08 Desember 2021 17:54
Alhamdulillah.pertama nyoba sprei homemade by dimdimsprei pas ada sale, Krn bahannya Alus adem dicuci berkali-kali tdk berbulu, trs awet lgi.dipasang dikasur itu pas bgt, tdk ngegeser.pokoknya tidak mengecewakan dech
Barakallah ikut jadi reseller, pelanggan juga tdk ada yg kecewa.
Semoga semakin sukses @dimdimsprei.
06 Desember 2021 20:05
Sudah langganan sprei lebih dari 12 tahun lalu, saat masih gadis sampai berkeluarga lanjut sampai sekarang manjang jadi ReSeller karna tau banget kualitas dari Kain dan Jahitannya. Alhamdulillah bs punya pundi rezeki yg dibagi dari DimDimSprei. Owner nya amanah juga responsif,
06 Desember 2021 18:56
Wuahhh langganan belanja sprei di @dimdimsprei, motifnya banyak macamnya dan yg terpenting kualitas bahannya yang adeemm dan tahan lama, apalagi kalau udah sekali beli tencel king koil, dijamin susah kelain hati
06 Desember 2021 11:08
Pertama kali dpt info dimdim sprei dari temen pas cari sprei bahan anti air (untuk anak pertama) dilanjut beli sprei katun lokal, katun jepang, berlanjut lg jd reseller, alhamdulillah kebeli sprei tencel, sampe sekarang, udh jln berapa tahun yaaa, ampe sy udh punya anak 2.sukses terus buat dimdim spreiiiii, love bngt.
01 Desember 2021 15:45
Kenal dimdim sprei sejak 2014, awalnya nyoba beli katun catra buat pake sendiri, ternyata bahan spreinya nyaman banget. Lalu mulai nyoba beli jenis kain yang berbeda, jadi tambah suka.
Jahitannya rapih dan di ke 4 sisi spreinya ada karet, jadi ga gampang geser kalau dipakai
Motifnya juga banyak banget, ada ratusan motif
Setelah beberapa kali beli aku jd yakin buat ikutan jual sprei mereka, akhirnya aku daftar jadi reseller dimdim sprei dan mulai memasarkan disosial media. Rata2 yang beli balik lagi, ga cukup satu sprei saking nyamannya.
Insya Allah ga akan berpaling ke sprei lain
30 November 2021 17:47
Bahannya juara. Awettt banget. Jahitanya rapiiihh. Motifnya beeeeh bikin pengen semuanya. Dan yg pasti ownernya luarbiasaaaahhh.
28 November 2021 11:51
Selalu puas belanja sprei di dimdim sprei. Jahitan rapi, kualitas bahan oke, pelayanny juga oke. Sukses trus dimdim sprei.
25 November 2021 4:24
Sprei di dimdim sprei ok punya. Harga bersaing banget. Termasuk murah bahkan krn kualitas bahan dan jahitannya emang bagus. Selain ituuuu. Motifnya bikin mupeeennggg.wkwkwwk. Owner nya responsive, yang lebih ok lagi, kita dicarikan kurir yg paling ekonomis sesuai tempat kita. Sukses ya dimdim sprei.
24 November 2021 14:26
Nyari² sprei set yang kualitas Ok itu sulit apalagi yang amanah. Alhamdulillah ketemu dengan DIMDIM SPREI, dari bahannya sampai kualitas jahitnya bener² no. 1. Awalnya beli untuk sendiri pas anakku umur sekitar 2 thn 3thn an, seiring waktu berjalan ternyata aweeeet banget spreinya, akhirnya coba² share ke orang ternyata banyak juga yang minat.
Sampai sekarang pun masih awet (anakku sekarang sudah berumur 9thn loh) warnanya pun masih ok, jahitannya ga ada yg lepas. Ok punya pokoknya, dijamin ga nyesel deh.
Terimakasih DIMDIMSPREI.
21 November 2021 5:45
Aku kenal dimdim sprei ini sedari 2011 klo ga salah, dan sprei pertama kali yg aku beli klo ga salah Katun Lokal motif bola Ac Milan, Bahannya masih bagus sampai saat ini, so.buat kalian yg mau beli Sprei di @dimdimsprei aja karna harganya terbaik, dan bahan nya oke punya.
18 November 2021 16:49
Sudah dari 2014an langganan sprei di Dimdim Sprei, awalnya buat pakai sendiri dan sampai akhir hampir 2 tahun ini jadi reseller (lumayan bisa tambah isi dompet). Soal kwalitas bersaing dgn mall (sudah dicoba semua dari bahan katun lokal sampai king koil tencel), jahitan nya rapi dan harganya pun relatif murah.
16 November 2021 18:28
Belum pernah ketemu langsung sama ownernya, tapi baik banget, ramah, dan selalu bales klo di chat, Selain Jualan Sprei juga banyak memberikan energi positif bahwa Kita Bisa, Kita Wajib BAHAGIA buat kita sendiri dan juga anak-anak. Semoga tetep memberikan Energi Positif nya ya mba.
12 November 2021 4:34
Tempat beli sprai online terbaik kualitas bahan dan jahitan g perlu diragukan selalu puas klo belanja disini, harga juga jauh lebih murah dri toko2 lain apalg klo dibandingkan sm inf****a.mksh mba dim, semoga sukses dan barokah jualanny
11 November 2021 21:42
Semua seprei di rumahku made by dimdim sprei.dr segi pengerjaan jahitan rapi, motifnya kece2, cepet, sesuai pesenan dan yg pasti harga plg murah tp kualitas juara. Gk nyesel deh mesen dimdim sprei.mau mesen lagi aah.
11 November 2021 16:39
Baru sekali order di DimDimSprei, sangat memuaskan. Kualitas sprei bagus, banyak pilihan tersedia dan tentunya ramah di kantong.
11 November 2021 6:45
Semoga Dimdim Sprei sukses terus.
Dan semoga mba yeyen beserta anak2 bahagia, selalu dalam limpahan rahmat Allah dan selalu menginsipirasi ya Mba:)
10 November 2021 19:19
Langganan belanja sprei disini.
Kualitas bahan oke, jahitannya juga rapi.
Dan bisa request juga buat ukuran spreinya.
08 November 2021 23:26
Ga pernah mengecewakan kualitas dimdimseprei. Dipakai sendiri puas, dijual customer pun sangat puas. Bahan ga kaleng2, sama spt yg di mal tapi harganya jauh lbh bersahabat ️ Beneran ga nyesel deh mau bahan jenis apa aja ga pernah kecewa, aslikk! Cuss yuk order di dimdimseprei, ga rugi ga nyesel!
06 November 2021 8:36
Kainnya bagus sekali.sprei nya awet, harganya juga sangat terjangkau.apalagi bahan tencel nya bagus bangett dengan harga yang sangat terjangkau?
04 November 2021 15:45
Sprei nya haluuus, dan ukuran nya pas banget. Motif nya juga cakep2 banget…
Salah satu motif favorit ini. Scandinavian banget
31 Oktober 2021 20:33
Awalnya beli sprei di sini buat dipake sendiri. Pas barang udah sampe ternyata aslinya more than I expected, baguuus banget. Kainnya adem, lembut, alus, jahitan rapi, bisa custom, dan yang paling penting amanah. Trus coba nawarin ke temen2 dan alhamdulillah banyak yang pesen donk. Dan ketika udah make respon mereka puas banget, bahkan banyak yang repeat order. Pokoknya dijamin happy belanja di DimDim Sprei. Dapet sprei kualitas mantul dengan harga yang sangat bersahabat, plus owner dan admin yang ramah dan super sabar melayani. Salam cinta dari tanah Melayu, biar afdol kasih pantun dulu. Terapkan 3M dengan teliti, di musim pandemi tuk lindungi diri. Sprei murah with high quality, di mana lagi kalo bukan di DimDim Sprei. Sukses terus DimDim Sprei, luv luv pokoknya!
23 Oktober 2021 7:04
Udah langganan di toko sprei ini, karena bisa custom size, termasuk size sarban & sargulnya, jahitan rapih, karet2 dikeempat sisinya awet gak cepet molor meskipun udah tahunan dipake.
20 Oktober 2021 14:09
Alhamdulillah puas.bertahun2 jadi reseller dengan pelayanannya, semua bahan2nya rcmnded, packing dll oke banget.semoga kerjasama ini ttap terjaga, sukses selalu dimdimsprei
18 Oktober 2021 22:17
Pertama beli lsg ketagihan dan jadi langganan sekarang, bahan katun jepang & tencel selalu jadi favorit aq & suami, jahitan nya juga rapih dan pas plek nempel di kasur, saking cinta nya sampe masarin ke tmn2, ternyata respon nya bagus, yowes join jd reseller sekalian, Alhamdulillah laris manis, jd ladang silaturahmi sembari cari cuan wkwkwk, maju terus dimdim sprei?
12 Oktober 2021 15:54
Alhamdulillah selalu puas belanja disini, qualitasnya bagus, spreinya langsung plek pas banget d tempat tidur, ga geser geser, variasi motivnya juga unyu2, makanya selain pake sendiri aku juga jual ke temen2, makasih seller
12 Oktober 2021 15:46
Berawal dari beli untuk dipake sendiri lama2 jadi tertarik untuk ikut jualan jadilah join jadi reseller dimdim sprei dan mulai dari pemilihan bahan, mutu dan kualitas nya juga harganya TOP pake bangeedd, owner dan adminnya ramah2. Yuuks cuuss yang mau jajan awet beli sprei di Dimdim Sprei aja. Ter luv deh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: