ini, apalagi yg cukup enak seperti di Chin Ma Ya ini.
Rekomended deh
28 September 2023 12:40
Makanan dan citarasa masakannya biasa biasa saja. Ruangannya kecil. Tapi cukup menggoda bagi yang mencari pengalaman kuliner. Harganya relatif premium.
11 September 2023 14:56
Rasanya enak dan mirip rasa aslinya di Jepang. Interiornya jg Jepang banget. Tapi proses ordernya agak ribet. Mrk sdh pakai sistem scan QR dan bisa langsung order dari HP kita. Masalahnya sinyal HP lemot di dalam restonya. Lalu kita ditawari pakai wifi mereka. Tapi pas order, tiba² error. Kita pesan 4 makanan, tapi yg terkirim 5 makanan. Untung staff resto memastikan lagi pesanan kita, krn dia lihat kami datang ber 4, tapi pesan 5 ramen.
23 Agustus 2023 9:51
Chin Ma Ya restaurants

Located in the Gading Serpong area, inside the area with Gas Station ️
Infront of MITRA 10.

Served the best Japanese ramen in town (pork available)

Order miso ramen with tofu Wakame salads. Free refill, Ocha.
11 Agustus 2023 5:57
Sedikit kecewa dengan service & pelayanannya, tdk ada penyambutan saat masuk & keluar.tdk ada diinfokan promo2 yang sedang berlangsung. Tipikal karyawan yang relatif diem dan kurang informatif. Kalau tau ada min payment utk mendapatkan promo 30%, sy bisa pesan lagi lebih banyak. Untuk ramennya ok.semoga pelayanannya bisa ditingkatkan lagi
29 Juli 2023 23:32
Rasa masakannya "Japanese" banget, untuk duduk d lantai 2 harus ada minimum payment (+11%tax). Untuk rasanya enak, porsinya banyak.
28 Juni 2023 16:20
Tempat makan ramen yang enak banget, autentik awal mau masuk sedikit bingung kirain hotpot rupanya ramen, harganya tergolong pricey tapi porsi dan kualitas yang didapatkan itu sangat worth it porsi banyak, bumbu berasa banget, pelayanan sangat ramah dan friendly rasanya enak banget
25 Juni 2023 3:55
Applikasi menu very slow dan mohon nya tlg diperbaiki, ga compatible di huawei, mau order ajah susah bgt. Saran disediakan menu klasik juga jd memudahkan dan ga kelamaan utk memesan. Sdh bad mood duluan. Parah deh!
22 Juni 2023 19:04
Masa iya tempat untuk harga makanan mahal gini gk ada tempat takeway, kalah pecel lele pigiir jalan, keterlaluan sih! Jd mkanannya kebuanglah! Baru tau sih seumur hidup gue cmn resto ini yg gk bisa ditakeway! Kesel sangat dan gak akan balik lagi,
01 Juni 2023 8:05
Tempat kosong tapi tidak bisa memilih tempat duduk, manajemen sangat tidak flexible, saya di kasih kursi keras, makan jd tidak nyaman
12 April 2020 12:51
Resto yg cukup bersih, lengkap dgn ruangan ac, toilet dan memiliki ruangan meeting. Posisi diarea Pom Bensin Pertamina. Dan ruangan bersih. Yg utama menunya sudah tidak asing lagi. Resto khas Japan.
02 Maret 2020 14:50
One of the worst ramen restaurant ever. The ramen is not like ramen, it's more like Indomie! So tasteless. Price is quite expensive for this kind of ramen. Avoid this restaurant at all cost!
26 Februari 2020 8:38
This is a typical Indonesian Japanese Ramen resto which is located inside Pertamina gas station in Gading Serpong. It servel halal ramen, udon, curry rice, and others. The venue is double deck, and it is full and well air conditioned. The taste is good for you who like mild soup flavor for your ramen. And the curry also taste good. All worth for the price.
22 Februari 2020 1:11
I ordered the ramen and wagyu menu and both are delicious. Cozy place and friendly staff. Reasonable price. Will become my and family favorite ramen place
20 Februari 2020 19:46
Yes, remember No pork No lard! Chicken and (again) chicken and (again another) chicken. A chicken version of Ramen restaurant. If want the original one? Visit the Chin Ma Ya Springs!
13 Februari 2020 17:28
Lokasi sangat mudah diakses. Berada tepat di pinggir jalan raya. Ada dua lantai, lantai pertama tema seperti resto umumnya ada kursi dan sofa. Lantai dua ada tema menggunakan tatami. Tempat bersih dan nyaman. Variant menu sangat variatif, makanannya sangat bercitra rasa indonesia karena terasa banyak bumbu yang membuat semakin gurih. Loveeee bangeeettt.
12 Februari 2020 16:12
Aku suka banget sama wagyu beef curry dan juga red beans milk tea nya. Rasa wagyunya enak banget dimasak tidak terlalu kering jadi masih juicy. Dan red beans milk nya, manis nya pas. Selain itu ada aroma teh yang khas juga.
06 Februari 2020 8:35
Enak banget menunya, aku pesan Chin-Ma Tan Tan Men yang memang spicy dengan taburan ayam-ayam yg dicincang plus ada mabo tofu yg super lembut. Rasanya? Enak banget, pas di lidah aku dan ada sensasi rasa gurih kacang gitu. Dan aku minumnya pesan iced azuki milk tea ini enaaaaak banget karena rasa milk tea bercampur dengan kacang merah yg gurih legit aku suka!
03 Februari 2020 6:43
Senang sekali bisa nemu tempat makan seenak ini!

Tempat makannya unik, bersih dan semua menu diracik khusus, dengan bumbu bumbu yang sesuai.udah gak usah pakai micin lagi deeeehhh
02 Februari 2020 3:14
Lokasinya mudah dicapai dan terlihat jelas dari jalan, tempat parkir yg memadai, interior ruangan yg cozy dan warm dengan aksen kayu yg kental gaya Jepangnya. Menu makanan hampir standard sama dengan kebanyakan restoran Jepang, namun ada beberapa menu yg fusion dengan Chinese food, untuk rasa kebetulan yg saya coba menu fusionnya, cukup enak dan kaya rasa, tapi gak "ngangenin", alias biasa saja, ini menurut lidah saya lho, sayangnya saat mau memesan signature dishnya sudah habis, padahal itu baru sekitar jam makan malam, soal harga moderate, sebelas duabelas dengan restoran sejenis. Oh iya ada promo diskon dari app pembayaran digital, jadi bisa lebih hemat. He he he.
29 Januari 2020 1:47
Lokasinya gampang dicari, searea sama pom bensin jadi kalopun mau solat enak. Makanannya juga enak, sesuai sama harganya. Apalagi yang Miso Ramen endeus banget. Tempatnya enak, suka banget sama yang Tatami di lantai 2. Pelayanannya juga ramah dan helpfull. Bisa bayar pake cash, e-wallet, ato gesek debit. Kapan2 mau kembali lagi makan di sini.
27 Januari 2020 22:00
Aku suka tempatnya dan masakannya enak banget pilihannnya menunya banyak buat yang suka pedas maupun yang plain gak suka pedas semua ada.aku lagi ga enak badan makan ini jadi makin fit Donk.apalagi menunya aku makan Wagyu dan Ramen Paitan ini gak pedes banget.
24 Januari 2020 1:55
Tempatnya cozy, rapih bersih, nyaman buat sekedar makan atau meeting berame-rame. Kalo rasa bagi yg suka ramen pasti review positif karena emang enak. Kalo yg terenak bagi saya ya wagyu nya (ini ENAKKK)
19 Januari 2020 12:50
Saya suka, rasanya emang enak
Dari Sisi harga, lumayan. Tapi worted dengan rasanya. Pelayanannya baik.suasana resto nyaman, Bagus Dan menyenangkan.
Smocked Paitam Ramennya, juara. Unik dengan taburan jagung manis.
Potongan ayamnya besar. Pokoknya mantap.
.
19 Januari 2020 3:46
Enak bgt makanannya enak bgt buat nyantai, makan keluarga, temen2.klo bawa anak kecil jg seru cm kalo anaknya yg ga bs diem mesti ati2 juga laah krena tempatnya agak kecill trus semua yg di meja itu barang pecah belah semua beda kalo makan di kang baso temoat sambelnya plastik wkwkw dsno mah keramikk gt.hahah
15 Januari 2020 19:18
Enaaak. Variasinya juga banyak. Di lidah kita tuh nggak terlalu asing rasanya makanya pas makan masih bs nerima ini lidahku. Porsinya mantab, pesen yg small aja buanyak hahaha. Pesen small buat 2 anak cukup tuh seporsi. Oke lah. Ambience tempatnya jg asik buat makan sm keluarga. Love!
25 Desember 2019 21:02
Best Ramen restaurant with competitive price. Authentic recipes. No MSG. Has very vast choices of menu.
03 Desember 2019 6:07
Beda sama yg chin ma ya bukan logo no pork no lard, mengharapkan kuah yg kental pas coba paitan ramen dengan kaldu ayam
Yg datang kuah nya cair, kuciwa.
Tahunya si enak, tapi ramennya kurang gurih entah kenapa
30 November 2019 4:40
Waiters are not attentive at all. There are only 2 waiters, and most of the time, none of them are looking at the room. Most of the time, they show their back on you.
10 November 2019 6:19
Dapet kesempatan buat jepret2 dan bikin video diaini, temoatnya keren banget si asli. Ramennya juga enak. Apa lagi paitan ramen favoritkuuuu!
20 Oktober 2019 8:31

CHINMAYA RAMEN
Serpong Utara
Tangerang

Cuisines: Ramen
Type: Casual Dining

My Opinion
- Place: CHINMAYA RAMEN Berlokasi Di Ruko Serpong Utara, Tangerang
.
- Exterior & Interior: Small But Neat
.
- Menu Book: Completed List Menu, Price with Pictures
.
- Services: Lots of waiters, no wonder fast in response
.
- Food: Portion is big, Delicious, Maybe a bit too oily for me

Reminder:
- Pls Kindly Re-Check Again The Location, The Menu & The Price In Case They Changed It

️ ZOMATO: wielin86 ️
09 Oktober 2019 1:39
Kl mau makan ramen halal disini tempatnya. Cabang CBD Gading serpong. Waktu itu cobain Coconut Tan Tan & Paitan Chicken Ramen. Kuahnya juicy banget. Di lantai 2 ada tatami dan tempatnya instagramable buat foto2. Waiternya ramah dan sabar banget ngejelasin menu2nya. Dan kl ditanya menu apa yg rekomen jawabnya mantap gak pake "terserah" atau "sesuai selera". Jadi kitanya ga bingung. Oiya porsi reguler nya tuh banyaakkk banget. Kl gak laper2 amat sih kayaknya yg porsi small aja cukup. Dessert dan kopinya juga enak. Porsinya bisa sharing juga buat es krimnya.
27 September 2019 14:38
Rasa makanan enak banget, pelayanan yang ramah dan cepat. Tempat yang nyaman dan bersih, enak untuk ngumpul bersama keluarga, teman atau sahabat. Rekomended deh.
16 Agustus 2019 21:20
Pelayanannya profesional, penyajian dilakukan dengan cepat. Staff nya ramah.
Sup misonya enak dan gurih.
Harga makanan cukup terjangkau.
Memiliki dua lantai dan di lantai atas terdapat tatami.
Halal.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: