16 Desember 2023 6:33
Tempatnya lumayan, nggak perlu menunggu lama untuk sajian makannya dan makanannya sesuai ekspetasi tapi porsi nasi cukup besar buat saya.
Cukup representatif lah.
21 Oktober 2023 0:27
Mantap bgt semua nya. Pelayanan ramah, cepat, makanan nya jg enak. Kl hrga mah skrg sm aja.
15 Oktober 2023 7:41
Secara keseluruhan ok.

Mulai dari awal ada yang layani (tp agak krg nyaman karna saat tdk ada lg pembeli, kita di ikuti saat pilih2 menu ya mgkin itu prosedur ny di sini)

Untuk makanan enak, sama dengn cabang lain nya. Yg membedakan mgkin tiap cabang beda cara penyajian nasinya. Di cabng tertentu nasi di sajikan di tempat nasi stainless dan ada free teh jika kita mau tmbh air.
12 September 2023 15:42
Pesen Platter seafood saus Padang pas Dateng bau busuk ternyata jamur nya ga seger jagung sebagian udah busuk, kerang masih kotor! Udah bilang dan sdh d ganti katanya.pas d makan tetep rasanya asem. Dan Mlm ini perut langsung sakit! Pantes aja d cabang lain banyak yg tutup yg d jual makanan yg ga layak d makan.
12 Juli 2023 11:21
Lokasi makan yg ikonik. Apalagi kalau meja makan kamu letaknya dekat sekali dan nempel dengan kaca pembatas restoran dengan pemandangan kota tangerang / jalan raya protokol. Terasa sensasi makan di outdoor. Tempatnya bersih. Nyaman. Kamu bisa memilih makanan yang mau dipesan persis didepan pintu masuk. Kamu bs cek ketersedian & harganya di papan menu. Selamat mencoba ya
30 Juni 2023 22:12
Syuperr duper lama lelet.pesanan dikasih org lain terus.pesan 6 menu keluar cm 4.2 lg mending gak usah diharapka lagi ya guys, iklasin aja.kita customer, bayar, tapi dibikin bolak balik nanya makanan (ngemis). Cukup sekali aja
17 April 2020 1:11
Slogan harga kaki lima rasa bintang lima memang sangat kental dengan restaurant satu ini, tetapi fakta nya banyak menu yang porsinya tidak sesuai dengan ekspektasi, pernah saya makan memesan cumi goreng tepung, masa yang di hidangkan kepala cumi semua tidak ada daging nya, saya sangat kecewa dan komplain ke pelayan nya.dan pelayannya bilang memang seperti itu pak.
25 Maret 2020 0:42
The food is as good as it should be, maybe even better than other branches. Unfortunetaly the waiting is way too long, almost an hour eventough the queue is not too long actually. The waiters says its because the rice is re-cooked. But still thats not quite an excuse for a resto at this calibre
16 Maret 2020 13:29
Menu makanan khususnya seafood lumayan enak, untuk menu yg lain jg begitu, harga jg sesuai, cuma kadang waktu tertentu, untuk pesan makanan antri dan nunggu lumayan lama.
16 Maret 2020 10:14
Pelayanan sangat BURUK.sy pesan dan datang duluan.tapi malah yg di sebelah2 saya yang baru datang dapat duluan.sampai pada selesai.sy masih blm dapat.sampai menu di cek di ambil notanya.tidak kunjung datang juga.
KAPOK makan disini lagi.
12 Maret 2020 15:03
Pekayanaan yang sangat lama, dan harga sangat mahal, tidak seperti dulu, tempatnya jorok, waitersnya lama untuk membersihkannya.
31 Januari 2020 16:29
Awalnya ragu makan seafood disini khawatir mahal.ternyata lumayan pas dikantong masakannya enak seafoodnya fresh pilihannya banyak. Kepiting, cumi dll
08 Desember 2019 19:54
Pelayanan yg amat sangat lama. 45 menit pemesanan tanpa kepastian.
Harus sangat di improve nih pelayanannya.
16 November 2019 16:21
Siapa yang ga tau d'cost? Paling suka makan di bagian deket kaca, bisa liat liat luar, trus juga lumayan makanan dan harganya, selamat mencoba guys!
14 November 2019 6:54
Tempatnya didalam mall TangCity, tempat yg cocok untuk makan bersama teman sekantor, selain murah harganya banyak menu pilihannya.
04 Oktober 2019 1:39
Tempat makan yang cozy, boleh tambah nasi putih dan teh tawar gratis. Harga masih bisa terjangkau. Ada cashback gopay. Dan pernah ada juga promo jajan gratis 100% maksimal 35rb pakai aplikasi Dana.

Karyawannya juga ramah dan peduli banget sama customernya. Mantap
18 September 2019 13:52
Tempat makan yg lumayan enak untuk keluarga kecil atau keluarga besar tempat nyaman dan yg paling enaknya nasi dan minum nambah gratis tis tis mantap
04 Juli 2018 1:58
Saya sangat-sangat kecewa dengan pelayanan di d'cost TangCity mall. Eh mas dan mba pelayan disana. Tolonglah hargai sedikit pelanggan kalo anda mau dihargai, jangan bertindak seolah anda seorang raja. Bersikaplah seolah semua pelanggan yg datang itu tidak mengerti apa" agar anda bisa terlihat lebih care. Saya juga pelayan tapi saya tidak pernah berpikir untuk bersikap seperti apa yg kalian perbuat. Saya tidak akan berbicara apa kesalahan dari kalian secara rinci. Tapi saya pastinya tidak akan pernah lagi datang ke D'cost TangCity mall. Dan juga sudah pasti saya berdo'a yg tidak baik karena saya terlalu kecewa dengan pelayanan mas dan mba itu. Sungguh saya benar-benar kecewa karena saya merasa dianggap tidak akan membayar makanan padahal kesalah pahamannya itu datang dari si mas pelayan tapi dia berbicara seperti seorang raja sambil menunjuk, apa itu pantas!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: