11 Agustus 2023 1:53
Sangat mengecewakan. Print Kartu potongan buruk dan hasil tidak memuaskan, harus menunggu padahal sudah pesan dari siang hari. Ada 2 kartu yang cacat dan harganya diatas rata2 pasar.
30 April 2023 6:21
Pelayanan kurang koperatiff.padahal udh 4x saya cetak stiker disini.semntara bintang 3 dulu
19 April 2023 14:57
Sebagai pekerja dibidang jasa tentunya akan melayani dengan sikap yg ramah, yg ini tentu lain pelayanannya sangat buruk seakan akan kita sebagai customer datang kesana dengan gratisan.heeeeiiiii bro yg mau bekerja diposisi kalian banyak jangan seakan akan kami (customer) datang ke tempat anda bekerja hanya gratisan.tentunya tidak! Kami (customer) membayar jasa kalian, jika anda tidak merubah pelayanannya kami (customer) bisa memilih tempat yg lebih bagus pelayanannya
01 Maret 2023 20:48
Parah padahal udah minta di revisi 1 hari sebelumnya tp pas d ambil masih salah, d chat ga d baca2.
Amat sangat kecwa nyetak banner di sini
24 Januari 2023 5:21
Rekomendasi tempat ngeprint di Pamulang dengan pelayanan yg profesional. Tempatnya nyaman. Bisa kirim file via whatsapp, kalo cetakannya udah jadi tinggal ngambil. Ngirit waktu banget. Prosesnys juga cepet
If you need the best print, both indoor or outdoor print from small to large size, don't hesitate to order here,
The price is relatively cheap and the printing process is very fast, professional and very experienced.
19 Januari 2023 10:17
Jujur tiap butuh utk urusan percetakan mau itu stiker, spanduk, sertifikat, sampe kartu2 ucapan pasti kesini. Alesan cuma karena deket dr rumah biar ga repot. Padahal ampuun Tuhan, selalu meleset dari jadwal yg dijanjikan! Ga ngerti lagi deh, sekali telat its oke lah. Ini ‘SETIAP KALI’ kesana pasti ga sesuai sama estimasi yg dibilang di awal. Ini kesalahan di siapa si? Ampun deh!
18 Januari 2023 19:08
Bad attitute! Pelayanan gak professional.
Banyak ulasan yang buruk bukannya intropeksi malah mmasih dipertahankan!
Pikir2 lagi deh kalo mau pakai jasa ini toko
18 Januari 2023 0:15
Gue rekomendasi banget nih
Selain ramah pelayanan nya pekerjanya juga profesional
Hasilnya rapih dijamin tidak mengecewakan
16 Januari 2023 20:23
Cetakan berkualitas, dan pelayanannya ramah hanya di Pamulang Creative Printing.
Rekomendasi untuk cetakan UV selalu terbaik.
16 Januari 2023 1:56
Tempatnya nyaman, bersih, pelayanan juga ramah.solusi utk tempat ngeprint yg sifatnya urgent urgent.ada pelayanan expresnya sejam jadi.harga juga terjangkau banget.
Pelayanannya sangat ramah dan apabila terkendala waktu untuk kesana, sekarang pemesanan dapat dilakukan melalui website dan bisa langsung diantar ke rumah atau memilih opsi mengambil di tempat
12 Januari 2023 20:20
Pamulang Creative Printing adalah salah satu outlet digital printing di Pamulanh yang cukup dikenal di dunia percetakan dan advertising. Dari sekian banyak outlet digital printing di Pamulang, Pamulang Creative Printing ini cukup bisa di bandingkan baik secara kualitas maupun harga yang bersaing. Dan tidak hanya itu, Pamulang Creative Printing juga melayani jasa finishing untuk buku yang tidak semua outlet digital printing memilikinya. Makanya dari sekian banyak digital printing di Pamulang, yang cukup bisa diandalkan untuk pelanggan atau pun konsumen yang baru bisa datang di Pamulang Creative Printing ini.
11 Januari 2023 18:55
Pelayanan sangat memuaskan bahkan untuk yang baru pertama kali order, CS sangat sabar dalam membantu saya input order dan bisa banget diajak kerja sama untuk dapat memproses order yang sangat URGENT. Hasil bagus dan variasi sangat banyak.

Tapi yang paling recommend itu tentang bisa diajak kerjasamanya, kooperatif banget. Semoga makin maju dan eksis selalu ya Pamulang Creative Printing
11 Januari 2023 13:29
Untuk ketiga kalinya order disini hasilnya tetap bagus dan tidak mengecewakan, suka banget cetak di sini, karna hasilnya memuaskan dan warna nya sesuai dengan yg kita edit.
Langganan kalau bikin banner sama stiker, kualitas bagus, proses cepat dan harga murah, di kerjakan oleh tenaga profesinal dan mesin yg canggih sehingga hasilnya memuaskan.
Recomended pokoknya. Sukses ya Pamulang Creative Printing
08 Januari 2023 2:39
Sudah gak bingung lagi sekarang cari percetakan daerah pamulang.
Tempatnya nyaman, pegawainya ramah, proses printing cepat bisa ditunggu dan hasilnya sangat memuaskan
03 Januari 2023 12:29
Dapat memberikan pelayanan yang baik meskipun permintaan/order dilakukan dari jarak jauh (online) dan cukup rumit (custom desain, bahan, dan ukuran).

Kecepatan respon masih bisa ditingkatkan, sebaiknya admin aktif menawarkan opsi opsi alternatif dan harganya (tidak hanya menunggu pertanyaan pembeli)
02 Januari 2023 5:08
Creative printing pemulang emang good tidak salah dengan rating yang bagus, dengan pelayanan karyawan yang ramah dan amanah, sablon di pemulang ini sangat di rekomend, selain itu hasil produk yang bagus dan lengkap, tidak usah khawatir lagi dengan produk di pemulang emang good
28 Desember 2022 15:36
Bingung saya cari percetakan yang profesional, akhirnya browsing dan dapet di Pamulang Creative Printing Sungguh pengalaman yang sangat memuaskan pelayanan dari Pamulang Creative Printing, bahkan dari admin pertama yang menjelaskan via call. Really? Padahal cuma order satu id card, dan mau menjelaskan via call? Awesome! Kemudian ada proses design acc. Apa itu? Cobain order dulu deh nanti tau! Apalagi setelah menerima pelayanan dari admin kedua, semua pertanyaan akan dijawab sesuai koridor nya. Big thx!

Dan terakhir, hasil cetak sama persis dengan hasil desain, diluar ekspetasi! Love it
26 Desember 2022 19:54
Tiap butuh produk digital printing selalu ke primagraphia, udah langganan dari tahun lalu, dan makin lama makin lengkap produknya.harga masih paling murah, pelayanan juara (mas-mbaknya ramah2).
Produk hasilnya jg bagusss. Sekarang juga ada layanan pesan online, siang td pesen sticker via email, follow up-nya cepet, adminnya ramah (bisa follow up via whatsapp), tinggal trf dan sore udah jadi, bisa ambil via gosend.enak sekarang mau pesen ga perlu ribet ke tempat. Mantep kan?
Ke Pamulang Creative Printing aja ya guys, kalo kalian butuh jasa printing.
25 Desember 2022 2:03
Layanan sangat memuaskan baik secara harga dan kualitas pesanan, pelayanannya ramah dengan harga yang bersahabat. Akurasi dan kecepatan pesanan juga bisa diandalkan, varian kerja cukup banyak dengan tenaga profesional yang handal.menyediakan juga tenaga design yang profesional. Recommended deh Pamulang Creative Printing
22 Desember 2022 22:00
Dari tahun lalu saya udah langganan disini. Cetak karikatur, undangan, buku taunan, komik, poster, kaos, stiker, banner.kayanya hampir semua produknya udah pernah bikin. Hasilnya baguss semua. Gradenya untuk perusahaan besar. Tempatnya cukup nyaman dan bagus.
Cepat dan hasil produksinyaa bagus banget.
Yang belum mencoba silahkan ke Pamulang Creative Printing, dijamin puas.
13 Desember 2022 10:10
Gak Bosen cetak disini udah dari tahun 2020, udah cepet, murah, pelayanan ramah, kalo ada salah dari Pamulang Creative Printing cepet langsung diperbaiki. Mesinnya juga canggih canggih pasti ada aja produk baru. Rekomen banget deh buat warga pamulang yang mau urusan cetak, disini bisa semua. Apa aja bisa. Knapa bisa ngomong gini? Karena udah 2 tahun loh langganan disini. Sukses selalu ya Pamulang Creative Printing.
07 Desember 2022 7:51
Saya sudah langganan lama disini, untuk Print disini jenis kertasnya sangat banyak, bisa pilih sendiri semisal BC 200, Ivory, Vinyl dll, kualitas warna printnya sangat baik (terutama yg memakai Print HP), pelayanan juga cepat dan Harga terjangkau untuk sekelas Digital Printing, adminnya juga cukup banyak sehingga nomor antrian banyak pun ga masalah, dan Nilai Plus disini bisa kirim desain lewat email dulu, lalu nanti akan dikabari adminnya jika print sudah jadi Recommended Digital Printing in Pamulang
06 Desember 2022 3:03
Beli jasa review buat nutupin keburukan pelayanan yang buruk!

Seharusnya Anda berkaca dan intropeksi serta berbenah manajemen kalau perlu rombak semua karyawan yang toxic! Pelayanan Toko Anda buruk dan bukan hanya 1 orang saja yang mengalaminya!

Bad service everr!
05 Desember 2022 3:07
Salah satu percetakan yang sudah dari lama ada di Pamulang. Mau cetak apapun kurasa bisa ya. Sistem antrian juga tidak semrawut, ada mas2 dan mbak2 desain yg siap membantu kalau mau ngeprint dan konsultasi.ruangan nyaman untuk menunggu, alat2 komplit, parkir motor nyaman, yg agak kesusahan parkir mobil kalo pas lagi rame. Harga bersahabat tidak terlalu mahal.kalau belum ada desain bisa minta desainkan aja pasti dibantu sampe jadi. Cetakannya juga bagus, warna cerah sesuai, kalo yg sekiranya menunggu cetak lama akan diinfokan, tapi kalau bisa ditunggu juga akan diinfo sama staffnya. Overall sudah bagus ditingkatkan lagi untuk pelayanan dan kualitasnya.
04 Desember 2022 9:03
Tempat print dan percetakan yang murah, cepat dan ramah, saran saya sih kalo cetak / edit ga seberapa banyak mending ditunggu, itu lebih baik. Karena sepertinya disini lebih mengutamakan yang nenunggu daripada. Kalau pesan banyak lebih baik pesannya jauh2 hari dan beberapa minggu sebelum deadline dikonfirmasi ulang terus, mengantisipasi keterlambatan dan kelupaan koordinasi antara crew depan dan belakang.
01 September 2022 14:58
BAD SERVICE EVER
PADAHAL SERING CUTTING STRICER DISANA TAPI POOR SERVICE BANGET MASA GAK BISA MAINTAIN RELATION SAMA LOYAL COSTUMER NYA HADUHHHHH
14 Juni 2021 2:05
Sangat OK, Pelayanan Ramah, Kualitas Bagus, Proses Cepat. Bisa diandalkan bila ada keperluan Cetak mencetak.
08 Juni 2021 21:23
Kemarin lusa bikin kalender, jam, tubler dan mug sablon.hasilnya baguss chuyy. Gak bingung dah kalo mau kasih kado beda dari pada yg lain kebetulan buat kado ultah dan kado kawinan. Bikin aja semua pake produk itu semua desainnya suka suka.
23 Juni 2020 17:53
Untuk yang tinggal di sekitar pamulang (jl. Surya kencana) bila ada kebutuhan cetak mencetak (sticker, brosur, kartu nama, kwitansi, banner, stempel, sablon baju dll) bisa mampir kesini.

Pelayanan ramah & terhitung cepat, untuk harga lumayan bersaing, kerapihan dalam membuat terbilang baik juga.

Untuk di lokasinya bisa parkir kendaraan roda 2, namun bila membawa kendaraan roda 4 bisa menumpang parkir di dpn pelataran pintu masuk sekolah islam (seberang).

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: