06 Juli 2021 12:33
Pertama kali ke klinik Petshop Qu, pelayanan nya sangat baik dokternya baik dalam menjelaskan dan mendengarkan keluhan pasien, sangat baik juga memberikan rekomendasi obat, Sangat sabar menangani kucing ku.
Untuk harga standar dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Pokonya pelayanan terbaik sejauh aku pernah ke klinik hewan di daerah poris?
30 September 2019 7:30
Sebenarnya agak sulit mengulas Dan-Dan ini, karena sudah lebih dari +/- 2 thn an, posisi minimarket ini masih dalam katagori "tidak ramai". Keadaannya masih sama seperti pertama kali buka.
Kalau dilihat kategorinya termasuk minimarket khusus kosmetik, tapi ketika kita masuk kedalam:
@ minuman ada
@ susu ada
@ dan juga yg lainnya, dan ini semua juga dimiliki oleh minimarket tetangganya. Malah minimarket tetangga sudah maju dengan cukup pesat, bagaimana Dan-Dan? Dan-Dan ini sepertinya kesulitan mencari jatidiri karena hampir semua barang yang ada di Dan-Dan banyak terjual di sekitar Dan-Dan malah dengan harga yang jauh lebih murah. Jadi jangan salahkan pembeli, jika ke Dan-Dan cuma mampir ke ATM. Bagaimana Dan-Dan bisa bersaing dengan minimarket lainnya, kalau Dan-Dan tidak SEGERA mengambil tindakan cepat dengan:
@ berikan duscount sebanyak-banyaknya. (Misal: barang2 yg sudah lama memenuhi gudang, segera keluarkan dengan lebel "BELI 2 GRATIS 1").
@ Harga- harga yang terlalu mahal, segera disesuaikan. Jangan kalah harga dengan toko atau minimarket disekitarmu.
@ tidak ada ruginya bila marketing Dan-Dan keliling ke mini/supermarket untuk melihat barang2 yang sama-sama dijual, tapi mereka lebih laku. Apa rahasianya? Wah.masih banyak lagi, cuma saya mau berbagi dengan manajemen Dan-Dan, segeralah beresin marketing Dan-Dan yang, "tertidur", kejarlah.minimarket2 yang ada disekitarmu. Mereka sudah berlari sangat cepat sedangkan Dan-Dan? Ini kompetisi pak, jangan sampai pegawai2 dirumahkan kan kasihan keluarga mereka.ayo. Dan-Dan maju.kami mendukungmu.
16 Agustus 2019 1:12
Seneng banget karena sekarang ada dan+dan deket rumah. Kalau beli kosmetik ga usah jauh-jauh. L
22 Juni 2019 9:51
Disini ada 2 ATM BCA, pecahan 50rb dan 100rb. Saya biasanya ke sini karena ngga gitu rame dan free parking. Namun jarang belanja di sini. Biasanya cewek cewek yang belanja di sini
16 Juni 2019 19:26
Banyak promonya. Harganya relatif sama dengan toko2 yg lain. Rumayan lengkap. Tersedia ATM BCA di dalam outlet ini
12 Juni 2019 22:49
Bersih trus ada 2 ATM BCA yg biasanya selalu orang gunain mungkin karna parkirnya gratis (tidak ada tukang parkirnya). Harganya agak lebih mahal si, tapi boleh beli kosmetik kesinilah kalo lagi ada diskonnya
15 April 2019 10:35
That place had good service but at the time I had waited long time for pay what I bought from that store

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: