28 September 2023 17:08
Seandainya bisa kasih bintang minus sy kasih minus 4 bintangnya. Tidak ada kepastian kedatangan barang. Jawaban CS berubah ubah, didatangin kantornya di bandara soeta untuk dikomplain tidak ada yg bisa ditemui kecuali resepsionis. Konyolnya lagi resepsionisnya cuma kasih pesawat telpon untuk komplain tapi ngobrolnya dengan CS juga. Kegoblokan yg tidak bisa diterima akal sehat. Jauh2 ke kantor DHL bandara ujung2nya cuma bisa nelpon CS lewat pesawat teleponnya resepsionis, gak ada duty manager atau pihak kompeten yg bisa ditemuin.
16 Juli 2022 13:50
Selamat siang mau tanya untuk pengiriman barang ke luar negeri menggunakan container 20 feet dan 40 feet kita harus ke DHL mana ya? , mohon infonya semua untuk rekan - rekan dan pihak DHL, terimakasih banyak,
29 Juni 2022 3:57
Sudah hampir 1,5 bulan barang tidak selesai di urus walau seluruh persyaratan sudah dipenuhi. Untuk meminta nomor PIB saja tidak pernah diberikan oleh DHL Clearance.

Tidak disarankan untuk para pengusaha / UMK menggunakan DHL, tidak sesuai harga tinggi dengan respon yang lambat dan tidak komunikatif.
05 Februari 2022 19:03
Penyortiran dan pengiriman barang pos dan paket dari luar negeri.dikelola dengan sangat baik dan rapi, sebagian besar prosesnya sudah menggunakan otomasi.
28 November 2021 12:43
Ngambil barang harus pake celana panjang sama satpamnya, ngga sopan banget lagi negurnya. Haduh
03 Oktober 2021 13:55
Bagus, saya diarahin ke DHL express sesuai dengan jenis pengiriman dokumen saya. Saya dibantu untuk menghubungi cabang DHL yang benar. Makasih mba cs
25 Juni 2021 21:35
Went far away from Depok just to send a document needed to arrive in Japan ASAP.
Came with a mindset that it MIGHT be faster if I drop the package at the nearest branch by the airport (in fact, in the final warehouse itself). Well, I still don't have any proof that it is shipped faster than if I drop it at any other branches, but the service here certainly didn't disappoint!

Dropped my package Wednesday afternoon, web tracking showed it departed on the plane early Thursday morning. The package was received by Monday evening in Japan. Faster than expected arrival which was supposed to be the next Wednesday!

For those of you who need to send packages abroad, don't hesitate to use DHL services. Even in this pandemic, deliveries are still fairly quick, although the express (1-3 days delivery) is still unavailable. Of course, this might not apply if your packages contain risky items for custom clearance.
23 Juni 2021 17:24
Pelayanan ramah dengan standart Covid19 dan Resepsionis Full memakai Accessories Iphone Air iPod, iwatch. Mantap
13 Februari 2019 6:06
Kasih 5 dlo ya.smoga orderan grab bike, express, n food nya tmbh gacor lg.kalo bsa orderan yg msuk ke akun saya argonya bsar2.salam satu aspal.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: