16 Agustus 2020 22:41
Motor second sd 3 jtan ada. N bagus2, kyk nya emang dipilih2. Senengnya sama mas nya klo emang minus dikasih tau. Yg lg cari motor buat sktaran rmh cari disini aja.
15 Agustus 2019 23:52
Saya minat motor bekasnya. Untuk perpanjangan pajak tahunannya bisakah dibantu untuk.engurusannya karena KTP saya luar pulau. Terima kasih.
10 Juni 2019 13:08
Pengalaman pertama beli motor Bekas ya di tempat ini, awalnya saya takut beli motor bekas, karena jujur aja saya gak tau motor, tapi Alhamdulillah saya coba nekat beli motor bekas di Showroom ini dan hasilnya cukup menyenangkan paling tidak sampai saat ini motor masih saya pakai n belum pernah masuk bengkel.showroom ini cukup recomended dah buat para para pencari motor yang belum punya pengalaman di dunia motor bekas.harganya juga terbilang murah ketimbang showroom-showroom lain.
23 Mei 2019 11:44
Bagi saya yang newbie di bidang permotoran penjual di dealer ini cukup ramah dan sabar menjelaskan satu persatu kendaraan yang dijualnya.setelah puas nanya-nanya akhirnya saya dapat juga motor yang cukup memuaskan dari segi harga dan kondisi.cuman sayang gak ada bonus-bonus lainnya kaya helm jaket dll.hehe.tapi over all Ok lah!
13 Mei 2019 3:53
Baru saja beli motor bekas di dealer ini secara kredit. DP nya murah meriah, barang juga cukup bagus, motor enak dipakai.cuman saya hanya sedikit kasih masukan buat dealer ini.perbanyak stok motor-motor dengan DP ringan.tempatnya juga sayang banget gak terlalu kelihatan dari jalan.buat yang butuh motor bekas ke dealer ini aja.cukup rekomendasi.terima kasih.
19 April 2019 0:51
3 bulan yang lalu saya coba beli motor di Showroom ini.barangnya cukup memuaskan harga cukup bersaing, tapi sayang tempatnya "nyempil" gak kelihatan kalo dari Jalanan.saya kira stok cuman ada di bagian luar aja.semoga makin sukses deh jualannya.semoga bisa segera buka cabang.amin.
22 Februari 2019 5:32
Beli motor online di Diandra ternyata Uda kena seher sama pistonnya.
Otomatis hrs keluarkan kocek lagi biaya turun mesin.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: