07 November 2023 7:48
Pertama kali nyobain Cizz karena diajak sama istri. Saya cobain Peach Yogurt Cheese dan istri tetap dengan favoritnya, Baked Brownie Cheese. Store ini menyediakan beragam varian cheese cakes dengan harga standar untuk slice cake. Peach Yogurt Cheese rasanya tidak sesuai dengan ekspektasi saya, karena cenderung manis, padahal saya mengharapkan asem-asem seger. Baked Brownie Cheese lebih manis lagi tetapi sesuai dengan ekspektasi.
12 Februari 2023 2:38
Ai nyobain:
Black Forest Cheesecake Penampakannya cantik tapi begitu dimakan rasanya WARBIASAH yummy! Ga eneg samsek dan feels like in heaven in my mouth. Cream'nya tebel tapi enak loh, manisnya PAS banget dan bagian paling bawah itu crunchy macam biskuit tipis, ketika dimakan renyah teksturnya, ga lembek.
.
Blueberry (Rp 38.5K)
Selai blueberrynya kerasa dan enak loh digabung dengan cheesecake bagian bawahnya.
.
Mix Fruit (Rp 38.5K)
Varian lainnya topping atas'nya dikombinasikan dengan potongan buah. Ga kalah mantapnya, cheesecake dimakan barengan sama buah.
.
Chocolate Cheesecake (Rp 37.5K)
Ini yang the BEST karena ga eneg samsek dan chocolatenya berasa banget, medok dengan campuran cheesecake. Nge-blend sempurna. Ga puas cuman sekali HAP hahahaa.
.
Cookies and Cream Cheesecake (Rp 37.5K)
Ini juga lumayan enak. Ada potongan Oreo diantara lapisan cake'nya.
.
Next, mau cobain cake-cake yang lain aaaah
12 Desember 2022 4:28
Kenal cizz kayaknya dari tahun 2009 di bandung, menurut saya sampai sekarang rasanya masih konsisten. Mantap sekali.
09 November 2021 5:14
It is abit pricy but it really is worth the money! Their blueberry cheesecake has always been the best.it has been my regular for years untill now.their other cakes are pretty good aswell but their cheesecake hits the spot its sweet and savoury with sweet blueberry jam on top, very smooth texture.they have cake slices or the whole pan too, perfect for birthdays ‍️
19 September 2021 12:40
Toko kue yang mengandalkan aneka kue terbuat dari krim keju atau keju. Toko nya tidak terlalu luas. Letaknya di ruko yang tepat menghadap ke jalan raya sehingga tidak sulit menemukannya terutama bila papan nama toko yg sudah mulai memudar warna cat nya di cat ulang. Ini adalah kunjungan pertama ke toko ini. Ada beberapa pengunjung, sepertinya merupakan pelanggan tetap dari toko kue ini, saat saya datang. Cake yang tersedia berukuran kecil / slice cake kecuali blueberry cheese cake (mungkin karena masih pandemi sehingga yang berukuran besar / loyang hanya dibuat berdasarkan pesanan?). Saya coba membeli blue berry cheese, chocolate cheese, opera, truffle torte dan cheese stick nya. Secara keseluruhan cita rasa yg ada setara dengan kue2 dari toko2 kue sejenis dari kelas kualitas dan rentang harga relatif premium yg sama. Kurang cocok dengan opera cheese cake yg dominan rasa kacang almond nya. Cheese stick nya menurut saya juga kurang terasa kejunya. Buat yg mencintai kue2 dengan bahan utama krim keju & keju silahkan mencobanya di toko ini. Juga tersedia beberapa pilihan minuman buat yg ingin makan di tempat. Awal mula toko ini berasal dari Bandung di jl. Laswi - Batununggal yg hingga kini masih beroperasi
18 Juli 2021 23:31
Termasuk toko lama, dulu abis sekolah suka ke sini, dan mereka konsisten sama rasa dan kualitas cheesecakenya! Wajib nyobain buat yang suka kulineran di sekitaran Tangerang! Truffle tortenya bener-bener recommended, coklatnya chewy dan milky banget
16 Juli 2021 8:19
Sudah hampir 17 tahun saya menjadikan blueberry cheesecake buatan Cizz sebagai holy grail saya soal kue terenak.dan tidak ada teman wanita yang menolak apabila saya mengajak mereka bertemu di Cizz Bandung.dan akhirnya saya mencoba cabangnya yang di BSD.meskipun saat ini hanya bisa ditake away, rasa dan tekstur sama seperti yang di Bandung.yang berbeda hanyalah harganya yang terus mengalami kenaikan.i adore you.
16 Juni 2021 22:21
Langganan saya beli kue tart&cookies
Setiap ada keluarga ulang tahun selalu beli disini dan selalu andalan
13 November 2019 3:34
Rasa cheesecake ny enak dan banyak pilihan
kalau pecinta keju pasti suka datang ke sini ada banyak pilihan
tempatny ga terll besar tp ada bbrp kursi utk makan di tmpt sambil menikmati kopi
Sudah cobain beberpa rasa dan smuanya enaaaaak
28 Agustus 2019 1:13
Tidak welcome dengan costumer, di telpon menanyakan untuk pemesanan hanya jawab iya dan tidak saja, di tanya ada apa saja kuenya di jawab hampir semuanya ada dengan nada yang tidak welcome, pelayanan sangat kurang.sayang padahal kuenya enak, hanya dengan pelayanan seperti ini bisa jadi sepi pelanggan
13 Agustus 2019 15:56
Ga sengaja nemu cizz pas jalan ke bsd.
Ini cabang dari yang bandung, jadi penasaran enaknya sama gaaa.

Kesini pertama mesen blueberry dulu.
Creamnya ringan banget, blueberry masih ada tekstur kasarnya enaaak, dan bagian ciskek nya kerasa susu banget terus teksturnya aga kasar, kering.

Yang kedua mesen matcha. Ini bagian ciskeknya kerasa beda dari yang tadi, lebih manis, lebih basah, dan lebih halus dari sisi tekstur.
02 Maret 2019 8:34
Baru sekali cobain chocolate cheese nya. Enak banget sih. Lain kali akan mampir coba rasa yang lain.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: