31 Mei 2023 11:46
Super blok yg sangat yg sangat nyaman dan aman dg lokasi yg sangat strategis di apit oleh 2 jln utama yaitu D depan jln pemda kab tanggerang yg terakses ke jln raya serang. Dan di belakang jln raya citra raya yg bisa tembus langsung ke belakang BSD via jln cukang Galih dan curug.
13 Maret 2023 22:51
Dari segi kebersihan bagus, penataan ruang juga bagus dan jalan utama sudah lebar dan bagus, sayang masih kurang ruang terbuka untuk umum yang hijau.
02 Januari 2023 13:15
Perumahan nya sih enak, satpam nya doang rese wkwkw namanya anak muda pulang dibawah jam 12 aja ga mau dibukain, kalau kerja cuma buat tidur mending dirumahh
08 Desember 2022 22:07
Risoles mayonya enak, ukurannya gede dan isiannya ga bikin eneg. Kue pukisnya juara si empuk, gede, lembut bahkan sampe uda dinginpun masi lembut ga keras. Topingnya royal. Dia juga ada risoles isian ayam. Martabaknya ukurannya gede juga ngenyangin untuk ukuran martabak mini. Cocok banget buat yang pengen ngemil dan ada acara bisa pesen ke
Risoles sandra, no wanya +62 877-2076-3833.
01 Oktober 2022 11:58
Ini merupakan cluster perumahan sederhana di Citra Raya. Meskipun sederhana, tapi punya prospek bagus juga.keluar gerbang langsung ketemu SMP Negri. Gak jauh dari situ juga ada rumah sakit, pabrik makanan minumam dan lainnya. Untuk kalian yg mau punya rumah sewa budget mini, di sini cocok banget. Karna ini dibangun oleh Ciputra Group, sudah pasti alan diurus Ciputra Group dengan baik. Yg mau titip rumah untuk dijual/sewa di sini, hubungi 0812 11787244
07 September 2022 21:20
Mengunjungi kerabat yg tinggal disana, kompleknya bersih, namun tdk terdapat mesjid/mushola disana.
07 September 2022 9:44
Tempat hunian yang sangat nyaman, security ramah ramah, dan yang paling saya suka adalah sampah selalu rutin setiap hari pagi diambil jadi tidak menumpuk. Terimakasih
01 Januari 2021 8:43
Bersih, nyaman, tertata, saya sebagai penyedia jasa service ac, kulkas, mesin cuci, freezer, led/lcd tv dll, jika mendapat kerjaan di wilayah citra raya dan sekitar nya, di maps pun sudah gak sulit di cari, akurat bgt, semoga makin berkembang maju, dan harapan di banyakin penghijauan lagi.
09 Desember 2020 7:22
Kerja keras, tuk memberi motifasi semangat membangun masyarakat agar kuat (iman), membina warga agar cerdas pintar dalam ketulusan dan kejujuran. Serta menjaga kerukunan antar sesama umat manusia dengan indonesia yg berkeTUHANAN yg maha esa, tanpa memandang agama, suku, ras dan bangsa. Ayoo bangun negeri ini dgn baik dan benar, langkah awal ada di dlm diri kita sendiri, perbaiki ahlaq kita, perbaiki diri kita dgn cara mendekatkan diri pada sang ilahi dgn menggali lebih dalam ilmu Agama kita masing".
22 Mei 2020 11:57
Air PAMnya sering hitam berlumpur, dibuang dulu 2 sampe 3 bak, tagihan bengkak, wudu aer bau comberan.sy dibundaran 5
04 April 2020 7:05
Pam sering butek berlumpur berminyak, jorok sumber kuman, kadang jenih, wudhu bau got, musti buang kuras trs, tagihan bengkak.sy dibundaran 5 grand boulevard
14 Maret 2020 22:34
Perumahan Citra Raya Tangerang,
Salah satu dari Senin proyek perumahan oleh Ciputra Grup.
Pembangunan perumahan oleh Ciputra selalu mengedepankan pembangunan Infrastuktur (Rumah sakit, sekolah, pasar dan tempat ibadah)
Mantab.
07 Maret 2020 19:12
Tempat ini adalah kenangan lama, beberapa tempat masih terlihat sama dari 9 tahun yang lalu. Tapi sekarang sudah banyak lagi bangunan2, ruko2, tempat2 jualan, bahkan ada mall, bioskob dan gramedia.
02 November 2019 18:35
Tolong pergantian satpam di area masing2 cluster wajib dilakukan biar lebih profesional dan gag ada konflik interest apalagi satpam yg sudah 2 thn dan 3 thn bertugas disuatu area cluater wajib dimutasi pindah ke cluster lainnya.
24 Juni 2019 6:59
Tahap pengembangan yg terus maju.
Tp karena saya dr cengkareng.sangat sulit akomodasinya.
Dibantu dengan shutle bus dr mall ciputra jakbar
18 April 2019 15:06
Enak sih asri.cuma kalo skrg.di komplek ruko nya banyak juru parkir liar nya.di komplek perumahan nya banyak anjing liar nya.sprti tdk ter-manage!
29 Desember 2018 4:42
Hello guys
Suasana perkotaan yg di lengkapi dengan fasilitas yg lengkap serta modern
Tatanannya begitu apik dan resik dengan sanitasi yang tertata menjadikan citra raya kota nuansa seni yang berkelas
Di lengkapi hunian perumahan yg asri dan akses akses komplit untuk beraktifitas dengan lancar tanpa hambatan
Jangkauan luas mulai dari pendidikan karena di citra raya tangerang terdapat sekolah sekolah bermutu seperti islamic, tarakanita dll
Untuk teman teman yg punya hobby shoping di sini cocok sekali banyak sekali tempat tempat belanja yg akan memanjakan mata kalian dan untuk mengisi wekend anda dan keluarga tercinta di citra juga banyak wahana wahana bermain yang mengasyikan seperti water word dan word of wonder
Ok guys buat kalian yang ingin memanjakan lidah kalian di citra juga banyak terdapat tempat makanan yg bisa membuat lidah anda bergoyang asssseeeeek bye bye
26 Juli 2018 7:32
Air tak selalu jernih
begitu juga ucapanku
Kapas tak selalu putih
begitu juga hatiku
Langit tak selalu biru
begitu juga hidupku
Jalan tak selalu lurus
begitu juga langkahkuā€¨

Jika Maaf itu boleh diungkap hari ini
Untuk Apa menunggu hari raya tiba?

Sedangkan hembusan Nafas pun Kita tak pernah tahu bila akan Berhenti

maka dari itu ku ingin *Mohon Maaf* atas *Kesalahan Kekhilafan* maupun
Perbuatan yg sengaja & tidak sengaja
yg membuat sakit hati temanku. Sahabatku.saudaraku semua

Sebelum ramadhan pergi
Sebelum idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum WA nge hang

Diriku hendak memohon maaf atas semua kesalahan.

*Selamat menikmati hari-hari terakhir Ramadhan*

*Taqobalallahu minna Wa minkum waTaqobal yaa Kariim. Minal'aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf lahir dan Batin*
12 Mei 2018 10:42
Tempat untuk mencari kebutuhan sehari hari, mencari hiburan, yang asik.malem mingguan.rame pokoknya
16 Maret 2018 23:40
Perumahan yang lengkap dan nyaman dengan harga terjangkau. Nyesel dulu beli cuma satu, ternyata perkembangannya luar biasa.
04 Maret 2018 2:39
Sebagai penghuni, cukup puas apalagi dengan banyaknya tambahan pembangunan fasilitas yg di sediakan, seperti area mall, pusat pendidikan, wisata dll.makin betah tinggal disini.
09 Februari 2018 1:35
Kota terpadu yang semakin melengkapi infrastruktur dan fasilitasnya. Mulai dari waterpark, taman bermain, sampai yang terbaru supermal Ecopolis.
20 Januari 2018 19:10
Access from Jakarta to here is not so easy via public transport. You can take integrated bus named CitraRaya from CitraLand (a.k. A Mal Ciputra - Grogol), bus route will reach CitraRaya Cikupa (boulevard) about 30 minutes to 1 hour (if traffic jam). It only cost Rp. 15K.
Other alternative, you take bus (a.k. A patas - AC) to Super Mal Karawaci, then take connecting bus from there to CitraRaya too.

I was informed that last bus from Jakarta to Cikupa is 9pm and 5pm in other way around.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: