13 November 2022 22:20
Toko nya rapih.nyaman pelayanan nya juga sangat bagus dan ramah.produk baru juga bnyk di sini terutama Y. O. U dan BNB
18 April 2022 7:20
Hai guys kembali lagi bersama kakaroco88 setelah selesai menunaikan sholat Maghrib berjamaah kami langsung menuju ke toko kosmetik yang lumayan cukup ramai di daerah kelapa dua.
Berlokasi di perumahan kelapa dua jalan raya kelapa dua dekat dengan masjid dan persis berada di tikungan yang sangat ramai membuat tempat ini tidak jarang terlihat cukup ramai oleh para pengunjung yang datang kesini terutama dan kebanyakan pengunjung adalah kaum hawa atau para gadis muda dan sebaya yang ingin terlihat tetap cantik dan awet muda.
Dan+Dan salah satu toko kosmetik serba ada yang terkadang tidak dijumpai produknya seperti di warlaba atau franchise seperti Alfa mart, ceria mart ataupun indo mart.
Harganya yang relatif terjangkau juga produknya yang unik menjadi nilai lebih di toko ini.
Pelayanan yang cukup ramah namun tidak kalah dengan pelayanan di toko lain.
Yuk langsung saja kita review untuk hasilnya berupa cek it dot.
1. Pelayanan 7.2. Kebersihan. 8.3. Harga $$.
Semua nilai berdasarkan kondisi saat kami melakukan review dan hanya bersifat Subjektif kami.
Jangan lupa subscribe like and share my YouTube channel Rinco88 and Kakaroco88.
Tetap bersama kakaroco88 smapai jumpa lagi di next review, dadah.
13 April 2022 1:43
Numpang lewat doang si, cuma klo dilihat dari luar kayanya adem baget.
Parkiran lega sepertinya gratis, tampa ku pandang jauh di jalan karyawan nya cakep cakep rapih.
15 Februari 2022 23:50
Es teler dan es campur sebelah dan dan seger enak broh. Mie bogornya juga gurih.minta kuahnya panas ya jangan cuma anget doang.
Jadi lupa ulas tokonya.

Yg jelas ada ATM BCA nya.
21 Januari 2022 10:24
Tokonya lumayan besar dan lengkap, parkir memadai. Ada atm B*A juga. ACnya dingin. Sejuk dan nyaman kalau mau lama2 disitu untuk cobain make up dan tester. Kalau laper, disebelahnya ada Soto Mie Bogor, ada Gerobak Gado2, depannnya ada Martabak bangka. Tp martabak bukanya sore yak. Klo sotomie dr pagi.
16 Juli 2021 13:18
Lokasi strategis, mudah terlihat tepat di perempatan dpn masjid Baitul Jalaal Kelapa Dua. Brg2nya lumayan lengkap terutama kebutuhan kosmetik dan obat2an. Tersedia Atm dan area parkir mobil dan motor. Di sebelahnya jg terdapat kuliner seperti soto mie Bogor, es teler/buah, kebab, duplikat kunci dan toko sendal Carvil, serta ada pet shop, warung padang, dan bengkel motor.
21 Juni 2020 10:47
Cukup membantu dg adanya di lingkungan tempat tinggal. Toko yg menyediakan Barang Kosmetik, mudah dijangkau sewaktu waktu ada yg di butuhkan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: