20 April 2023 13:18
Parah bangettt, padahal kmrn dah jelasin maunya kaya gimana kue/toppernya. Awalnya dikira dah dipasang dsana toppernya ternyata ngga.
YANG LEBIH PARAHNYA.dah request mau yg gimana ternyata pas samp rumah malah bikin mood berantakan, yg dipesan ga ada semua,
04 Agustus 2022 15:05
Kuenya enak banget gapernah bosen sama rasanya setiap ada keluarga yang ulang tahun pasti selalu beli kuenya disni
01 Juli 2022 0:25
Saya tinggal di Jogja. Belum pernah ke sini sama sekali. Sekeluarga saya tinggal di TangSel. Pertama kali order lewat gofood, buat ultah ayah saya. Ternyata sangat memuaskan. Kuenya enak dan cantik. Ibu saya yg ga suka makanan manis, waktu makan kue dr sini sampe bilang enak, ga enek. Jadinya tiap kali ada keluarga saya yg berulang tahun, saya pesannya di sini. Penjualnya juga ramah sekali. Terima kasih ya krn selalu ada saat keluarga saya berulang tahun dan saya ga bisa ada di sana.
28 Januari 2022 22:57
Pelayanan nya bagus, Ramah, lokasi strategis di jalan dewi sartika, ciputat. Silahkan datang n coba sendiri.

Ijin promo dikit.
Btw, Kalo mau cari bimbel yang recomended, pilih bimbel NF aja.
- Lokasi NF yang terdekat = NF Ciputat
- Alamat = Jl. Dewi sartika No. 25E (Samping toko raja susu)
- CP: (021) 74717495 / 082219795340

Joosss.
17 Desember 2021 16:10
Beli unicorn cake d 18 cm dengan harga 194 ribu. Mbak nya ramah dan rasa kuenya enak. Manisnya pas, gak eneg, dan hiasan krim di kuenya bagusss

Soon will be back kalo butuh kue ultah lagi. Oiya, bisa pesen minimal H-2 untuk request cake. Tapi kalo beli dadakan juga ada beberapa kue yang ready.
14 November 2021 6:11
Untuk beli Via gofood atau sejenisnya tolong yg jarak tempuh nya jauh di pikirin dlu resikonya
04 Agustus 2020 21:20
Kue ultah yang saya beli tidak fresh (9 nov 2019). Pegawai tokonya mengatakan kuenya fresh.tetapi saya beli pagi, sorenya dipotong kuenya ud berbau, jamuran jadinya malu sama keluarga.anak kecil yg lidahnya paling sensitif saja sampai tau dan tidak mau makan (bisa coba bayangkan).
Ternyata benar itu berjamur.

Mohon jika menjual agar lebih jujur, jika kue sudah berhari hari jangan dibilang masi fresh dan tetiba ngomong diskon seakan akan berharap kue cepat terjual, jika tnyata yang makan keracunan apakah mau tanggung jawab? Yang ada malah, cuman bisa minta maaf dan toko kalian menjadi tambah sepi.karena marketing yang bagus ialah jujur dan dari mulut ke mulut (tidak perlu mahal).

Jadi bahan omongan keluar dan langsung mencap bahwa kue ini tidak layak untuk dibeli lagi.

Jadi mohon ke depannya untuk memperbaiki smuanya.

Tks.
02 April 2019 0:23
Sebenarnya rasa kue kue nya enak tapi yang enak itu ternyata harus ada uang dp dulu padahal ga seberapa besarnya tu kue.untuk penyampaian dalam berbicara tolong pegawainya agar lebih ramah lagi terhadap pengunjung.saya iyakan memang rasanya kue ini lezat lezat.parkiran nya sempit kalo bawa mobil muat 1 mobil saja, lebih baik kesini membawa kendaraan bermotor.ada tukang parkir liar juga disini nya.lokasi puter baliknya lumayan juga harus ke depan dcost dulu.kalo dari pasar ciputat ya muter di bawah fly over

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: