22 Juni 2023 21:00
Ga rekomen disini. Beli baterai amaron, garansi 1th.
10bln aki nya hbs total ga ada setrumnya. Dikomplain, Garansinya cuma di cas aja.udah gitu kena biaya cas dan antar jemput 80rb.ditanya penyebabnya apa, ga bisa jelasin. Dinamo cas masih bagus, mobil th 2021.servis berkala.ga lagi² beli disini, pelayanannya mengecewakan.
16 Juni 2023 9:04
Disini aki rekondisi, tulisan GS Astra nya luntur, aki tahan cuman 6 bulan, disini garansi aki cuman 1 bulan.kapok! Gak lagi2 beli disini!
28 April 2023 23:05
Harga miring, murah. Service baguss. Langganan disini semua mobil saya. Dan bisa anter ke rumah. Kebetulan sedang dekat BSD, jdi cek toko langsung. Banyak banget opsi toko akinya. Bersih pula tokonya dan ventilasi tokonya baik. BEST BANGET
02 November 2022 23:17
Sangat tidak recommended, jauh jauh kesini, sudah di bilang mau beli aki dan sudah deal harga, saat sampai ke toko malah d kasi harga yg beda dengan alasan “biasanya orang tukar tambah”, jelas jelas di chat tidak ada kata tukar tambah
07 Agustus 2022 1:37
Kapok beli disini, penjualnya ga jujur, bilangnya garansi 1 tahun pas di klaim aki soak blm setahun dibilang garansi hanya 3 bulan.

Pegawainnya juga sprti amatiran, ditanya jawabnya ga tau ya dan tidak ramah, hadeh.
04 Juli 2022 22:25
Jangan ragu beli aki disini, jaminan asli & yg paling penting stok baru, pelayanan ramah, jangan lupa aki lamanya dibawa buat dapet harga tukar tambah.
20 April 2022 17:01
1. Lokasinya berada di salah satu ruko di jalan ciater barat atau jalan raya viktor-BSD.
Jika dari arah viktor ke BSD ada di sebelah kanan jalan, bgitu juga sebaliknya.
Letaknya 1 deret dengan ruko indomaret
2. Pelayanannya ramah, tinggal telpon ke nomor yg tertera, dan tinggal nunggu di rumah.
3. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan non tunai
4. Terdapat garansi aki sesuai dengan jenis/merk tertentu
14 Agustus 2021 11:10
Best experience service. Pelayanan ramah dan jujur, segala pertanyaan teknis dijawab untuk Saya yang awam soal spek2 aki jaman now, untuk harga relatif ya dan pastinya terjangkau karena banyak pilihan merk dari harga ekonomis sampe premium. Parkiran lumayan luas dan lokasi mudah ditemukan pas pinggir jalan.
24 Juli 2021 18:47
Pelayananny ramah plus mau jelasin dari A ampe Z nanya apa aja perihal aki bakal dijelasin utk harga pas lah gk mahal tp gk murahan jg
Recomended bgt lah
16 Juni 2020 12:09
Toko aki yang menawarkan kualitas dan harga yang masuk akal.
Pemilik tokonya sangat ramah, mau menjelaskan seluk beluk aki agar kita dapat memilih aki yang sesuai dengan kebutuhan dan mobil kita.
Pemasangan cepat dan sesuai prosedur, mau menerima tuker tambah juga.
Semoga semakin maju terus dunia aki bsd.

English:
A battery shop that offers quality and reasonable prices.
The shop owner is very friendly, willing to explain all about of the battery so that we can choose the battery that suits our needs and car.
Fast installation and according to procedure, willing to trade your old battery too.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: