24 September 2023 4:01
Mantap! Pagar dan gerbang custom berbahan kayu yang saya pesan seminggu yang lalu sudah terpasang mewah di rumah saya. Bahannya sangat berkualitas dan kokoh, paduan lengkap keamanan dan estetika. Harganya cukup terjangkau dan pengerjaan cepat. Next pasti order disini lagi.
23 September 2023 19:10
Pelayanan paling memeuaskan dari panglong kayu yang pernah saya dapatkan. Kualitas kayunya terbaik dan persediaan stoknya banyak dengan berbagai pilihan. Harganya Sangat terjangkau dengan hasil yang maksimal. Top banget deh.
22 September 2023 21:22
Pertama datang ke PK ini terkesan banget sama pelayanannya yang ramah dan profesional. Jadi saya memesan lemari pakaian berukir di sini. Ternyata hasilnya luar biasa bagus dan pengerjaannya cukup cepat. Harganya juga relatif terjangkau untuk ASN seperti saya.
20 September 2023 8:15
Pelayanan ramah dan sangat profesional. Request model juga serba bisa. Hasilnya sesuai expektasi! Kayu berkualitas dengan potongan presisi dan mulus. Harga cukup bersahabat, gak bikin khawatir kantong jebol.
19 September 2023 16:18
Minggu lalu memesan beberapa unit kusen dan daun pintu di pk ini.hanya beberapa hari pesanan datang dan hasilnya sangat baik.pengerjaan sangat cepat dan kualitasnya juga terjamin.harga cukup terjangkau, bersaing dengan pk lain.
19 September 2023 9:36
Order lemari disini dan di beri estimasi selesai dalam 6 hari. Saya pikir gak akan mungkin karena lemari sebelumnya yang saya pesan di pk lain hampir sebulan baru selesai. Ternyata hari keenam benar2 di telpon staff mengabarkan lemari akan di antar hari itu. Luar biasa! Pengerjaannya cepat dengan hasil yang sangat bagus dan harganya yang terjangkau. Saya sangat merekomendasikan PK ini kalo kalian butuh furniture custom dengan cepat.
19 September 2023 6:30
Saya pesan meja makan besar kapasitas 12 orang di PK ini, hasilnya luar biasa bagus. Kayunya berkualitas dan sangat kokoh. Finishing rapi dan halus. Pengerjaannya cukup cepat, hanya beberapa hari. Untuk harga adalah yang terbaik, sudah saya bandingkan dengan beberapa PK lain.
19 September 2023 4:21
Senang order furniture di sini karena pekerjaannya cepat dan hasilnya bagus banget.material kayunya sangat berkualitas dan kokoh sehingga gak mudah rusak. Harga juga relatif terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya
18 September 2023 16:44
Harga murah tapi kualitas gak murahan. Kayunya bermutu tinggi dengan potongan yang rapi. Pelayanan sangat profesional dan sangat membantu konsumen awam seperti saya. Rekomendasi banget buat beli pintu, kusen, jendela, dll.
18 September 2023 15:35
Kenal PK ini di rekomendasikan teman dan sekarang kecanduan hihihi. Selalu pesan Furniture disini karena harganya murah dan kualitasnya bermutu banget. Bahan dan pengerjaanya bagus dan cepat. Pelayanannya juga ramah banget, bikin tambah nyaman pesan barang di PK ini.
17 September 2023 6:08
Baru sekali pesan furniture custom di sini tapi kesan pertama sudah sangat puas. Kualitas kayunya bermutu tinggi dan pengerjaannya juga cepat rapi.pelayanan sangat baik dan karyawan banyak memberi masukan untuk saya. Harga terjangkau, sangat sesuai dengan kualitas dan kepuasan yang saya dapatkan.
16 September 2023 14:30
Beberapa hari lalu memesan beberapa unit kusen jendala dan set pintu untuk rumah yang sedang saya bangun di PK ini. Kualitas kayunya bagus2 dan potongan serta finishingnya sangat halus.harga juga terjangkau, sangat bersaing dengan beberapa PK yang saya survey.pelayanan memuaskan, para karyawan sangat ramah dan profesional.
15 September 2023 17:21
Potongan kayunya sangat presisi dan halus.karena sudah menggunakan mesin modern. Karyawan dan pelayanannya sangat baik, dan harganya juga terjangkau.
13 September 2023 10:09
Pelayanan PK ini sangat baik dan profesional. Untuk mebel custom akurasinya hampir identik dengan gambar rancangan. Hasilnya sesuai keinginan saya! Kayu berkualitas dan cutting yang presisi dan mulus. Harga sangat terjangkau, bersaing dengan para kompetitor lainnya.
13 September 2023 2:53
Ini sih pk langganan, sudah banyak material kayu dan furniture yang saya pesan di sini.harganya murah, pengerjaan dan kualitas yang berkelas, dan pelayanan yang profesional menjadi daya tarik yang selalu membawa saya kemari saat butuh furniture atau material kayu solid.
10 September 2023 21:45
Yang saya suka dari PK ini adalah pilihan kayunya sangat bervariasi, jadi bisa menyesuaikan budget. Para staff juga sangat ramah dan sangat membantu memberi rekomendasi pilihan kayu yang cocok untuk furniture yang saya inginkan. Hasil pengerjaannya luar biasa halus dan presisi, gak pernah nyesel berlangganan di sini.
10 September 2023 20:00
PK ini terjangkau banget harganya, bahkan saya bilang lebih murah dari beberapa PK yang lain. Meskipun murah, kualitas barangnya jempolan.saya sudah sering memesan barang di sini untuk di jual kembali di toko furniture saya, dan rata2 konsumen saya puas dan repeat order. Terima kasih dan sukses selalu.
10 September 2023 5:39
PK terbaik di Tangerang. Stock kayunya banyak pilihan dan sangat berkualitas. Proses pengerjaan cepat, 6 unit kusen yang saya pesan selesai dalam 5 hari. Hasilnya sangat halus dan presisi saat di pasang. Harga cukup terjangkau, sesuai dengan kualitas yang saya dapatkan.
10 September 2023 5:09
Saya memesan sekat ruang dengan ornament custom untuk sanggar tari saya di PK ini. Hasilnya luar biasa cantik dan kokoh. Materialnya berkualitas namun tetap terjangkau dengan kocek saya. Pelayanannya juga memuaskan, sangat profesional dan mau memberi masukan tentang bahan yang cocok untuk pesanan saya.
09 September 2023 12:35
Udah lumayan lama berlangganan di sini karena hasil pekerjaannya yang sangat baik dan layanan yang profesional. Material kayunya sangat berkualitas tapi harga masih sangat kompetitif, bahkan lebih murah dari pk lainnya.banyak meubel yang saya pesan disini dan akan terus berlangganan di pk ini. Terima kasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: