01 Agustus 2022 10:39
Live music, meja makan outdoor, ruang AC indoor serta parkiran luas menjadi value tersendiri untuk Dapoer Iboe Resto.selain menu makanannya yang enak, pelayannya juga ramah, membolehkan saya dan teman-teman bermain kartu sambil menunggu pesanan datang.harganya ga terlalu mahal, minusnya cuma di beberapa pesanan minuman kami yang tidak sesuai espektasi.
25 Juni 2022 21:41
Mantappp. Tempatnya ok. Makanannya lumayan. Kopinya okee. Coba deh kalau lewat alun2 pandeglang.
03 Mei 2022 15:19
Lumayan dr lokasi, harga dan rasa.strategis, murah dan pas rasanya.recommend utk dicoba di wilayah pandeglang.
30 November 2021 21:28
Food and price is ok, the place is nice and cozy but can get quite hot in the middle of the day.
16 Oktober 2021 19:53
First time, nyobain paket ayam bakarnya, klo ga salah paket B namanya, skitar 30 rb an.udh ada ayam, nasi, sejumput karedok, sambal, lalap, tempe, tahu. Rasanya mantap, enak, jus jambunya jg oke.sygnya utk minuman agak krg lengkap.tempat jg nyaman
15 Oktober 2021 13:52
Prosesnya buat mknnnya lama, klo tmpt nyaman, toilet bersih mushola lmyn, dan klo untuk nasi goreng klo mmng nasinya kehbsn untuk buat nasi goreng tlng jgn disajikkn nasi yg msh blm mateng sdh dibuat nasgor walhasil sprti mkn nasi aron goreng, mndng blng nasinya sdh hbs buat digoreng bs ganti menu, dan untuk telornya jg cb ditwrkn apakh dadar atau stngh mateng krna ga bnyk org suka telor stngh mtng, cumi bakarnya cuminya krng fress agak bau, so far untuk rasa ok, next tlng perbaiki lgi ya biar sesuai dgn tmptnya yg nymn mknnya pun hrs ok.tks
(Maaf bkn untuk menjthkn tpi biar lbh baik lagi penyajian mknnya, soalnya tmptnya sdh nyaman)
18 Mei 2020 12:22
Saya beberapa kali ke dapoer ibu, makanannya lumayan lengkap hanya saja untuk menu zupa soup rasanya kurang gurih, kurang keju pokoknya kurang leker
13 Maret 2020 10:32
Langganan saya kalau lagi bosan makan dan lagi ada uang.

Bangunan lama seperti cagar budaya gak boleh di pugar tapi jadi bagus serasa makan di zaman kolonial.

Menunya ada gurame asam manis ada cumi dan nasi goreng juga supasup sejenis sop tapi ditutup roti tebal gurih dan kejunya terasa banget, disajikan dalam kotak alumunium foil.

Mantap dah
28 Februari 2020 14:52
Tempatnya nyaman, aku order lumayan cepat. Rasa makanan dan minuman pas, harga ga semurah yg lain tp masih oke
21 Februari 2020 18:07
Ini rumah makan yg mudah di temui. Lokasinya di depan alun-alun Pandegelang. Aneka menu masakan lumayan banyak. Begitu juga citarasa masakannya, terasa masakan dirumah. Nyaman dilidah. Harga cukup terjangkau. Kalo pas jam makan, ramai pengunjungnya. Dibelakang ada makan gaya deprok alias lesehan. Ada juga ruang khusus ber AC. Sy sering makan disini kalo kebetulan sedang berada di Pandegelang.
30 November 2019 7:40
TIDAK DIREKOMENDASIKAN

- Tidak semua yg dicantumkan di menu tersedia
- Pesanan SANGAT SANGAT dan SANGAT LAMA
- Menu yang dipesan disajikan secara bertahap, bahkan selisoh waktu sama dengan pesan baru
- Pelayanan kurang baik, pelayan tidak ramah dan tidak responsif

- untul tempat lumayan oke

Foto:
Pesanan Surabi dan pidang bakar yang sampai 40 menit.
15 November 2019 15:31
Kalau melihat ulasan-ulasan disini, sepertinya memang sudah banyak yang mengeluh untuk masakan di restoran ini. Saya memesan es teh manis dan rasanya seperti air es dikasih gula. Lalu nasi goreng ala dapur ibu terlalu berminyak dan nasinya lembek. Tapi yang membuat kami kesal adalah satu pesanan kami tidak keluar padahal sudah sekitar 40-45 menit berlalu. Awalnya kami sabar, tapi ketika pelayannya menjawab keluhan pelanggan sebelah kami yang juga mengalami nasib yang sama adalah seperti ini ". Yang ini (sambil menunjuk ke meja kami) makanannya juga belum keluar", saya langsung emosi karena pelayannya menganggap bahwa hal tersebut adalah biasa. Akhirnya saya ke kasir untuk langsung menyudahi makan malam kami. Saya tidak melihat lagi bonnya karena saya tidak mengeluarkan kacamata baca saya dan saya minta teman untuk mengecek ulang. Ternyata kasirnya pun juga salah menghitung dari informasi pesanan yang saya sebut satu per satu, bukan dari nota pesanan kami.
Kalau saya bilang, kasir dan pelayannya sangat percaya diri sehingga keluhan pelanggan yang mereka hadapi hanya bagian dari orang-orang yang tidak suka dengan restoran. Bahkan saya melihat orang mengeluh 2 tahun lalu di ulasan ini, merekapun tidak ada perbaikan sama sekali sampai sekarang. Sayang sekali, padahal tempat strategis dan bisa menarik pelanggan lebih banyak JIKA waktu tunggu pesanan bisa dikurangi dengan manajemen dapur yang lebih baik.
06 November 2019 15:20
Lesehan ada, apa2 restoran juga ada, harga makanan standar, yg paling keren menurut saya musholanya ada 2 cowok dan cewek di pisah, toilet bersih lho, dan lagi area parkir pas banget depan alun2 Pandeglang, tulang parkirnya juga sigap
19 Oktober 2019 1:41
This cafe was the only option available during my short visit in Pandeglang. Food was delicious. Property is located in strategic location with comfortable seating arrangement
24 September 2019 10:35
Resto terbaik sampai saat ini. Namun agak mahal menurut kemampuan daya beli masyarakat Pandeglang pada umumnya.
18 September 2019 5:57
Ke pandeglang pertama kali untuk liburan breng keluarga, pengen jalan2 ke alun2 n kulineran adnya yg menarik ya dapoer ibu ini, lumayanlah buat ngisi perut. Ga terlalu wahh juga sii.
11 September 2019 0:26
Assalmu'alaikum dapoer ibue. Atas nama keluarga saya, kami menyatakan KEKECEWAAN kami atas pelayanan, dan pendataan pembayaran.

Tolong lain kali silahkan bagi pelayan dan kasir meneliti kembali pesanan yg kami harapkan, dan ketika pembayarannya,

Senin Tgl 12, sep 2019 pukul 19.00

Didalam pemesnaan nasi goreng,
Kmi hnya memesqn 3 nasi gorwng,
1. Nasi grg seafood
2. Nasi grg sosis
3. Nasi grg biasa.

Didalam struk pembayan kami menemukan indikasi kecurangan atau kelalaian.
Nasi grg diatas kami hanya memesn masing2 1porsi,
Namun kenapa kami bru menyadari kalau ad double pembayaran nasi goreng sosis.

Kmi menyadarinya ketika kami sdh di tol jakarta, krn sbnrny kami sdh liburan dipandeglang

Bukan hal jumlah nominalnya, nqmun hrus ada pembenahan d pelayanannya.
Entah siapa yg salah disini, wewenang restoran andalah yg hrua membreafingi masing karyawan, sqmpai ke kasir.

Sayangnya struk kmai buang ketika mengetahui spt ini,

Aapbila kasir dan pelayan menyadari hal ini,
Nominal terswbut kami sedwkahkan, tolong
Jadikan kesalahan ini pelajaran.
Terimakasih
07 September 2019 9:30
Masakan sunda.rasanya enak semua yang sy pesan waktu itu Nasi ikan mas goreng, satu porsi ada Nasi, ikan mas, lalap dan sepotong ikan jambal.sambel terpisah d mangkok kecil.rasanya enak sekali, karedok jg enak, Tempe n tahu goreng tepung enak.cuman sayang wkt sy br dateng n duduk d meja pojok itu meja n kursi ny berdebu karena mgkn lokasinya dipinggir jalan sebrang alunĀ², paling qt panggil aja petugasnya utk lap dulu meja n kursi nya sblm pesan menu.ohya maaf ga smpet foto makanannya karena udah laper banget jd lgsung makan.ohya ada lagi sy nunggu lama bgt utk makan.krn stgh jam lebih makanan baru dtg.dan saat itu makan malam.ada kucing yang agak mengganggu krn Ada d kolong meja.
03 Agustus 2019 12:21
Makanannya enak. Tempatnya juga bikin nyaman. Apalagi musholla perempuannya, duh adem bener. Worth it lah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: