19 April 2023 7:30
Sudah minta dipanaskan ulang kok tetep ga panas.kualitas daging baik, porsi cukup banyak. Tulang mudanya enak. Pesan nasi goreng bakar jg ga panas sama sekali.aneh.pelayanan ramah dan baik.
11 April 2023 14:24
Resto dengan spesialisasi sop buntut. Tempat makannya cukup nyaman dan dengan dekorasi yang cukup unik. Jarak antar meja juga cukup berjauhan. Untuk rasa makanan cukup lumayan, namun porsi serta isian menu cukup minim sehingga terkesan overprice antara harga yang dibayar dengan yang di dapat.
09 Februari 2023 15:01
1. Engga Panas
2. Akhirnya request untuk dipanasi ulang
3. Tetep aja Engga Panas

Masukan:
Makanan berkuah sebaiknya disajikan panas, karena akan cepat berubah jd hangat. Kalo di sajikan hangat baru sampe meja customer diicipin udah dingin.
Sebenernya taste nya enak loh, cm ya itu karena makanan berkuah kurang nikmat kalo disajikan dingin.
Harga lumayan lah.
14 Agustus 2022 0:08
A bit overpriced… could’ve had other food or something else with a better quality with the same price. The total disappointment was the Es Campur, it was lacking the authentic main ingredients of Es Campur.
03 Juni 2022 4:38
Makanannya enak tp pelayanan buruk terutama mas nya yg ada d kasir. Orang mau pesen takeaway malah d persulit suruh ngisi antrian nama dine in. Buang2 waktu padahal udah mau buka puasa d tambah bawa balita.untung ada mba nya yg nyuruh langsung pesen klo gak udah lontang lantung 2 jam gak ada hasil apa2 mentang2 lg rame belagu orang mau beli bukan mau minta
25 Mei 2022 18:58
Setelah bayar, dikasih receipt dgn tulisan "presettlement bill", agak aneh, sepertinya resto ini juga lagi ikut program "upload receipt" SMS mal ya.
22 Juli 2021 6:23
Nasi bakarnya enak tapi kurang berasa nasi bakar, pelayanannya kurang bagus, restoran sepi tapi makanannya datengnya lama
05 Juli 2021 11:58
Pelayanan ny terlalu lama. Nasi putih di sediakan stgah jam sop nya ga jadi2. Ditnyain dulu baru di antarin gmna sih. Nasi nya ud kburu dingin. Hrs ny bareng dong.
30 Juni 2021 10:00
Nasi goreng sambel ijo dengan buntutnya enak, daging buntutnya lembut banget.mantap
Esnya enak.mantap
30 Juni 2020 22:41
All service Food and taste is wonderfull.tapi sayang makan nasi goreng buntut minta kuah nya aja ngak boleh.so jgn pelit2 lah tolong di perhatikan.
19 April 2020 7:05
Sy sering makan sop iga + kikil kuah cak yo di emporium pluit mall. Tp setrlah makan di chop buntut sms ini mengecewakan. Isinya sedikit sekali. Pdhal harga dan segalanya sama. Terlihat ketetlaluan yah porsinya. Tdk manusiawi. Kapok yah makan di sms ini
12 April 2020 7:26
Dulu langganan makan disini karena harga, porsi, rasa dan pelayanan yg baik,
Sekarang harga mahal, porsi dikit, kuah ga panas, apa yg ditampilkan di menu berbeda jauh dengan yg disajikan
ya nilai sendiri aja kalo makan disini
12 April 2020 4:15
Tempatnya lumayan cozy, pelayanan juga terbilang cukup ramah.
Saya order es teh manis, tapi yang datang es teh tawar tanpa didampingi gula tambahan.
Sop kikilnya lumayan gurih, tapi menurut saya kikilnya over cooked ya jadi lembek gitu.
Nasi asap daun juga agak lama nunggunya, tapi lumayan lah, lagi-lagi dengan kikil yang lembek.
24 Maret 2020 6:52
Enak sihh. Cuma bbrp x makan disana, udh request soupnya yg panas yaa.ehh dtg2 soupnya kurang panas. Kek anyep2 gituu
06 Maret 2020 14:00
Mau makan sop buntut/daging iga/kikil/babat/paru dengan tempat dan pelayanan yang enak disini tempatnya.
03 Februari 2020 3:29
Pilihan menu cukup beragam. Kuah nya cukup enak tapi bumbu tidak meresap ke daging buntutnya. Pada jam sibuk staff sangat sibuk melayani namus beberapa customer jadi menunggu untuk terlayani, cenderung under staff.
26 Desember 2019 18:14
Ekpektasi > realita, kalian nilai sendiri lah sesuai gambar, sedih gk sesuai harga, mending gue beli dipinggir jalan
23 Desember 2019 6:29
Delicious, yummy and amazing. The ingredients are fresh, the food is freshly made and served at reasonable prices and prompt and punctual service with the help of a very friendly and professional staff too.
14 Agustus 2019 19:34
The food is great, service also great, but too bad not all the tables have a complete side dishes (sambal, kecap, etc)
28 Juli 2019 17:23
Sempet kaget liat porsi sop buntut nya tapi emang semua menunya enak2 ko, dan ukuran nya lumayan besar
08 Juli 2019 2:20
Untuk sop komplitnya agak sedikit mengecewakan karena perbandingan kuah dengan isinya tidak imbang, kuahnya banyak sekali, sedangkan isinya hanya sedikit
22 Juni 2019 20:38
Udah pernah nyobain Chop Buntut di beberapa outlet, baru berasa di mall SMS yang pelayanan nya lumayan cepat walaupun lagi rame.makanan oke sih, bisa extra sup 8k
19 Juni 2019 13:07
Pesen sop komplit kuah cak yo sama nasi daun asap iga. Pertama keluar si sopnya dl, nasinya nunggu 15 menit. Sengaja milih yg kuah cak yo, karna kirain authentic gimana gitu, ternyata engga dong! Rasa kuahnya kaya sop krim tp versi encer, berasa pake bumbu jadi gitu. Dan isinya dikit bener. Utk nasi daun asapnya mendingan, iganya justru lebih banyak daripada isian sopnya. Dan iganya juga empuk banget. Jadi di antara 2 itu, better nasinya klo menurut gw. Yg malesin adalah makan di sana tuh berasa makan di pinggir jalan, banyak lalat! Dan mbak2nya diem aja. Karna gengges banget, akhirnya kita minta nyalain lilin. Foto2 di menu super menggoda dan bikin ngiler, tp hati2 zonk ya.
01 Juni 2019 3:55
Wahh malam ini saya baru makan di Chop Buntut Bekasi Mal Metropolitan. Saya kecewa terhadap etika pegawainya. Ada pegawai laki-laki yg sedang bercanda dgn pegawai wanita yang bermain tissue bekas dan tissue itu terlempar ke meja makan saya dan tidak ada permintaan maafnya dan saat memberikan buku bil yang didalamnya ada kembalian uang saya, pegawai wanitanya langsung pergi membuang muka. Tolong perbaiki etika pegawainya.
18 Maret 2019 16:41
Harga nya sebanding dgn porsi nya. Isi nya sedikit tp kuah nya emg enak. Menu lain yg enak ad tahu bakso nya. Mi nya jg enak. Nasi goreng nya tllu berminyak.
22 November 2018 8:53
Sebelumnya saya pernah makan di Chop Buntut Botani Square, Bogor, jadi saya cukup kecewa dengan Chop Buntut di SMS. Pelayanannya kurang ramah, porsi makanannya lebih kecil dan rasanya jauh lebih tidak enak. Saya pesan sop isi lidah dan babat, kaldunya kalah kental dengan yang di Bogor, potongan lidah dan babatnya pun sangat kecil (dadu ukuran 1x1 cm), porsinya pun entah kenapa kelihatan lebih sedikit. Mungkin karena isinya yang kelewat mini.

Manajemennya perlu diperbaiki. Saya setuju dengan review-review sebelumnya. Dan saya menyesal karena nggak percaya.
09 Agustus 2018 6:45
Awalnya sempet ragu buat makan di sini.karena untuk sejenis makanan "tradisional" gini karena sop buntut kan.jadi agak ragu kalau olahan restoran mall.dan akhirnya mutusin buat makan karena penasaran. Dan ini ternyata melebihi ekspektasi.kalau rasa cenderung sama aja.tapi dari olahan dagingnya, tingkat kematangan, empuknya, sampe itu kita gak butuh ekstra tenaga buat gigit dan kunyah lidah, iga, sama kikil.porsi juga banyak banget. Enak banget pokoknya! Dan kalau masalah harga yaa memang standar mall.agak mahal tapi cukup worth
29 Juni 2018 17:25
We ordered the signature oxtail soup, oxtail curry, and green fried rice. All menus are tasty, reasonably priced, and have decent portion. Those oxtails are small though so like some people here mentioned you might feel "deceived", hence less one star. Personally I loved their oxtail curry out of those 3, but I'm looking forward to try their bone marrow soup next time.
18 Juni 2018 22:12
4 bintang untuk penilaian keseluruhan, pelayanan cukup, untuk menu saya rekomendasi makanan berkuah. Untuk nasi bakarnya lama banget. Bilangnya sih 20 menit tapi 40 menitan baru jadi. Dan rasa nasi bakarnya kurang mantap lebih mirip nasi disambelin.

Untuk sop ala cak yo yang paling recommended. Rasanya memang menurut saya beda dari yang lain. Entah kenapa dari aroma dan bumbunya khas, bumbunya berasa tapi dalam takaran yang pas ga bikin kesel.

Untuk suasana, yaps di sini rame dan agak rapat jarak tiap pelanggan. Jadi emang mungkin kurang dapat suasana yang intim atau lebih privasi, lebih cocok buat makan cepat. Makan sekeluarga sih bisa, saya ambil yang meja besar tapi ya gitu kalo buat berlama-lama sungkan aja karena ada pengunjung lain. Bakal balik? Definitely, yes for the soup
03 Juni 2018 21:09
Rasa menggoda. Bakso buntut uratnya luaaaar biasa.
Ini baru makan puas dan kenyaaang dahsyat. Will come back agaaaain
Aq foto sewaktu habiiiiis tak tersisa saja yaaaa.: >)
07 Maret 2018 14:53
Recommended. Try the bone marrow (sum sum) soup, to get the experience of "sucking on a huge bone" (if you get what i mean wkwkwkwk.). Definitely instagrammable. Also worth the try is their signature ox tail soup and fried rice. Reasonable portion. The place is always packed on weekend, so need to be patience to queue and also on the service department.

There are 2 types of soup, the standard clear soup and the special recipe soup. The clear soup taste fresh with a hint of sour mostly coming from the tomatoes, while the special recipe soup is more tasteful because of the milk. Personally I like the special recipe better.

The meat is fresh, soft, without the beefy smell.

Overall, good food, great taste, and experience.
02 Maret 2018 8:07
Menu2nya khas Indonesia dan porsinya banyak, bikin kenyang deh.harganya juga murah.restoran ini selalu ramai, jadi harus ngantri kalau mw dapet tempat duduk.nasi gorengnya enak banget, mie gorengnya juga, sop buntutnya apa lagi.
17 Februari 2018 18:59
This restaurant has a good ambience and foods variety. The oxtail soup and fried rice are incrideble.
23 Januari 2018 16:22
Sop buntut dengan kuah unik, menggunakan susu sebagai base, rasanya lmyn gurih tapi gak overpowering. Tidak sekental sup kaki kambing. Tempatnya lumayan lebar walau jarak antar meja agak sempit. Pilihan menu banyak cuma saya tidak mencoba semuanya. Rekomendasi jika ingin merasakan sup buntut dengan cita rasa yang berbeda dengan sup buntut kebanyakan. Cuma kuah susunya not for everyone sih.
17 Januari 2018 5:59
Rasa nya kurang. Hanya banyak lada saja. Kurang creamy dibanding sop kaki sapi. Minus banget: minimal pembayaran debit 100ribu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: