14 Oktober 2023 16:32
Tempat sangat nyaman. Pesan kopi V 60 rasa memuaskan. Pelayanan ramah. Harga lumayan mahal.
28 Agustus 2023 4:23
Tempatnya gak terlalu besar tapi nyaman. Mau yang dingin AC, bisa duduk di lantai bawah. Buat yg smoker, ada smoking area di lantai 2 yg lumayan luas. Setiap meja disediakan colokan buat charger gadget yg kita bawa. Utk minumannya saya lebih sering pesan hot americano dan ice caramel latte. 2 minuman favorit. Untuk makanan, semua recommended. Parkiran mobil cukup banyak
21 Juli 2023 6:42
In one lifetime, you will love many times but one love will burn your soul forever. I am curious, how many of you ended up with your true love?
Jadi sebenarnya apakah benar ada yang namanya cinta sejati, hmmm kayaknya jaman sekarang rada susah ya, tapi bukan mustahil juga koq.

Nahh daripada kalian pusying nyariin dimana dimana my true love, mending kita ngopi ke De' madam cafe nyari yang udah pasti aja, yakan. Tersedia 2 lantai, dilantai atas non AC untuk smoking area, dan dilantai bawah ber AC. Suasana kafenya nyaman. Pilihan menunya variatif mulai dari makanan berat, snack ringan sampai minuman kopi dan non kopi.

Yang aku cobain kemarin es kopi susu gula aren (gula arennya legit, kopinya oke), Nasi goreng spesial dengan isian ayam, udang, telor, kerupuk udang dan acar, satu lagi nasi goreng seafood ada udang, bakso ikan, kerupuk udang, telor, dan acar. Rasa enak, harga masih terjangkau dan pelayanannya ramah.
03 Juli 2023 22:10
Udah lama liat di maps baru sekarang bisa ngunjungin bareng keluarga.untuk makanan enak dan minuman pun sama.mie godog jawanya juara, agak pricy tp worth it dengan rasanya.
23 Juni 2023 1:18
Kalo nunggu lama kaya gini mending ga usah nyalain apk gojek dah kasian para driver yg harus nya udah dapet 2 orderan ketahan di sini doang 1 jam, rame yaaa engga, proses nya ga wajar bnget nunggu lama ga ada resto selama ini sumpah
17 Mei 2023 6:17
Suasana kerenn.makanannya enak banget. Meskipun tempatnya gak terlalu besar. Tapi enak buat nongkrong. Apalagi ada colokan di setiap meja.
24 Maret 2023 21:26
Tempat AC nya kekecilan.alias sedikit meja nya, banyakan open spacenya, makanan nya mie nyemek uenak banget.tahu crispynya enak,
06 Februari 2023 18:08
Tempat ny recommended, instagramable, makanan worth it, cuma harga sedikit lebih mahal d banding cafe d sekitarnya. Wifi k laptop sprtinya d batasin, unk HP kenceng sih.
23 Agustus 2022 22:31
I've been there for several times. Good ambiece and tasty food. A good place to spend time with family and friends. Definitely will visit there again.
31 Juli 2022 23:50
Cafe nyaman dengan makanan enak. Punya area smoking dan non smoking. Likasi strategis dengan parkiran memadai. Baik untuk motor maupun mobil. Lokasi yang strategis karena dekat dengan Universitas Pamulang. Cocok buat kongkow atau ngerjain tugas kampus karena disediain stop kontak juga dekat area duduknya
21 Juli 2022 11:16
Minumannya enak, harganya terjangkau suasana enak, bersih dan ada smoking area nya di lantai 2 parkirannya luas, staffnya juga ramah
06 Maret 2022 11:44
A complete hangout place, the coffee is good and the menu choices for food are also many, the taste is also delicious
01 Desember 2021 2:11
Es kopinya enakk. Nasi goreng nya enak.
Staff ramah, supel.
Tempat nyaman.
Lantai 1 lantai 2 sama nyaman.
Buat bawa keluarga jg nyaman.
19 November 2021 20:56
Saya baru malam ini kesini (ceritanya birthday dinner) sama anak-anak. Tempat nya enak, cozy dan ramah anak. Makanan minumannya enak, harganya juga masih terjangkau. Saya sudah pasti mau berkunjung lagi dan mencoba menu yang lain. Sukses dan sehat selalu untuk staffnya
16 November 2021 9:47
Pertama kali kesini, tempatnya nyaman banget, waiter/waiters nya ramah banget, makanan dan minumannya fresh dan enak, pokoknya top n yg pasti recomanded deh.di sekitar pamulang permai, harus coba kesini
31 Oktober 2021 3:46
Hai kopitalis dan tukang ulin!

Rasanya, kalau mencari tempat makan, nongkrong, pacaran, atau meratapi jomblo, kalian tidak akan kekurangan. Salah satunya di sini, De'Madam Café.

Urusan kopi, di sini lumayan banyak pilihan, mulai dari strong sampai santai, dari yang hot sampai yang dingin, ada! Dan tentu saja, pilihannya lumayan cukup banyak untuk dicicipi kopitalis sekalian.

Waktu gw datang ke sini, kopi yang dipilih adalah Vietnam Drip. Gak pake sianida yak dan, seperti pada umumnya, kopi ini adalah kopi susu dengan cara kopi disaring sendiri di atas gelas yang sudah terisi susu dan gula. Dan kita bisa mengaduknya sendiri. Untuk rasa umumnya sama, dan yang aku pesan juga tak jauh beda dengan vietnam drip lainnya.

Nah, kebetulan lapar, di sini juga ternyata ada beberapa menu makanan yang bisa dipilih dan bisa mengenyangkan perut. Gw pilih nasi goreng kuning teri medan pedas. Yang rasanya, ternyata tak terlalu jauh beda seperti buatan istriku. Pembedanya, komposisi kunyitnya.

Oke, secara keseluruhan aman dan oke. Soal harga, Hhhmmmm. Gw gak pernah nyebut harga ubtuk makanan.

Sok lah. Tinggal go ke sini.
27 September 2021 16:36
Makanan di cafe ini dimasak dengan bumbu yg pas dan menghasilkan rasa yg nikmat. Soal kopi susu gula arennya gak bakal ada tandingannya
24 Agustus 2021 19:06
Fav banget sop Iganya
salah satu menu wajib kalo mampir kesana,
untuk minuman Peach tea terbaique

kurang bisa minum kopi, jadi teh adalah koentji ️️
28 Juli 2021 18:01
Udah nyoba beberapa makanan disini.
Tempatnya luaaas banget, bawah full AC bisa buat meeting juga / kumpul keluarga dan teman bisa bangett
Paling recomend itu kopi gula arennya. Ga bisa aku temuin dimana-mana (Sebelum di aduk icip dulu) beuhh?
Harganya murah, snacknya lumayan banyak. Makanan beratnya enak, penyajiannya kaya di hotel2 gituuu niat bangeeet? Karyawannya ramah2 pelayanan nya cepeeet. Toiletnya bersih. Kalo bisa kasih rating yaa 10/10. Disini bersih dan prokesnya bagus bangeeet ya. Jangan lupa cobain chicken wingsnya enakkkk bangett? ️️
27 Juli 2021 11:37
Located in the shop-house of the main business area near the Pamulang circle, this typical coffee shop offers a unique design when we enter the shop. There are outdoor, ground and upstair and air conditioned indoor room. The menus are typical coffee-shop with variety of coffee and non-caffeine beverages. Parking lots are narrow during the peak-hours, usually weekend. Crews are helpfull. Common visitors are young communities and small families. The prices are moderate.
08 Mei 2021 18:11
Nice place to hang out and the cofee so nice for me, the cafe attendace is humble and the service is good.
23 April 2021 7:23
Tempat yang asik buat nongkrong bareng temen, keluarga dan pasangan.
Menunya bervariasi, dua lantai, ada wifi juga, harga lumayan, rasa makanannya juga lumayan. Pelayanan ramah dan cepat. Toiletnya juga bersih.
22 Maret 2021 22:50
Tempatnya nyaman, menu makanannya sekelas resto bintang lima, juga ada berbagai minuman dan Cofe dgn baristra berpengalaman?
13 November 2020 15:14
Tempatnya cozy.tempat hangout baru di pamulang 1 tangsel.menunya oke.paling suka sm mojito rednya.seger abizz.sama chiken pop corn saus kejunya.enak klo pas lagi anget2.jadi ga bisa berhenti makan.
26 Oktober 2020 3:51
Asik banget tempatnya buat nongkrong.bisa pilih mau smoking area atau AC.
Makanan oke.mnuman apalagi.
Harga.pasti terjangkau banget.
Ayo gaaeezzz cobain dh.pasti ktagihan.
08 Oktober 2020 12:01
Malam Minggu coba makan di sini. Baru buka 4 bulan, tempatnya nyaman ada 2 lantai bawah dan atas untuk smoking, ada juga area luar.
Disini minumannya enak tadi nyobain creame brule dan blue majito. Ada
wi -fi juga. Untuk pembayaran baru terima uang cash.
26 Agustus 2020 19:57
Tempat nongkrong baru deket Keibar. Menurut gw enak tempatnya apalagi yang dibagian atas untuk smoking area sambil karokean ada layar besar. Makanannya so so tapi Es kopi gula arennya enak!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: