24 Juni 2023 23:59
Perumahan berada di kecamatan Cipocok Jaya. Sekarang jalan raya di depannya sudah bagus.

Penduduk nya sudah banyak dan ramai.

Di ujung perumahan ada pesantren.

Masjidnya besar.

Ada kolam renang juga.

Ada pusat oleh oleh banten.
23 Juni 2023 2:00
Salah satu perumahan lama (bersubsidi) di kota serang Banten.

.

Fasilitas umum memadai (terutama mesjid)

.

Lokasi masih sangat luas tanahanya. Belum ada yang dibangun kembali.

.

Jarak dari gerbang ke perumahan yang sudah terisi lumayan jauh. Disarankan menggunakan kendaraan.

.

Posisi strtegis dijalur utama
16 Juli 2020 11:40
Kami punya lahan di samping citra gading seluas 3.905 surat sertifikat.apakah citragading berminat? 081 808 214 934
11 April 2020 13:17
Untuk perumahannya relatif sesuai dengan tipe rumah yang dipilih.

Kelebihannya di dalam perumaha fasilitas cukup lengka. Ada indomaret, ada pusat oleh oleh banten yang lumayan lengkap, ada dokter badiyah yang sangat ramah, ada kolam renang bisa diakses umum, ada masjid yang parkirannya luas, ada tukang bensin pertamini, dll.

Selain kelebihannya ternyata banyak Kekurangannya juga.

Salah satunya akses kendaraan umum terbatas. Ada angkot warna kuning dan hijau jurusan petir tapi hanya lewat depan komplek perumahan citra gading.

Untuk akses ojek online ambil penumpang juga masih dibatasin ga bisa sembarangan masuk karena ada ojek pangkalan. Jadi yang rumahnya di blok rendah kayak A - D agak kesusahan. Sedangkan jarak Komplek Blok yang satu dengan Blok yang lain lumayan berjauhan.

Selain itu lampu penerangan sepanjang jalan masuk keluar komplek perumahan hampir tidak ada. Jadi selepas magrib kondisi jalan depan sangat gelap. Rawan kecelalaan dan rawan kejahatan.

Kalo sore suka ada tukang mie ayam dan gorengan panggul sama cilor yang murah meriah enak dan tetap bersih.
13 Maret 2020 14:53
Lokasi di Cipocok, dari Polsek Cipocok lurus terus sampai ketemu gapura atau plang nama Citra Gading, jalan raya yang diakses bagus, kadang macet, jalan di perumahan sudah aspal, lebar, sayang banyak polisi tidur yg dibuat tinggi dan banyak, masih banyak tanah kosong, tiap blok ada lapangan, ada indomaret, ada mesjid besar yang dapat digunakan bersama
09 Februari 2020 20:52
Ojeg pangkalan nya stress, ojol ga boleh ngambil penumpang disini gara - gara ojeg pangkalan stress.tolong dong masyarakatnya bergerak buat ngusir tukang ojeg pangkalan yang notabene bukan orang situ Karena sangat meresahkan. Selebihnya bagus Karena komplek ini dilengkapi dengan fasilitas yang baik seperti terdapat kolam renang, masjid, Taman Dan minimarket. Hanya saja ojeg pangkalannya saja yang membuat citra komplek ini negatif. Ini jaman teknologi bung, udah ga jaman tuh ojeg pangkalan. Hidup ojeg online.
28 Desember 2019 4:46
Tempat strategis berada ditengah tengah kota serang, dekat dengan pusat pemerintahan, terminal, Polda dan pusat perbelnjaan juga perkatoran.
10 Oktober 2019 9:26
Perumahannya tertata datri mulai blok dan no nyari alamat disini ga makan waktu lama asal jangan sambil makan nasi bungkus hahaaaaa
02 Oktober 2019 13:45
In citra gading residence you can find swimming pool to relax your body. The roads are quite good, there's a mini market inside it. If you wanna pray, there's a big mosque here
02 September 2019 9:50
Terletak di kawasan cipocok kota serang, termasuk perumahan lama yang padat, akses jalan 2 arah tapi hingga kini kondisi jalan masih kurang baik.
Akses menuju perumahan ini sangat strategis karena memang letaknya dekat dengan pusat kota dan perkantoran, begitujuga menuju wilayah perkantoran provinsi yang hanya butuh beberapa menit saja.
Suasana Asri pesawahan terasa panas jika musim kemrau tiba.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: